Spotflux-VPN

Untuk program Spotflux VPN Android memberi kecepatan yang pantas dan pelindungan privacy, tapi pengalaman Android-nya terhalang oleh beberapa server, dan antar-muka yang lambat dan tidak bisa dihandalkan. Catatan Editor: Mulai Agustus 2017, Spotflux tak lagi ada untuk dijual.

Benar-benar gampang untuk jaga computer desktop Anda secara stabil tersambung ke jaringan nirkabel yang terlindung dan aman. lebih susah untuk lakukan hal sama untuk netbook, dan nyaris mustahil untuk piranti seluler. Tetapi, Wi-Fi ialah sisi penting pengalaman dari mobile, jadi saat Anda tidak ada dalam jaringan tepercaya,

Anda harus pastikan jalan raya mobile nirkabel Anda diproteksi dengan jaringan individu virtual (atau VPN) seperti Spotflux. Service yang dapat dijangkau ini bukan hanya amankan data, tapi juga membuat perlindungan dari pencari dan bisa memblok iklan. Tapi itu membuat terlampau sedikit server yang ada untuk jaringan mobile, dan itu terganggu oleh antar-muka yang lambat dan tidak bisa dihandalkan.

Apa Itu VPN?

Saat Anda tersambung ke jaringan Wi-Fi khalayak di, ucapkanlah, warung kopi, tidak ada langkah untuk ketahui apa jaringan Anda betul-betul aman. Seorang di jaringan yang serupa kemungkinan melihat jalan raya Anda. Tambah jelek kembali, jaringan Wi-Fi kemungkinan sudah dipersiapkan oleh striker yang ingin ambil semua data Anda. Bila menurut Anda terdengarannya tidak logis, Pwnie Kilat menyaksikan tepat gempuran seperti ini di pertemuan keamanan Black Hat 2016, dan sukses menipu seputar 35.000 piranti.

Dengan VPN, semua data Anda dikirimkan lewat terowongan terenkripsi yang menyambungkan hp atau tablet Anda ke server jarak jauh service VPN. Disana, dia ke arah belantara Internet, tanpa masalah saat transit. Keluar lewat server VPN mempunyai keuntungan lain. Ini sukses menyimpang advertiser dan pencari Website jahil. Itu karena, di penjuru dunia, piranti Anda nampaknya mempunyai alamat IP dari server VPN yang tersambung dengannya.

Itu lewat Wi-Fi, tetapi bagaimana dengan mobile? Walau semakin aman dibanding Wi-Fi, masihlah ada resiko yang berkaitan dengan jaringan seluler. Standard nirkabel yang bisa lebih cepat serta lebih kekinian seperti LTE dienkripsi dengan aman, tapi code yang membuat perlindungan data yang dikirimkan lewat 2G sudah lama rusak. Penjahat yang pandai bisa membuat menara hp palsu yang disebutkan Femtocell, mengusik pita LTE dan 3G, dan memaksakan hp untuk tersambung lewat konektivitas 2G yang kurang aman.

Sama dengan saat striker mengatur titik akses Wi-Fi, orang jahat (atau mata-mata) bisa memakai penataan ini untuk mengisap jalan raya nirkabel Anda tanpa Anda sadari. Ini ialah gempuran yang lebih eksotis dibanding pengintaian Wi-Fi, tapi memang terjadi. Untungnya, pelindungan VPN berperan lewat jaringan mobile, dan sejumlah besar cukup pandai untuk tangani hand-off di antara menara mobile dan saat Anda beralih dari mobile ke Wi-Fi.

Korporat dan pribadi memakai service VPN tiap hari untuk amankan data, dan tehnologinya dipakai di beberapa negara yang mempunyai kontrol ketat atas akses Internet. Dengan VPN, bisa saja untuk menghindar beberapa kontrol ini.

Lebih dekat ke rumah, service VPN kadang dipakai untuk menghindar tipe limitasi lain. Kekuatan https://teknoinfo.id/ untuk lakukan streaming beberapa content berkaitan dengan posisi Anda. Streaming gratis acara TV BBC untuk masyarakat Inggris adalah contohnya. Dan beberapa content streaming berbayar, seperti Netflix, cuman bisa disaksikan di daerah tempat Anda membayarnya. Dengan VPN, Anda bisa memanipulasi posisi Anda dan memerhatikan sesenang hati Anda. Tapi sejumlah organisasi media streaming, terhitung Netflix, mulai jadi arif dan memblok jaringan VPN.

download-spotflux-full-crack-gratis

Penentuan Harga dan Feature

Spotflux adalah dari sedikit perusahaan VPN yang tawarkan service VPN gratis di desktop. Walau ini adalah service gratis yang lebih bagus, ini tidak ada untuk piranti seluler. Bila Anda ingin memakai Spotflux di Android Anda, secara teoritis Anda memperoleh eksperimen gratis 3 hari saat Anda menginstal, dan Anda harus beli paket. Sayang, saya kesusahan memakai paket gratis, sama seperti yang akan Anda lihat.

