Rekomendasi ponsel dengan Baterai 6000 mAh- Banyaknya smartphone mutahir dikala ini membuat pecinta gadget terus menjadi ketat memilah serta memilah fitur ponsel yang hendak digunakannya. Salah satu perihal vital yang kerapkali jadi pertimbangan dikala meminang suatu smartphone mutahir, ialah kapasitas baterai yang besar ataupun tidak. Karena percuma saja bila suatu smartphone mempunyai desain yang mempesona, fitur kamera jernih, performa tangguh, hendak namun kapasitas baterai kecil.

Hingga dari itu, sebagian vendor smartphone juga berlomba- lomba menghasilkan ponsel pintar yang dibekali dengan kapasitas baterai besar. Sebab dengan kapasitas baterai besar serta tahan lama, pengguna smartphone hendak lebih bebas dalam melakoni hal- hal produktif ataupun apalagi menikmati sajian hiburan multimedia tanpa terdapatnya kendala notifikasi penanda persentase baterai yang melemah.

Sesungguhnya smartphone berkapasitas 4000 mAh, 4500 mAh, maupun 5000 mAh telah menjamin durasi ketahanan sejauh hari. Dengan keseriusan konsumsi yang wajar, pengguna smartphone berkapasitas 5000 mAh bisa menghabiskan waktu seharian full bersama smartphone canggihnya. Tetapi, bila kalian masih merasa kurang, dikala ini telah terdapat sebagian smartphone mutahir yang mempunyai kapasitas baterai jumbo Li- Po 6000 mAh.

Baca juga : Intip harga dan spek Huawei

Bersamaan dengan pertumbuhan era, smartphone berkapasitas baterai Li- Po 6000 mAh memanglah sangat dibutuhkan di masa saat ini. Terlebih banyak orang yang lebih memilah menghabiskan ataupun mengisi waktunya dengan fitur ponselnya. Hingga dari itu, di mari 401xd. com sudah merangkum 6 smartphone berkapasitas baterai Li- Po 6000 mAh, dipastikan siap bekerja berat!

1. Samsung Galaxy M30s

Siapa yang tidak memahami vendor besar smartphone yang satu ini? Nyaris seluruh orang di segala penjuru dunia tentu mengetahuinya.

Alasannya, ponsel pintar besutan dari Samsung senantiasa sukses menghipnotis banyak orang dari bermacam performanya. Dari sekian banyak smartphone mutahir Samsung, salah satunya Galaxy M30s yang sukses laris di pasaran dikala peluncuran pertamanya ke Indonesia.

Dibekali dengan kapasitas baterai jumbo Li- Po 6000 mAh dan harga yang dibanderol juga dapat dibilang lumayan terjangkau, hingga Samsung Galaxy M30s merupakan jawaban sangat buat kalian yang lagi mencari smartphone mutahir yang siap bekerja berat seharian tanpa bolak- balik men- charger. Tidak hanya itu, Galaxy M30s pula dilengkapi dengan fitur fast charging 15W.

Di mana bila disimulasikan, para penggunanya dapat bermain permainan 3D sepanjang berjam- jam, menyaksikan video puluhan jam, maupun mencermati musik dan melaksanakan panggilan sampai ratusan jam.

2. Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 ialah smartphone yang memulai tren ponsel berkapasitas baterai besar pada jajaran ponsel Galaxy. Dengan kenaikan yang canggih, Samsung membekali smartphone canggihnya dengan baterai 20% lebih besar bila dibanding dengan Galaxy M30 yang dikemas dengan baterai 5000 mAh.

Baterai yang tertanam dalam bodi ponsel dengan ketebalan 8, 9 milimeter ini telah diakui selaku smartphone yang siap kerja berat seharian. Butuh dikenal, Galaxy M31 juga ialah salah satu yang terbanyak dari seluruh segmen smartphone. Sangat, dengan kapasitas baterai besar ini, para penggunanya tidak butuh repot- repot mengisi energi baterai sepanjang berulang kali.

menghabiskan energi ponsel dalam satu hari konsumsi jadi tantangan yang tidak semudah kalian perkirakan. Karena buat memesatkan proses isi ulang juga Samsung telah menghaturkan teknologi fast charging 15W pada Galaxy M31.

3. Infinix Hot 9 Play

Tiba dari vendor smartphone yang lumayan ternama, Infinix juga sukses menelurkan smartphone yang lumayan menyita atensi. Salah satunya tercantum Infinix Hot 9 Play. Aspek terbaik dari smartphone tangguh ini terletak pada kapasitas baterainya yang besar.

