Berikut ini adalah pertanyaan wajib yanh harus anda tanyakan sebelum mengambil KPR:

Bagaimana sistem amortisasinya? Amortisasi Prancis atau sistem angsuran konstan mendominasi hipotek saat ini. Namun, mereka bisa menerapkan sistem peningkatan kuota atau kuota lapis baja.

Berapa persentase pembiayaan yang akan Anda berikan kepada saya? Nilai yang lebih rendah antara 80% dari penilaian dan 80% dari nilai jual adalah batasan umum bank saat ini. Melebihi jumlah penjualan ini dimungkinkan, meskipun di beberapa bank hal itu dapat dicapai.

Apa istilah maksimum? Sampai dengan 40 tahun adalah jangka waktu maksimum untuk pembayaran hipotek di Spanyol saat ini. Semakin lama umur hipotek, semakin rendah cicilan, tetapi semakin banyak bunga yang harus kita bayar.

Komisi apa yang harus saya bayar? Komisi pembukaan, kompensasi untuk penarikan dan risiko suku bunga – hipotek suku bunga campuran atau tetap – memahkotai podium komisi untuk diminimalkan.

Haruskah saya membeli produk tambahan? Debit langsung penggajian dan penerimaan, asuransi, kartu bank dan produk atau layanan lainnya dapat dikaitkan dengan pemberian pinjaman. Mereka membuat hipotek lebih mahal dan membuatnya sulit untuk membandingkannya satu sama lain. Hubungan dimulai dengan buruk jika dimaksudkan untuk memaksa kita mengontrak produk yang tidak kita inginkan.

Apakah wajib mengikuti asuransi? Sangat; Mari kita pergi ke profesional independen untuk membantu kita memilih tingkat keamanan yang kita butuhkan, jangan serahkan tugas ini pada kebijaksanaan lembaga keuangan.

Apa yang saya dapatkan dari menautkan? Ada potongan suku bunga secara tertulis berdasarkan hubungan kami. Mari kita cari tahu apakah tingkat bunga terbaik benar-benar bonus atau benar-benar berakhir menjadi penalti jika kita tidak mengikat. Maka dari itu kami sarankan untuk anda mengambil KPR Syariah untuk menghindari bunga.

Bagaimana jika hipotek termasuk klausul lantai? Setelah UU 1/2013, sangat mudah untuk mengetahui apakah kita menandatangani hipotek dengan bunga minimum yang terbatas, karena harus diwujudkan dalam tulisan tangan dalam akta. Itu tidak menjadi alasan kami untuk memberitahu diri kami sendiri sebelumnya tentang keberadaan akhirnya, karena hipotek yang tampaknya murah itu mahal jika memiliki ketentuan-ketentuan semacam ini.

Bisakah saya meminta notaris? Kami memiliki hak untuk pergi ke notaris dan meninjau draft akta pinjaman hipotek tiga hari sebelum tanggal penandatanganan. Francisco Rosales, seorang notaris di Alc√° de Guadaira (Seville), menyesalkan bahwa klien terus pergi ke notaris pada menit terakhir dan dengan sikap yang sepenuhnya pasif.

Selain itu, ia memastikan bahwa kecenderungan umum adalah bahwa para penandatangan menuntut “mengambil waktu sesedikit mungkin.” Kekhawatiran utama yang mereka kemukakan berkaitan dengan keberadaan klausul dasar atau tingkat bunga, sedikit lainnya. Notaris sendiri, di blognya, memberikan beberapa tips untuk menandatangani hipotek yang benar-benar kita cari.

Hari demi hari para profesional di sektor ini memperingatkan tentang kenyataan: banyak bank masih tidak fokus pada pemberian hipotek yang bertanggung jawab; dan pelanggan untuk memesannya. Hanya kesadaran dan peningkatan formasi keuangan negara yang akan mengubah jalur tabrakan baru.

By Deric