Berlangganan Spotflux berbayar dimulai dari $ 4,99 /bulan atau $ 37,99 sepanjang setahun. Atau, Anda bisa memakai account khusus mobile, dengan ongkos $ 29,99 /tahun. Saya sedih karena account gratis terbatas tidak ada untuk mobile, tapi saya senang jika perusahaan tawarkan biaya potongan harga untuk beberapa orang yang cuman pilih pelindungan seluler. Meski begitu, akan lebih bagus bila service itu mempunyai jenjang harga yang lebih fleksibel untuk piranti seluler.

Sejumlah besar service VPN lain kenakan ongkos lebih dari $ 10 /bulan, jadikan Spotflux salah satunya yang paling terjangkau. Tetapi itu mempunyai banyak kompetisi di ujung bawah spektrum harga. Juara Opsi Editor NordVPN, misalkan, ongkosnya $ 8,00 /bulan. KeepSolid VPN Unlimited tawarkan service VPN mobile dengan harga $ 4,99, , tapi meliputi semakin banyak feature dibanding Spotflux dengan ongkos yang sama.

Versus mobile Spotflux memblok iklan dan pencari, menahan Anda menyaksikan iklan atau minta advertiser mencari gerakan Anda secara online. Tidak seperti Apple dan ekosistem iOS-nya, Google menampik meluluskan pemblokir iklan seperti 1Blocker masuk di Google Play Store. Spotflux memakai mekanisme kompresi data untuk kurangi beban data pada piranti Anda, yang kemungkinan selanjutnya mengirit uang Anda bila Anda memakai service prabayar.

KeepSolid dan juara Opsi Editor Akses Internet Individu tawarkan penutupan iklan. Saya masih kaget, sesudah mengevaluasi banyak sekali service VPN, begitu sedikit yang tawarkan feature ini.

Di desktop, Spotflux memungkinkannya Anda pilih antara 10 server — tiga di AS dan tujuh di negara lain. Versus mobile yang saya tes mempunyai semakin sedikit server yang ada, cuman tawarkan dua server AS, satu di tiap pantai, dan satu di London dan satu kembali di Frankfurt. Bila Anda mengharap memakai Spotflux untuk melihat content yang digembok daerah, atau tersambung ke daerah tertentu, Anda kemungkinan harus cari pada tempat lain.

Akses Internet Individu mempunyai lebih dari 3.000 server yang ada, yang selama ini sebagai service VPN paling banyak yang pernah saya uji. Ini tawarkan semakin banyak negara dan posisi dibanding Spotflux. Ke mana saja Anda pergi, Akses Internet Individu kemungkinan akan mempunyai server paling dekat, dan itu memiliki arti pengalaman VPN yang lebih lebih bagus dan cepat.

NordVPN mempunyai beberapa ratus server yang menyebar di penjuru dunia, ditambahkan server khusus yang memungkinkannya Anda tersambung ke jaringan anonimisasi Tor, streaming video lewat jaringan super cepat, dan mengambil file memakai service P2P. Spotflux tidak dapat diperbandingkan.

Hands On Dengan Spotflux

Program Spotflux cuman memerlukan beberapa menit untuk terpasang di Google Nexus 5x saya. Program ini memakai pola warna biru gradien yang menarik tapi kuno. Program ini terdiri dari 7 tombol heksagonal yang diatur dalam komposisi seperti bunga. Tombol tengah aktifkan dan menonaktifkan jaringan VPN Anda.

Di seputar tombol tengah ada tombol untuk posisi

info, posisi server VPN, penataan, beberapa hari yang masih ada dalam berlangganan Anda (atau eksperimen gratis), statistik mengenai iklan yang dikunci, dan link untuk memandang program di Google Play. Antarmukanya bagus, tetapi saya lebih senang pendekatan minimalis KeepSolid. Hide My Ass VPN, , mempunyai pola warna yang alat dan berani yang gampang untuk pilih server yang membuat malu UI Spotflux.

Spotflux bukan program yang paling informatif. Mengetok tombol Informasi, misalkan, cuman tampilkan posisi server dan alamat IP sekarang ini, tapi tidak ada yang lain. NordVPN dan yang lain tampilkan beban atau latensi sekarang ini di server untuk menolong Anda pilih yang terbaik.

speedify

Saat Anda mengetok tombol tengah, perlu beberapa saat untuk menyambungkan. Begitupun dengan buka sisi Info Server, Info Posisi, dan Statistik. Kadang, sisi ini tidak termuat benar-benar dalam pengetesan saya. Semua pengalaman lambat dan tidak menghidupkan keyakinan diri, khususnya karena tiap service VPN yang lain saya tes benar-benar responsive dan cepat. Perform penting untuk program ini; bila antar-muka program tersebut tidak bisa dihandalkan dan tidak responsive bahkan juga saat sebelum Anda tersambung ke VPN, itu telah jauh ada di belakang bola delapan.