Butuh dikenal, kalau Infinix Hot 9 Play ialah smartphone berkapasitas baterai Li- Po 6. 000 mAh dengan harga banderol sangat murah yang dapat kalian beli formal di Indonesia.

Tidak hanya itu, bila kalian salah satu penggunanya, hingga kalian pula bisa mengirit baterainya yang telah sangat besar ini jadi lebih jauh lagi dengan fitur Battery Lab. Apalagi, baterainya yang besar ditunjang oleh layar HD+ yang, luas ialah 6, 82 inci.

Dari segi desainnya juga bertekstur potongan berlian yang nampak menawan serta membuat pengguna jadi kian yakin diri. Menariknya, Infinix Hot 9 Play juga telah dibekali dual sistem keamanan biometrik, sensor sidik jari, dan Face Unlock.

4. ASUS ROG Phone II

ASUS ROG Phone II

Selaku salah satu smartphone gaming, ASUS ROG Phone II dibekali dengan kapasitas baterai jumbo 6000 mAh, yang bertujuan buat menunjang aktivitas gaming yang lebih intens.

Memanglah bukan jadi rahasia lagi kalau smartphone gaming yang satu sangat laris dipasaran berkat kapasitas baterainya besar serta sangat sesuai buat jadi fitur mobile dalam bermain permainan seharian.

Dari sisi biayanya juga ASUS ROG Phone II dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau, ialah harga Rp8, 5 juta buat tipe 8GB/ 128GB dan harga Rp 12, 5 buat tipe 12GB/ 512GB.

Sesungguhnya tidak cuma itu, ASUS ROG Phone II juga mempunyai performa yang tangguh dari bermacam sisi yang lain, salah satunya pula tercantum fitur kamera. Walaupun smartphone ini ialah smartphone gaming, hendak namun spesifikasi yang yang lain juga sanggup bersaing dengan smartphone yang lain.

5. Samsung Galaxy M21

Lagi- lagi, Samsung selaku vendor terbanyak smartphone di dunia memproduksi ponsel dengan kapasitas baterai jumbo Li- Po 6000 mAh. Ya, Galaxy M21 juga mempunyai harga yang jauh lebih murah dibandingkan Galaxy M31 yang bersama dibekali dengan kapasitas baterai Li- Po 6000 mAh.

Banyak orang yang sudah meyakinkan ketangguhan dari smartphone mutahir yang satu ini. Apalagi, Samsung Galaxy M21 ini semacam jadi opsi yang pas buat kalian yang bekerja seharian memakai ponsel, hendak namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Serta buat kalian yang gemar streaming musik via online, main permainan seharian, menyaksikan Netflix yang sebagian waktu kemudian palang blokirnya sudah formal dibuka oleh Telkomsel, maupun menuntaskan kegiatan kalian yang sangat padat saat ini hendak jadi lebih mengasyikkan. Hingga jawaban yang pas merupakan Galaxy M21 yang tidak cuma mempunyai kapasitas baterai jumbo, kan namun telah dilengkapi fitur fast charging 15W pada fitur Galaxy M21.

6. Realme C12

Tidak mau kalah saing dari brand smartphone lain, Realme memperkenalkan smartphone berkapasitas baterai jumbo Li- Po 6000 mAh yang ditanamkan pada Realme C12.

Tidak hanya itu pula, smartphone tangguh yang satu ini telah dilengkapi dengan fast charging 10W. Dengan kapasitas baterai jumbo, Realme C12 diklaim bisa bertahan sampai 57 hari walaupun dalam fashion stand- by.

Salah satu perihal menariknya, Realme C12 pula bisa berperan selaku power bank buat mengisi energi ponsel ataupun berbentuk pernak- pernik elektronik yang lain. Selaku smartphone berkapasitas baterai jumbo, Realme C12 dikatakan selaku smartphone mutahir yang mumpuni di kelasnya.

Dengan kapasitas baterai jumbonya, smartphone ini bisa bersaing dengan brang smartphone dari Samsung. Wah, hebat sekali ya!

Demikianlah 6 smartphone tangguh yang berkapasitas baterai Li- Po 6000 mAh. Bila dibanding dengan biayanya pula, keenam smartphone di atas dapat dibilang lumayan worth it serta kalian juga dipastikan hendak memperoleh pengalaman terbaik dikala menghabiskan waktu dengan bermain ponsel ataupun bermain permainan.

 

By laurel