Situs Streaming Film Thriller Beserta Penjelasannya

Situs streaming film sekarang cukup mudah kamu dapatkan hanya di nontonfilm. Di https://172.105.121.16 kamu bisa mengisii kejenuhanmu dengan menonton film-film yang keren-keren, jadi berikut beberapa ulasan film yang ada di nontonfilm.

Centigrade

Centigrade

Tidak mampu mencapai tujuan, Naomi dan Matt memutuskan untuk menepi untuk tidur, namun hanya untuk mendapati mobil mereka terkubur di dalam salju dan es pada saat mereka bangun.

Berupaya untuk dapat memahami pilihan mereka pada awalnya, mengharapkan semacam penyelamatan begitu orang yang dicintai menyadari mereka hilang, keduanya segera perlahan menyadari bahwa tidak ada orang yang mencari mereka. Sehingga memaksa Naomi dan Matt mencari cara untuk dapat tetap bertahan hidup.

Namun masalahnya mereka berdua berada di dalam mobil, berupaya untuk tetap hangat pada saat mereka menyediakan jatah makanan. Pada saat hari-hari berubah menjadi minggu terasa berada di peti mati di musim dingin, amarah dan juga rahasiapun terungkap.

Sehingga memaksa Matt dan Naomi berupaya mengatur lonjakan emosional mereka pada saat mereka menghadapi masalah yang bisa merenggut nyawa mereka.

Parallel Minds

Parallel Minds

Parallel Minds mengisahkan sebuah perusahaan yang membuat projek kontak lens yang mampu merekam data sekaligus mengingat masa lalu yang mereka sebut Red Eye. Menjelang peluncuran produk tersebut, sang bos atau pencipta benda tersebut, Elise Perrott (Michelle Thrush), ditemukan tewas di ruang laboratoriumnya.

Margo Amber (Tommie-Amber Pirie), sebagai rekan kerja atau orang kepercayaan Elise, ia diberikan kode sandi oleh Elise sehari sebelum ia meninggal. 

Untuk mengungkap kematian Elise, detektif Thomas Elliot (Greg Bryk) dan Margo bekerja sama menggali lebih jauh apa yang sebenarnya terjadi dengan kematian Elise. Cerita Parallel Minds menggabungkan dunia teknologi dan superpower (sedikit).

Sangat seru bukan? Sekarang kamu bisa membuka Situs streaming film secara langsung hanya di nontonfilm, tak perlu menunggu lama-lama lagi.

Peninsula

Peninsula

Film aksi zombie kembali lagi, kayak gimana sinopsis Train to Busan 2 Peninsula? Setelah sukses membuat penonton tegang dan terharu di film Train to Busan pertama, sutradara Yeon Sang-ho siap membuat penonton merasakan sensasi film zombie yang lebih seram dan seru di sekuel keduanya. 

Siapa yang penasaran sama film satu ini? Next Entertainment World dan Red Peter Film akhirnya merilis trailer pertama film Train to Busan 2 Peninsula tanggal 2 April 2020 lalu. Latar waktu yang dipilih adalah 4 tahun setelah kejadian Train to Busan. Kota Busan terlihat seperti kota mati, penduduk habis diserang oleh zombie. 

Jika di film pertama yang tokoh utama diperankan oleh Gong Yoo, kali ini tokoh utama Jung Seok diperankan oleh Dong Won. Jung Seok adalah mantan angkatan bersenjata yang datang ke Busan untuk sebuah misi. Bukannya dapat sambutan hangat dari keluarga, ia justru harus melawan pasukan zombie. 

Dalam trailer, terlihat ada banyak adegan senjata dari Jung Seok. Selain itu, terdapat situasi yang lebih buruk daripada zombie. Yaitu, ketika sekelompok pria memasuki semacam arena pertarungan lalu ketika tombol dipencet, sekumpulan zombie masuk ke arena tersebut. Bukannya saling menolong, orang-orang itu berusaha menyelamatkan dirinya sendiri. 

Pasti sangat seru bukan kelanjutan dari film zombie dari negara Korea ini, langsung saja buka Situs streaming film di nontonfilm dan nikmati filmnya.

Bird Box

Bird Box

nonton bird box ini terdiri jadi 2 sisi yang diawali dengan 5 tahun saat intimidasi global karena gempuran substansi asing yang tidak dikenali tentu asal muasalnya, Malorie(Sandra Bullock) dan ke-2 anaknya masih usaha mendapati tempat teraman untuk mereka. Satu contact radio dari satu lokasi yang mengatakan jika tempat itu aman, selanjutnya jadi satu perjudian paling akhir untuk M ke-2 anaknya dan alorie. 

Perjalanannya ke shelter yang dipandang aman itu selanjutnya bawa daya ingat Malorie ke saat-saat 5 tahun lalu, saat awalnya dari semua intimidasi global ini berkembang dan tampil. 

Saat-saat dimana Malorie yang lagi hamil tua saat itu dan penyintas yang lain seumpama Tom (Trevante Rhodes), Douglas (John Malkovich) dan Olympia (Danielle MacDonald), pada akhirnya sukses mengenali sedikit mengenai intimidasi apa yang menerpa mereka. 

Satu intimidasi yang betul-betul serang segi psikis tiap orang, di mana mata yang tertutup jadi salah satu hal yang perlu dilaksanakan supaya masih selamat. Tetapi, dibalik tiap mata yang tertutup, selanjutnya malah banyak buka hal baru baik itu segi jelas atau segi gelap kemanusiaan. Suatu hal yang tentu saja benar-benar bernilai untuk Malorie dalam menjaga hidupnya di tengah ketidakjelasan dunia bersama anak-anaknya kelak.

Nah serukan walau film bird box ini dibagi menjadi 2 bagian tetapi alur ceritanya tetap enak di ikuti dan sangat membawamu kedalam adegan yang menegangkan juga. Untuk dapat situs streaming film tanpa ada gangguan iklan anda bisa klik link yang ada di atas ya.

The Silencing

The Silencing

Dari judulnya saja sudah membawa hawa-hawa suasana thriller. Siapa yang tidak menantikan dan pasti tidak sabar dengan kelanjutan film ini langsung di visual film nya, langsung saja buka situs streaming film di nontonfilm.

Untuk membantu Alice dan mencari titik terang serta demi keamanan hutan, Ray memasang CCTV di beberapa sudut di hutan. Usahanya tidak sia-sia ketika sesosok manusia dengan kostum hitam yang menutupi seluruh wajah dan tubuhnya terekam kamera. Namun sayangnya sosok itu mengetahuinya dan merusak kamera tersebut.

Teka-teki siapa yang menjadi pembunuh dan penculik orang-orang yang hilang dan tewas adalah misteri dalam cerita yang disutradarai oleh Robin Pront dan ditulis oleh Micah Ranum ini. Hal itu yang membuat penonton harus tetap duduk menyaksikan film hingga usai.

Rangkaian cerita film yang berdurasi selama kurang lebih satu jam tiga puluh empat menit ini menyajikan ketegangan aksi thriller yang naik turun akan tetapi tidak terlalu intens. Konflik dalam film ini pun terbilang sederhana.

Sekarang nonton film cukup buka saja situs streaming film di nontonfilm, kamu bisa mengisi kejenuhan kamu dengan menonton film-film yang keren-keren, langsung saja siapkan cemilanmu untuk menonton film-filmnya.

By renaldi