Tour Nusa Penida di Bali memiliki ciri khas yang menyuguhkan suasana alam sangat indah. Teruntuk mereka yang suka traveling serta cinta akan keindahan alam. Di pulau Penida ini memiliki banyak pantai dengan berbagai ciri khas tersendiri.

Walaupun pulau tersebut terpisah dengan Bali, namun keindahan alam pantai begitu mempesona dan menarik perhatian para budaya lokal. Keindahannya seperti hutan tropis dan juga hutan bakau yang sangat rimbun pada pulau ini.

Tour Nusa Penida dengan Berbagai Macam Kegiatan Liburan

Anda dapat merasakan keindahan Nusa Penida dengan berbagai macam kegiatan yang anda mau. Dengan paket tour yang sudah anda pesan, anda bisa mengunjungi berbagai tempat di pulau tersebut.

Berendam di Mata Air Tembeling

Letak mata air Tembeling ini berada di tengah hutan. Untuk kesana anda memerlukan usaha yang super. Jika anda sudah sampai di sana, dipastikan anda tidak akan menyesal. Karena disana sudah disuguhi dengan kesegaran air, panorama yang sangat hijau, serta batu karang unik yang mengelilingi kolam tersebut akan menambah suasana yang indah.

Menikmati Pemandangan dari Rumah Molenteng

Dengan Nusa Penida tour, anda dapat menikmati keindahan alam melalui rumah pohon Molenteng. Rumah tersebut menghadap ke arah hamparan yang sangat indah di Nusa Penida. Disana anda bisa mengambil gambar semau anda. Selain itu, ada juga tempat menginap yaitu di kawasan Raja Lima. Tapi untuk menginap, anda perlu mengeluarkan biaya.

Berkunjung ke Pura Dalem Ped

Bali memiliki ikatan dengan adat serta budaya Hindu sebagai contoh adalah pura. Tak lengkap rasanya jika anda tidak mengunjungi pura. Pura Dalem Ped dengan 4 area pemujaan, seperti Ida Bhatara Baruna yang ada di pura Segara.

Ada juga Ida Bhatara Ratu Gede Sakti di Dalem Ped dan Dewi Gangga di pura Taman. Lalu ada Ida Bhatara Ratu Mas Manis Maketel di pura Panataran.

Menyaksikan Sunset di Banah Cliff

Di tour Nusa Penida, anda bisa mengunjungi Banah Cliff. Di sana anda akan melihat pemandangan alam yaitu matahari tenggelam atau dikenal sebagai sunset yang sangat indah. Disana anda bisa menikmati dengan duduk santai menikmati keindahan panorama alam dan suasana pada sore hari.

By Ningrum