Pengembangan video game tidak selalu berjalan mulus, sehingga banyak developer dan penerbit yang tidak dapat mempublikasikannya tepat waktu. Kapan rilis paksa? Kemudian permainan akan mengalami berbagai masalah teknis. Hal ini ditunjukkan oleh beberapa kasus serupa di masa lalu.

Pengumuman tanggal rilis memang sangat penting karena pengembang setidaknya harus siap untuk game mereka mencapai titik di mana bisa disebut selesai. Satu hal yang dihindari CD Projekt Red selama bertahun-tahun. Sayangnya, pengembang Polandia tetap melakukannya dengan Cyberpunk 2077. Puncaknya? Ketika mereka mengumumkan kembali bahwa permainan telah ditunda hingga 10 Desember 2020 untuk ketiga kalinya.

Ini karena versi PlayStation 4 dan Xbox One masih belum optimal dibandingkan dengan versi yang sudah jadi untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan PC.

Namun rumor terbaru menyebutkan bahwa Cyberpunk 2077 akan ditunda lagi setidaknya hingga 2021.

Terkenal karena berbagi informasi orang dalam tentang industri video game, menurut tweet dari pengguna Twitter bernama Tiffany Treadmore Inc. Cyberpunk 2077 diperkirakan akan ditunda hingga 2021 untuk keempat kalinya.

Rumor ini dipastikan akan membuat publik sedih ketika benar-benar terjadi. Tetapi ketika ditanya mengapa Tiffany mengatakan itu, dia mendengar sesuatu yang buruk di luar sana.

Tentunya pesan ini hanya bisa dikonfirmasi jika CD Projekt Red berbicara lagi tentang Cyberpunk 2077 dan itu hanya rumor belaka. Sejauh ini, developer asal Polandia tersebut masih bungkam soal rumor bahwa game tersebut akan ditunda untuk keempat kalinya.

Cyberpunk 2077 saat ini tersedia pada 10 Desember 2020 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X. Anda dapat membaca wawancara kami dengan CD Projekt Red tentang pengembangan game.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.