Anime Free! kembali bersambung dalam film layar-lebar terkini yang dikasih judul Free! The Final Stroke. Film itu ialah film yang terbagi dalam 2 part, di mana part pertama kalinya sudah di-launching di Jepang di tanggal 17 September 2021 lalu, dan part ke-2 nya akan di-launching di tanggal 22 April 2022 kedepan. Free! The Final Stroke sendiri disebut sebagai part paling akhir dan penutup dari seri anime berenang ini. Sekarang video teaser dan visual terkini pada bagian ke-2 nya sudah di-launching, dan bisa disaksikan berikut:

Video Teaser dari Free! The Final Stroke Part 2

Anime Free! diambil dari novel kreasi Koji Oji dengan judul “High Speed!”. Dalam anime ini diceritakan berkenaan empat kawanan yang sudah bersahabat semenjak SD, Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rin yang berjumpa kembali saat SMA. Rin melawan Haruka berlaga untuk memperlihatkan kekuatan renang mengagumkan yang dipunyainya. Tidak mau usai semacam itu, Haruka pada akhirnya bergabung kembali dengan Makoto dan Nagisa dan ajak anggota baru namanya Rei Ryugazaki untuk membuat club renang di SMA Iwatobi dan menaklukkan Rin.

Anime kelompok beberapa cogan berenang ini sendiri dibuat oleh Kyoto Animation dan sudah jalan sekitar 3 musim semenjak pertama kalinya di-launching pada 2013 kemarin. Disamping itu, anime ini bersambung dalam beberapa film layar-lebar yang sudah diputar di Indonesia.

 

kunjungi juga anime bagus

By Drajad