Pengembangan Bisnis Mikro

Pemasaran merek yang efektif untuk bisnis kecil apa pun itu penting. Tetapi ketika Anda adalah trifecta dari bisnis kecil baru, dengan pilihan anggaran rendah, baru di pasar, dan baru memulai … Pengembangan bisnis mikro Anda dapat menggunakan semua bantuan yang bisa didapat.

Branding Bisnis Mikro Menjadi Mudah –

Tahu teknologi atau tidak, merek Anda yang mengungguli bisnis mikro baru kemungkinan besar tidak mampu membeli perancang web berteknologi tinggi, papan atas, untuk menciptakan kehadiran online Anda, memberi merek bisnis baru Anda, dan menempatkan Anda di laman depan Google, jadi Anda mungkin harus melakukan pekerjaan kecil itu sendiri.

Dan kami akan memberi tahu Anda betapa mudahnya dalam 3 cara mudah untuk memberi merek bisnis mikro Anda saat Anda mengembangkan kehadiran Anda secara online.

1 – Pemasaran Media Sosial

Selesaikan proses itu dengan Grup Facebook, Grup LinkedIn, dan #hashtagonTwitter yang mengarahkan bisnis ke situs online Anda.

Semakin banyak pengikut Anda di media sosial, semakin banyak lalu lintas yang dapat Anda hasilkan, dan semakin cepat Anda akan mengarahkan pelanggan yang membayar ke bisnis online Anda. Peluang Usaha Sampingan Karyawan Tentu saja, Anda tidak ingin hanya “siapa saja” di grup Anda, mengikuti tweet Anda, atau mengganggu dinding Anda.

Anda menginginkan sekelompok orang yang membutuhkan apa yang Anda tawarkan. Pasarkan ke ceruk pasar Anda. Itu detail yang penting.

2 – Pesan Khusus Merek.

Logo Anda, pesan Anda, presentasi grup Anda, dan setiap hal lain yang Anda lakukan harus sesuai dengan pesan khusus merek Anda. Anda tidak hanya memberi tahu ceruk target tentang diri Anda, teknik pengiriman pesan khusus ini akan memberi mereka alasan terperinci mengapa mereka harus menemukan Anda, membeli dari Anda, dan membagikan pesan Anda dengan teman-teman mereka.

Meskipun penting bagi Anda untuk menemukannya, bahkan lebih penting lagi bagi mereka untuk BERBAGI pesan Anda dengan teman-teman mereka, menciptakan dampak viral untuk pesan khusus merek Anda.

Bisnis mikro Anda menjadi viral adalah tingkat dampak tinggi pertama yang akan menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda. Gunakan untuk keuntungan Anda.

3 – Website dan Blog Bisnis Mikro.

Dengan semua pemasaran ini berlangsung, Anda memerlukan situs web tempat pembaca dan pembeli Anda, dan penggemar dapat melihat lebih banyak tentang apa yang Anda lakukan, siapa Anda, dan apa yang Anda tawarkan.

Sebuah situs web dengan halaman arahan yang memungkinkan mereka untuk melihat gambaran yang lebih luas dari bisnis Anda, menjadi akrab dengan produk Anda, dan bahkan mungkin menunjukkan nama itu sangat penting.

Menawarkan informasi, solusi, dan ide berkualitas di blog Anda setidaknya sama pentingnya dengan memasarkan situs web Anda melalui cara lain. Dengan setiap posting blog yang Anda tulis, Anda memberikan satu kesempatan lagi kepada audiens yang membeli untuk menemukan Anda di mesin pencari. Isi blog bisnis mikro Anda dengan detail bisnis Anda yang paling banyak dicari secara online.

Apakah Anda siap membangun situs web itu?

By akhad