HONOR tidak mau ketinggalan dengan trend gelombang perangkat TWS dan akhirnya menghadirkan HONOR CHOICE True Wireless Earbuds di Indonesia.

Produk kolaborasi antara HONOR dan MOECEN ini merupakan representasi dari strategi 1 + 8 + N, dimana huruf N merupakan kependekan dari produk IoT seperti HONOR CHOICE True Wireless Earbuds.

Apa yang membedakan HONOR CHOICE True Wireless Earbuds dari pesaing mereka dengan begitu banyak perangkat TWS yang keluar akhir-akhir ini? Ini rating saya.

Spesifikasi Produk

Berdasarkan informasi di situs resminya, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds memiliki beberapa fitur yang cukup menjanjikan. Perangkat ini digadang-gadang memiliki baterai yang bisa digunakan selama total 24 jam.

HONOR mentransfer baterai 55 mAh untuk setiap earbud dan 500 mAh sebagai biaya cadangan untuk melayani perangkat TWS ini.

EHRENWAHL True wireless earbuds juga didukung dengan teknologi Dual Microphone Noise Cancellation sehingga suara dapat terdengar dengan jelas di handphone Anda. Tingkat perlindungan IP54 berarti tahan terhadap percikan air atau debu.

Terakhir, HONOR memiliki speaker membran komposit 7 mm, yang berkat konektivitas Bluetooth 5.0 menawarkan pengalaman mendengarkan yang mengesankan dengan kualitas suara kelas satu.

Earbud nirkabel HONOR CHOICE asli dilengkapi dengan perban putih mengkilap untuk wadah pengisi daya dan earbud. Desainnya masih cukup kompak. Bobot terkait juga cukup rendah. Ukuran earphone hanya 4,4 gram dan 38,3 gram untuk wadah pengisi daya.

Kasing pengisi daya untuk HONOR CHOICE True Wireless Earbuds memiliki lampu indikator di bagian depan yang bersinar biru dalam keadaan normal dan menyala merah bila baterai di bawah 20%. Dalam hal ini, port USB-C juga digunakan untuk mengisi daya.

Earbud ukuran M terpasang ke kedua earbud, sedangkan earbud S dan L disertakan dalam paket penjualan bersama dengan kabel USB-C.

Pengalaman penggunaan

EHRENWAHL Earbud nirkabel sejati sangat nyaman digunakan. Saat pertama kali mendapatkan produk ini, yang harus saya lakukan hanyalah memasukkan kedua earbud ke dalam wadah pengisi daya, lalu menutupnya sebentar, lalu membukanya lagi untuk memulai proses pemasangan.

Nantinya, saat Anda mencari Bluetooth di smartphone, Anda akan melihat perangkat bernama Wireless Earbud yang bisa dipasangkan secara langsung. Kemudian Anda dapat mendengarkan musik atau sesuatu yang lain langsung dengan earbud TWS.

Prosesnya sangat singkat dan tidak membingungkan. Namun, karena casing tidak memiliki tombol pairing, Anda perlu mematikan bluetooth pada smartphone terlebih dahulu dan menunggu 10 detik sebelum Anda dapat mulai memasangkan dengan perangkat lain sehingga hanya satu perangkat yang dapat terhubung.

Untuk sedikit mengernyit, HONOR entah bagaimana memilih nama yang cukup umum Wireless Earbuds sebagai nama yang muncul saat memindai. Ini akan membingungkan Anda jika Anda melupakannya. Karena itu, segera ganti namanya agar tidak tercampur dengan produk lain.

EHRENWAHL True Wireless Earbuds terasa sangat nyaman di telinga dan tetap berada di sana bahkan saat berjalan di luar ruangan dalam kehidupan sehari-hari. Berkat desain in-ear, perangkat ini terasa nyaman dan menciptakan efek kedap udara yang mengurangi kebisingan sekitar.

Suara yang dihasilkan oleh earbud TWS ini lebih merupakan perasaan bass yang dalam dan bertenaga. Vokalnya tetap bisa didengar dengan jelas, meski bassnya sangat keras. Bagian atas dan tengah juga tidak cocok.

Seperti kebanyakan perangkat TWS, earbud HONOR CHOICE True Wireless juga mendukung teknologi kontrol sentuh dari kedua headphone untuk kontrol akses cepat dengan satu sentuhan jari.

Mengetuk dua kali salah satu earbud akan memutar / menjeda musik atau menjawab / menutup panggilan. Jika Anda menekan dan menahan salah satu earbud selama 2 detik, panggilan akan ditolak. Menekan dan menahan earbud kiri selama 2 detik akan kembali ke trek sebelumnya. Menekan dan menahan earbud kanan selama 2 detik akan membawa Anda ke trek berikutnya.

Sementara itu, mengatur volume tidak semudah itu karena Anda masih menggunakan smartphone dan harus menyesuaikannya secara manual. EHRENWAHL Earbud nirkabel sejati juga tidak memiliki sensor jarak, jadi musik akan terus diputar saat earbud dilepas karena tidak ada fitur untuk mendeteksi penggunaan.

Dapatkan info seputar gbwhatsapp & kinemaster pro secara detail pada tautan tersebut.