Fashion bukan cuma untuk orang-orang dewasa. Anak kecil pun bisa bebas mengekspresikan dirinya lewat selera fashion yang dia suka. Termasuk Ella Gross, gadis cilik asal California yang berprofesi sebagai model.

Ella yang berdarah campuran berasal dari ayahnya ras kaukasian dan Ibunya yang berdarah Korea ini, mempunyai muka cantik yang enak banget dilihat.

Namanya melambung cukup tinggi sebagian tahun ini di kalangan K-popers gara-gara ternyata ia juga seorang trainee di agensi The Black Label yaitu agensi untuk tipe punya YG Entertainment.

Ella pun terlihat dekat dengan kakak-kakak perempuannya satu agensi yaitu member Blackpink. Bahkan, netizen setuju Ella dan Jennie seperti adik-kakak gara-gara kemiripan mereka. Sama-sama mempunyai selera fashion yang bagus lagi.

Meski umurnya tetap terlampau muda yaitu kelahiran 2008, tapi Ella mempunyai warna fashion wholesale dresses  yang memukau loh! Nggak heran deh terkecuali banyak yang memuji dan menjadikannya role model. Kayak gini loh tipe berbusana ala Ella Gross!

Casual look ala Ella yang lagi di tempat tinggal aja nih! Celana motif macan tutul ia padukan dengan kaos hitam bergambar. Nggak lupa, bucket hat cokelat menjadi item tambahannya. Duh Ella, di tempat tinggal aja tetap stylish ya!

Kalau yang ini dengan tipe bulu-bulu dilengkapi choker. Funky dan glamour dikemas menjadi satu serupa Ella. Nggak keliru sesungguhnya dia menjadi role modelnya banyak orang, sama sekali ia tetap kecil

By Drajad