Judul : Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo
(Yeokdoyojung Kimbokjoo/ 역도요정 김복주)
Pemeran Utama : Lee Sung-Kyung, Nam Joo-Hyuk, Kyung Soo-Jin, Lee Jae-Yoon, Lee Joo-Young, Cho Hye-Jung
Tanggal Rilis : November 16, 2016 – January 11, 2017
Tayang Setiap : Senin & Selasa
Genre : Comedy, Romance, Youth, Sports
Episode : 16
Network : MBC

Link nonton : download drakor indo

Atau tonton film genre lainnya disini : boscinema semi

 

 

Sinopsis Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo ini kocak banget!
Tapi sekaligus ada story khusus dibalik drama bertemakan kehidupan masa remaja di kampus jurusan olahraga. Menikmati masa indahnya remaja seperti drama yang baru-baru ini tamat, Rookie Cops, maka sahabat lendyagassi kudu banget nonton drama Nam Joo Hyuk yang satu ini.

Di drama ini juga ia cinlok beneran sama lawan mainnya, Lee Sung-Kyung. Dan uniknya, kalau nonton drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo pasti tau banget kalau Nam Joo Hyuk di sini memang lepasss banget aktingnya. Karakternya adalah sebagai atlet renang yang sedang didiskualifikasi gak boleh ikutan lomba renang dulu karena dinilai mencuri start saat sedang lomba. Hal ini bukan tanpa sebab.

 

 

Sebabnya adalah Nam Joo Hyuk memiliki sebuah masa lalu hingga membuatnya feel dizzy, jadi nyebur kolam duluan dan dianggap sebagai mencuri start.

Sedangkan Lee Sung Kyung adalah atlet angkat besi yang dari kecil memang bercita-cita menjadi atlet angkat besi karena Ayahnya. Hubungan mereka awalnya saling menjaga rahasia bahwa Lee Sung Kyung adalah mahasiswi olahraga jurusan angkat besi dari seorang pria idamannya yang ternyata adalah sepupu dari Nam Joo Hyuk. Lama-kelamaan ketauan juga dan bisa ditebak kalau Lee Sung Kyung patah hati karena cowoknya sudah naksir cewek lain yang profesinya sama-sama dokter.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung berkat drama ini dinobatkan sebagai SWAG Couple dan bucin banget keduanya.. Bikin gemesh penonton!

By toha