Siapa yang belum tahu pantai karimun jawa ? Pasti sudah banyak yang tahu bukan? Untuk kamu yang ingin berwisata di pantai karimunjawa, pastikan harga Tiket Masuk Pantai Karimunjawa agar anda bisa mempersiapkan keuangan anda saat liburan dengan baik.

 

Pantai yang menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di jawa tengah ini mampu menarik berbagai wisatawan dari dalam dan luar negeri. Suasana di pantai dan suguhan pemandangan laut yang mempesona sangat mampu untuk memanjakan mata anda dan menghilangkan penat.

Silahkan anda memilih paket wisata karimunjawa dari kami, dan dapatkan segudang keuntungan, travel yang nyaman, fasilitas terjamin dan asuransi terpercaya.

Tiket Masuk Pantai Karimunjawa & Biaya Saat Berwisata

Salah satu hal yang menyenangkan saat berlibur di taman nasional karimunjawa adalah kamu tidak perlu membayar Tiket Masuk Pantai Karimunjawa jika anda hanya memasuki kawasan taman nasional. Kamu hanya akan dikenakan biaya jika menggunakan fasilitas disana.

Kalau kamu ingin menikmati fasilitas yang ada di pantai karimun jawa, kamu akan dikenakan biaya tertentu. Biaya yang biasanya harus kamu keluarkan adalah biaya untuk tiket kapal menuju karimunjawa. Harga tiket kapal yang akan kamu keluarkan pun bervariasi.

Yang perlu kamu perhatikan adalah kalau kamu membawa teman yang berasal dari luar negeri, biasanya harga tiket untuk wisatawan dalam negeri dan luar negeri berbeda. Harga tiket untuk wisatawan dalam negeri adalah sebesar Rp. 5.000-7.500.

Sedangkan harga tiket untuk wisatawan mancanegara biasanya mulai dari Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 225.000. Di pantai karimunjawa kamu bisa menikmati keindahan patai dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti scuba diving, snorkeling, tracking mangrove, dll.

Selain itu, disana juga tersedia wisata memancing dan berkemah. Kalau kamu mau melakukan penelitian, disana kamu juga bisa melakukannya, baik untuk warna lokal maupun mancanegara. Kamu pun juga bisa melakukan pengamatan hidup di alam liar.

Pesona pantai karimun jawa memang tidak ada duanya. Keindahan pantai pasir putih nya, air lautnya yang jernih, serta terumbu karangnya yang cantik, juga kawasan hutan mangrovenya yang memesona sangat cukup untuk memikat banyak wisatan untuk berkunjung kesana.

Demikian beberapa penjelasan tentang Tiket Masuk Pantai Karimun Jawa dan beberapa informasi menarik tentang fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati di pantai karimun jawa. Semoga artikel kami tersebut bisa membantu perencanaan keuangan anda saat liburan.