Kios online sekarang merebak dimana-mana, apalagi setelah terjadinya Covid-19. Banyak perusahaan besar yang mulai mencoba strategi pemasaran online. Salah satu hal yang dibutuhkan dalam pemasaran online adalah foto produk yang menawan dan total. Berikut kiat untuk memilih background agar foto produk nampak total dari jasa sewa backdrop kain hitam surabaya, antara lain :

Pilih Warna Kalem dan Tidak Mencolok

Warna yang direkomendasikan sebagai latar foto produk adalah warna yang kalem. Umumnya warna cerah lebih direkomendasikan untuk banner atau spanduk dan kurang menyenangkan sekiranya diperhatikan sebagai latar produk. Tidak semua warna kalem mungkin akan cocok dengan produkmu. Pilihlah warna yang sebisa mungkin membuat produkmu nampak lebih mencolok.

Background Putih yang Timeless

Jikalau ragu dalam memilih background berwarna, kau juga bisa memilih warna putih. Latar warna yang satu ini paling identik dengan foto produk. Selain itu, background ini juga tidak pernah tertinggal zaman dan tidak mengecewakan. Putih cocok untuk diwujudkan latar produk apa pun tetapi paling bagus saat dipakai untuk produk dari kaca seperti gelas atau yang packaging-nya kaca seperti parfum.

Warna Abu-Abu yang Netral

Warna abu-abu adalah percampuran dari warna putih dan hitam. Umumnya yang dipakai sebagai latar adalah warna abu-abu muda yang lebih banyak faktor putihnya. Latar warna yang satu ini biasanya paling banyak dipakai untuk produk fashion, terutama untuk foto dengan model. Warna ini menjadi salah satu warna netral yang juga banyak dipakai untuk foto produk.

Pilih Warna Hitam untuk Hasil Foto Elegan

Warna hitam ini bisa membuat berlian dan bahal metal menjadi nampak lebih bersinar. Tentu ini bisa membuat foto produk lebih menarik. Selain itu warna hitam juga sering kali dipakai sebagai latar foto produk makanan. Tentunya kesan utama yang diberikan foto produk dengan latar hitam adalah elegan.

Wooden Background untuk Hasil Foto Alami

Motif kayu juga banyak dipakai sebagai background foto produk. Paling banyak dipakai untuk foto produk makanan dan minuman, tetapi hakekatnya penerapan latar ini tidak terbatas. Bisa juga dipakai untuk foto produk sepatu yang bisa menonjolkan bagaimana sepatu hal yang demikian nampak menawan di lantai kayu. Bisa juga menambah kesan natural pada produk tertentu, umpamanya skin care yang terbuat dari bahan natural.

Latar Tekstur yang Tidak Monoton

Metode menerima background ini bisa dengan mengaplikasikan alas foto yang memang bertekstur seperti lantai atau meja granit atau bisa juga dengan mengaplikasikan pelaksanaan editing latar foto.

Menghindari Background Terlalu Ramai

Selalu hindari latar yang terlalu ramai. Ini bisa membuat orang jadi salah fokus ke latar hal yang demikian, apalagi latar belakang ini adalah zona terluas dalam sebuah foto.Selain itu, mengaplikasikan beberapa properti foto juga memang dibolehkan untuk membuat foto nampak semakin menarik, tetapi jangan hingga properti ini lebih dominan dari produknya.

Mengganti Background dengan Kerja Editing

Banyak juga penjual yang memilih untuk mengganti latar foto melewati editing agar foto lebih menarik. Umumnya ini resmi saja dilakukan asalkan tidak memanipulasi gambar produknya. Umumnya ini dilakukan sekiranya tidak ditemukan latar belakang yang benar-benar cocok untuk produk.

By roket