Secara standar, Spotflux secara automatis tersambung kembali bila kehilangan contact dengan server VPN karena argumen apa pun. Dia tawarkan pilihan untuk memaksakan jaringan TCP, menurut prediksi banyak orang kemungkinan tidak memakai feature itu. KeepSolid VPN Unlimited sediakan semakin banyak — serta lebih bermanfaat — pilihan, seperti cuman menghubungkan kembali saat Anda ada dalam jaringan Wi-Fi atau cuman menghubungkan kembali saat Anda ada dalam jaringan Wi-Fi yang tidak aman. Saya lebih senang rincian seperti ini, walau perlu dicatat jika Spotflux ditujukan untuk didiamkan sejauh waktu untuk memberi pelindungan berkelanjutan.

Spotflux memperlihatkan status jaringan Anda di luar program dengan simbol kecil di pojok kiri atas. Saat Anda tersambung, berwarna biru. Saat Anda terputus atau terhubung, berwarna merah. Ada pula pernyataan di baki tarik-turun Anda. KeepSolid mempunyai entri baki pemberitahuan, tapi yang memungkinkannya Anda menyambungkan dan putuskan ikatan tak perlu buka program. Saya lebih senang pendekatan KeepSolid.

Test kecepatan

Lepas dari service VPN yang Anda memutuskan untuk dipakai, Anda akan menyaksikan beberapa macam imbas pada jaringan Internet Anda. Dari pengetesan program VPN desktop saya, saya mendapati jika dalam kasus yang jarang ada, VPN betul-betul bisa tingkatkan kecepatan ambil dan upload Anda. PureVPN, misalkan, tingkatkan performa sampai 166 %! Tetapi itu pengecualian, dan Anda lebih kemungkinan menyaksikan kendala pada kecepatan ambil dan upload.

Saat saya mengetes program VPN mobile, saya mempunyai tujuan untuk skenario kasus terbaik. Dalam pengetesan saya, saya menonaktifkan data mobile dan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi FiOS super cepat kami. Itu karena jaringan Wi-Fi tawarkan hasil pengetesan yang dapat lebih diulangi dibanding jaringan mobile, dan karena jaringan Wi-Fi yang tidak aman atau beresiko ialah teror yang lebih umum dibanding gempuran mobile yang kompleks. Banyak orang memakai VPN membuat perlindungan jalan raya Wi-Fi mereka.

Saya selanjutnya memperbandingkan hasil rerata dengan VPN yang diaktifkan dengan hasil rerata tanpa VPN, dan hitung % pengubahannya. Hasil test kecepatan dihimpun memakai program Ookla Speedtest.net. Saat saya mulai mengetes Spotflux, saya coba manfaatkan eksperimen gratis tiga hari.

Dalam dua eksperimen eksperimen, yang dilaksanakan dalam jarak beberapa minggu, saya mendapati versus gratis dari program itu tidak berperan sama sekali. Aktifkan VPN putuskan semua komunikasi Internet. Saya sampaikan info ini ke contact saya di Spotflux, yang memberitahu saya jika mereka merencanakan untuk menangani permasalahan itu. Saat itu, saya meneruskan pengetesan dengan account Premium, yang berperan dengan baik. Saya suka pada akhirnya bisa mengetes aplikasinya, tapi saya sedih karena versus gratisnya tidak berfungsi.

Dalam pengetesan saya, saya mendapati jika Spotflux tingkatkan latensi sejumlah 1.125 %, dari 8ms tanpa VPN jadi 98ms saat VPN aktif. Itu kenaikan yang berarti, tapi mungkin lepas dari perhatian sejumlah besar pemakai. Milidetik ialah hal kecil. NordVPN, di lain sisi, tingkatkan latensi cuman sejumlah 32 persen.

Pengetesan saya mendapati jika memakai Spotflux kurangi performa pengunduhan sampai 70,3 %, turunkan kecepatan pengunduhan dari 32,4Mbps jadi 9,6Mbps. Akses Internet Individu bekerja lebih bagus di dalam pengetesan ini, kurangi kecepatan ambil cuman 10 persen. Kabarnya, perform Spotflux pada pengetesan ini rerata antara VPN Android yang sudah saya penilaian.

Tapi program VPN tidak selamanya berpengaruh negatif pada performa. Saya kaget mendapati jika, dalam pengetesan, program mobile Spotflux betul-betul tingkatkan kecepatan upload sejumlah 6,5 %, dari 18,4Mbps jadi 19,6Mbps. Saya belum mendapati program mobile yang lain tingkatkan kecepatan upload dalam pengetesan. Sudah pasti, walau ini ialah hasil yang mengagumkan, rerata pemakai lebih perduli (dan, memang, memerhatikan) pengubahan dalam kecepatan unduh.

By boring