Film bertema detektif memang selalu menarik perhatian penonton. Lewat film detektif, penonton biasanya diajak untuk menebak arah ceritanya. Bahkan biasanya, film-film detektif memasukan plot twist yang membuat siapapun tidak bisa menduga arah ceritanya. Itulah mengapa film bertema detektif selalu banyak digemari. Nah kali ini kita mau membahas deretan film detektif dari Netflix yang wajib kalian tonton. Nah apa saja sih film-film tersebut? Yuk simak dibawah ini.

 

 

 

The Invisible Guest

The Invisible Guest menjadi salah satu film favorit dalam tema detektif. Filmnya menceritakan seorang pengusaha bernama Adrian Doria yang dituduh melakukan pembunuhan kekasihnya, Laura Vidal. Kala kejadian, Adrian berada dalam satu ruangan yang dikunci bersama Laura. Saat terbangun, Adrian medapati Laura yang telah tewas di ruangan tersebut. Oleh sebab itulah Adrian menjadi orang yang dituduh membunuh Laura. Filmnya disutradarai oleh Oriol Paulo, dan beberapa pemeran yang terlibat dalam film ini adalah Mario Casas, Ana Wagener, dan Jose Coronado.

 

 

Murder Mystery

Buat kalian yang doyan film detektif dengan balutan komedi, Murder Mystery cocok untuk kalian. Filmnya menceritakan saat Nick Spitz dan istrinya, Audrey, merayakan ulang tahun pernikahan ke Eropa. Sayangnya dalam perjalanan, terjadi kasus pembunuhan seorang miliarder tua bernama Malcolm Quince. Spitz dan Audrey dianggap menjadi tersangka utama. Namun, Spitz dan Audrey yang tak melakukan pembunuhan tersebut berusaha membersihkan nama mereka dan mencari tahu dalang di balik pembunuhan tersebut. Filmnya dibintangi oleh Adam Sandler dan Jennifer Aniston, di mana keduanya memiliki rekam jejak yang baik dalam film komedi.

Link nonton : filmcinema21 movie

 

 

The Lovebirds

 

Sama seperti Murder MysteryThe Lovebirds adalah film bertema detektif yang dibalut dengan bumbu komedi dan tambahan romansa di dalamnya. Disutradarai Michael Showalter, filmnya menceritakan pasangan bernama Jibran dan Leilana yang secara tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Saat berdebat dalam mobil, Jibran yang sedang menyetir tak sengaja menabrak seorang pesepeda.

 

Namun setelah kejadian, seorang polisi masuk ke mobil dan meminta Jibran mengejar pesepeda tersebut. Menurut polisi, pesepeda itu adalah penjahat, dan setelah Jibran dan Leilana membantu mengejarnya, sang polisi malah membunuh peseda tersebut. Mereka berdua pun dituduh dan dilaporkan oleh seseorang. Namun alih-alih masuk penjara, mereka berdua mencoba kabur dan bertahan dengan cara mereka sendiri.

Tonton film nya disini : lk21 xxi

Sherlock Holmes

Sherlock Holmes adalah film laga yang rilis tahun 2009 lalu. Filmnya diadaptasi dari novel berjudul sama garapan Arthur Conan Doyle. Disutradarai oleh Guy Ritchie dan diproduseri oleh Dan Line dan Joel Silver, filmnya menceritakan saat Sherlock Holmes dan rekannya Watson yang harus mengungkap misteri bangkitnya kembali Lord Blackwood dari kubur, setelah sebelumnya menjalani eksekusi mati. Mereka harus menghentikan niat jahat Lord Blackwood yang ingin menguasai London. Selain itu Holmes juga harus berhadapan dengan misteri lainnya, misteri dari seorang wanita bernama Irena Adler. Dalam film ini, sosok Sherlock Holmes diperankan oleh Robert Downey Jr, dan bukan Cumberbatch.

Game Night

Game Night adalah sebuah film yang digarap oleh Jonathan M. Goldstein dan John Francis Daley, sementara naskah filmnya ditulis Mark Perez. Dibintangi oleh Jason Bateman dan Rachel McAdams, film berdurasi 119 menit ini menceritakan tentang pasangan Max dan Annie yang salah memilih permainan hingga berujung petaka. Max dan Annie memang gemar bermain permainan. Tiap minggunya, mereka membuat acara permainan bersama teman-temannya dan acara tersebut diberi nama Game Night.

By toha