Bantal Kehamilan

Anda membutuhkan banyak energi saat Anda mengharapkan. Lagi pula, Anda sedang menumbuhkan bayi di dalam benjolan yang indah itu. Tetapi ketika Anda sangat membutuhkan istirahat, hal itu akan sulit didapat (baca halaman berjudul BEST PREGNANCY PILLOW) terutama pada trimester kedua dan ketiga, ketika menemukan posisi tidur yang sempurna menjadi lebih sulit. Meringkuk ke bantal kehamilan dapat membuat semua perbedaan.

Mengapa Anda membutuhkan bantal tubuh selama kehamilan?

Sayangnya untuk tidur punggung dan perut, tidur menyamping adalah yang terbaik selama kehamilan. Tidur perut tidak bisa dilakukan karena alasan yang jelas – tidur di atas bola pantai yang menendang tidak terlalu santai. Tetapi tidur terlentang juga tidak disarankan karena dapat menekan pembuluh darah penting yang membawa darah ke bayi Anda.

Itu berarti tidur miring adalah satu-satunya pilihan saat Anda lebih jauh dalam kehamilan, tetapi benjolan Anda yang tumbuh juga akan meningkatkan tekanan pada pinggul dan punggung Anda – dan di situlah bantal tubuh kehamilan berguna. Bantal ini memberikan dukungan ke berbagai tempat di tubuh Anda; beberapa ke punggung Anda, yang lain ke lutut Anda, yang lain hanya ke perut Anda dan beberapa ke semua hal di atas. Menggunakan satu dapat membuat Anda lebih nyaman ketika Anda pergi tidur di malam hari dan membantu mencegah rasa sakit dan nyeri di pagi hari.
Apa yang harus dicari di bantal kehamilan

Tentu saja, ada begitu banyak jenis bantal kehamilan di pasaran, termasuk berbagai bentuk, ukuran, bahan, dan kontur. Dari bantal tubuh kehamilan berbentuk U hingga bantal tubuh kehamilan berbentuk C, masing-masing menawarkan sesuatu yang unik yang dapat bermanfaat untuk tidur selama kehamilan. Ini akan tergantung pada preferensi Anda, tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih bantal tubuh bersalin.

    Ukuran: Bantal kehamilan dapat berkisar dari irisan yang tidak lebih besar dari bantal standar hingga bantal tubuh berbentuk U yang memeluk Anda dari depan dan belakang. Berapa banyak ruang yang ingin Anda berikan di tempat tidur terserah Anda (dan mungkin pasangan Anda), tetapi itu pasti sesuatu untuk dipikirkan sebelum Anda membeli.
    Bentuk: Beberapa bantal melengkung untuk diselipkan di bawah kepala dan di antara lutut, sementara yang lain sejajar dengan tubuh Anda. Bantal tubuh kehamilan lainnya memiliki kemiringan yang membuai benjolan Anda. Tergantung di mana Anda mengalami ketidaknyamanan, satu opsi mungkin lebih masuk akal daripada yang lain. Satu faktor lain yang perlu dipertimbangkan: Jika Anda sering mengganti sisi tempat tidur Anda di malam hari (dan berencana untuk terus melakukannya, meskipun benjolan Anda menyulitkan), Anda dapat memilih bantal berbentuk U yang tidak akan Anda pilih. harus menyesuaikan setiap kali Anda bergerak.
    Bahan: Jika Anda berolahraga di cuaca hangat, Anda mungkin lebih suka sarung katun daripada yang terbuat dari poliester, yang kurang bernapas.

Bagaimana kami membuat pilihan kami untuk bantal kehamilan terbaik

Untuk membuat daftar bantal kehamilan terbaik ini, kami bertanya kepada calon orang tua apa yang menurut mereka paling berguna ketika datang ke bantal untuk masing-masing dari tiga trimester kehamilan. Kami juga menginventarisasi papan komunitas Apa yang Diharapkan untuk mengetahui bantal kehamilan mana yang paling disukai ibu kami selama sembilan bulan dan seterusnya.

Di bawah ini, bantal tubuh kehamilan terbaik untuk membantu Anda (akhirnya) menangkap beberapa Zzz. Jangan lupa banyak minum air putih dan sering kencing.