Ke jenjang pernikahan, ada banyak hal yang dipersiapkan, salah satunya ukuran cincin pria lamaran. Banyak berbagai model dan ukuran cincin pria di toko perhiasan, lalu bagaimana tutorial tentukan cincin untuk acara lamaran? Tenang, artikel ini akan menjawab.

TIPS MEMILIH CINCIN UNTUK ACARA LAMARAN

Acara tunangan sama dengan kedatangan cincin sebagai tanda sebuah ikatan. Agar tidak salah tentukan cincin tunangan dan bersedih di masa depan, berikut tutorial tentukan cincin tunangan mimpimu:

  • Alokasi biaya

Sebelum membeli cincin tunangan, buat alokasi biaya terlebih dahulu. Jika anggaran Anda tidak terlalu besar, karenanya jangan memaksakan untuk membeli cincin yang terbatas. Karena, proses lamaran yang terpenting yaitu keseriusan dan kesetiaan dari pasangan itu.

  • Tetapkan band yang cocok

Band sebagai segi cincin yang melingkar pada jari, biasanya dibikin dari emas, perak atau platinum. Karena itu, optimis bentuk band yang ditetapkan sesuai dengan selera Anda dan pasangan, agar tidak ada yang bersedih.

  • Tetapkan mata cincin

Mata cincin biasanya ada di atas band, tempatnya berbagai turuti model dan keinginan pemakai. Kombinasi band dan mata cincin yang cocok akan menghasilkan cincin yang menarik. Umumnya beberapa wanita menyukai mata cincin dari berlian, tapi ada juga yang menyukai mata cincin dari emas atau logam biasa.

  • Ukur lingkar jari pasangan

Ini penting saat membeli sebuah cincin, apalagi cincin tunangan, yang disebutkan acara penting. Lebih baik ajak pasanganmu saat beli, agar ukuran pas di jarinya.

Koleksi Cincin The Palace Jeweler

Untuk mendapat koleksi cincin tunangan terbaik, kamu bisa melihat koleksi The Palace Jeweler di situs atau toko syah yang ada di kotamu. Berikut beberapa koleksi terbaik yang cocok untuk acara lamaran:

  • Seri Bermoela

Seri ini betul-betul direkomendasikan buat kamu yang menyukai banyak hal simpel. Karena, perhiasan ini dilengkapi dengan berlian 0.010-0.020 carat, dan emas 18k yang bersertifikat SNI dengan berat sekitar 1.3-1.7 gr.

  • Seri Kamoela

Seri ini memiliki desain feminin, karena memiliki mata cincin bermodel barisan solitaire. Untuk mendapat seri ini, Anda mesti bayar di harga mulai Rp 2.600.000. Seri ini dibikin dari emas 18k bersertifikat SNI, dengan berat 1.3-1.8 gr.

  • Seri Trimoela

Desain 3 butir berlian dari seri ini memiliki filosofi yang bermakna periode lalu, sekarang ini, dan masa depan. Betul-betul direkomendasikan untuk Anda yang berjiwa romantis. Untuk mendapat seri ini, Anda dibandrol harga mulai Rp 2.100.000. dibuat dari emas 18k bersertifikat SNI, dengan berat 1.2-1.8 gr. Hanya di The Palace Jeweler Anda akan memperoleh rekomendasi ukuran cincin pria lamaran terbaik. Karena acara lamaran sebagai simbol keseriusan seorang pasangan, karenanya berikan satu hal yang terbaik