Diantara banyaknya model water meter, Water Meter AMICO menjadi pilihan yang banyak dipilih. Ada banyak penyebab mengapa Water Meter AMICO ini yang paling terkenal. Alasan utamanya, pasti saja gara-gara alatnya berkualitas baik yang cocok untuk dipasang di manapun. Selain itu, harganya pun terbilang cukup terjangkau.

Tak cuma itu, tersebut ini beberapa alasan mengapa banyak orang lebih pilih memanfaatkan Water Meter AMICO, yaitu :

-Alatnya punya akurasi paling baik di kelasnya bersama beginning minimum flow rate yang kecil.

-Alatnya udah dilapisi bersama bahan anti karat kegunaan menanggung product selalu awet berpuluh-puluh tahun.

-Merupakan model water mtr. yang dry-type yang punya keunggulan dapat menahan susahnya pembacaan counter yang tertutup bersama air keruh.

-Alatnya mengadopsi prinsip multi-jet kegunaan menahan kerusakan pada rotor didalam meteran ainyar. Sehingga, –aliran air akan terbagi didalam beberapa titik didalam rotor supaya tidak menyebabkan kerusakan pada rotor meteran airnya.

-Sudah terlengkapi bersama fitur anti-magnetic untuk menahan terjadinya kecurangan pada total flow didalam satu periode tertentu.

Amico Water Meter ini punya dua model yang sama-sama mempunyai spesifikasi seperti yang disebutkan diatas. Jenisnya, yaitu; Water Meter Amico Horizontal dan Water Meter Amico Vertikal. Keduanya sama-sama punya faedah sebagai berikut;

-Untuk pemantau pipa tertutup yang kebanyakan digunakan pada perindustrian di mana komponen alat produksinya terdiri dari banyak pipa dan model pipa itu sendiri seluruh tertutup untuk menjaga mutu bahan yang nantinya dapat menghasilkan product yang bagus cocok fungsinya kegunaan menyadari kapasitas aliran air dan untuk mengukur keperluan bahan yang dicampur.

Apakah udah cocok bersama prosedurnya apa belum supaya dapat nampak hasil yang akan menjadi acuan bagi pihak industri untuk pilih langkah berikutnya. Selain itu, alatnya juga dapat bermanfaat untuk menjaga dan mendeteksi apakah pipa yang digunakan masih bagus dan tidak aus akibat penggunaan yang berlebih.

-Sebagai alat kalkulasi volume atau debit air yang mengalir.

-Pada bidang industri, alat ini bermanfaat untuk menyadari mutu dan menjaga kedisiplinan sistem pencampuran bahan yang dicampur supaya cocok bersama prosedur yang di idamkan pabrik.

-Sebagai alat ukur kecepatan cairan atau bahan yang akan dicampur menjadi satu bersama obyek untuk menganalisa kecocokan dan kesesuaian bahan untuk hasil yang optimal cocok bersama prosedur produksinya.

-Sebagai alat pengingat atau alarm bersama komponennya yang bersifat out put analog didalamnya, yaitu 4-20 Ma yang digunakan sebagai pulse jikalau berjalan sesuatu.

-Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai alasan mengapa banyak orang lebih pilih memanfaatkan Amico Water Meter.

Spesifikasi Meteran Air Amico 2 inci (50 mm)

Amico mtr. air 2 inch
Ukuran Dia: 2 inci (50 mm)
Akurasi: 0,2%
Tekanan Air Maks: ≤ 1MPa / 10 bar
suhu air: ≤ 30 º C
Max Membaca: 999999.99m³
Min Reading: 0,1 m³
Flowrange: jis 10 Kgf / cm2 / jam

By toha