Paket Wisata Jogja

Berlibur ke Jogja tak puas rasanya kalau belum mencicipi pantainya. Pasalnya di Jogja, Anda akan menemukan banyak pantai dengan sajian alam yang unik, berbeda, dan membuat Anda ketagihan untuk datang terus. Salah satunya adalah dengan memilih tempat wisata yang menyenangkan. paket wisata Jogja Pantai Cemara Sewu menjadi salah satu pilihan yang tepat lho.

Pantai Cemara Sewu merupakan pantai yang juga masih tergolong baru. Lokasinya belum banyak dikunjungi wisatawan. Tapi, pemandangannya pun tak kalah menakjubkan dengan pantai-pantai lain yang ada di Jogja.

Kalau biasanya ke Pantai, Anda banyak menemukan batu karang dan rumput-rumput laut di sekitar tepian pantai, namun untuk pantai yang satu ini justru menyajikan hamparan yang berbeda, yaitu pohon cemara. Ya, pantai ini memang dikelilingi dengan ribuan pohon cemara. Tak heran jika pantai ini pun disebut dengan Pantai Cemara Sewu.

Paket Wisata Jogja Lengkap

Jika kamu ingin menikmati Jogja dengan lebih praktis, kamu bisa langsung memilih paket wisata Jogja yang disediakan oleh berbagai agen wisata. Salah satunya adalah Raskita. Agen ini menjadi salah satu agen wisata yang sangat terpercaya dalam menyediakan paket tour Jogja lengkap. Pastinya akan sangat seru dan menyenangkan bukan?

Dengan memilih penyedia jasa paket wisata yang tepat, pastinya bisa menyajikan berbagai kualitas pelayanan yang sangat lengkap dan menyenangkan bukan? paket liburan Jogja Pantai Cemara Sewu ini juga sangat hemat dan murah lho. Di sini juga masih sangat sepi dan tidak banyak pengunjung sehingga lebih menikmati panorama.

Meskipun tergolong baru dan belum banyak wisatawan yang berkunjung, namun beberapa kawula muda pun sudah banyak yang mengeksplor pesona pantai cemara sewu ini dari segi foto yang memang sangat instagramable. Penasaran?

Lokasi Pantai Cemara Sewu

Pantai dengan pesona seribu pohon cemara ini terletak di Jalan Pantai Parangkusumo, Desa Parangtritis, Bantul. Lokasi pantai ini pun juga dekat dengan beberapa tempat wisata yang lain, antara lain adalah Pantai Parangtritis dan Gumuk Pasir. Anda pun juga bisa datang ke dua tempat tersebut.

Dengan memilih paket wisata Jogja Pantai Cemara Sewu pastinya mudah untuk dijangkau bukan?

Rute yang bisa Anda tempuh dengan Paket Wisata Jogja

Karena lokasi Pantai Cemara Sewu ini masih satu area dengan Pantai Parangtritis, Anda pun bisa melalui rute yang sama seperti ke Pantai Parangtritis untuk bisa sampai ke Pantai Cemawara Sewu ini. Jika Anda dari 0 km Jogja Anda bisa langsung ambil kiri ke arah Taman Pintar, lalu setelah dari lampu merah di Taman Pintar, Anda bisa belok kanan dan lurus terus ke selatan menuju ke arah Pantai Parangtritis.

Fasilitas yang ada di Pantai Cemara Sewu Jogja

Meskipun pantai ini masih tergolong baru namun beberapa fasilitas penunjang nampaknya sudah selesai dibangun. Fasilitas tersebut antara lain adalah toilet umum, mushola, dan beberapa warung makan yang bisa Anda manfaatkan.

paket wisata Jogja PantaiCemara Sewu ini menyediakan berbagai pilihan fasilitas yang lengkap dan terjamin khusus untuk Anda lho.

Paket Wisata Jogja Akses masuk ke Pantai Cemara Sewu

Untuk bisa masuk ke Pantai Cemara Sewu ini terbilang cukup mudah dan murah. Anda hanya cukup membayar ke pos retribusi sebesar 5000 rupiah saja. Harga itu sudah sekaligus akes masuk ke Parangkusumo. Cukup terjangkau bukan?

Menyusuri Pantai Cemara Sewu yang masih sepi, Anda pun bisa berfoto sepuasnya

Paket Wisata Jogja
sumber: wisatajogja.com

Suasana yang masih sepi membuat Anda bisa dengan puas mengeksplore pantai yang menyuguhkan sisi eksotis ini. Pohon cemara yang tumbuh meluas di pantai tersebut membuat beberapa wisatawan menjadikannya spot foto favorit. Hasilnya pun tak kalah unik. Anda seperti berada di lorong alam yang sisi-sisiya adalah pohon cemara.

Selain itu pun, karena letak pantai ini sedikit berada di barat, Anda pun bisa berburu sunset di sini. Panorama matahari terbenam pun tak kalah indah dari pantai-pantai lain. Jika cuaca sedang bagus, Anda bisa melihatnya dengan jelas. Dengan paket wisata Jogja Pantai Cemara Sewu juga akan ada fotografer handal.

Pasir pantainya yang sedikit berbeda dari pantai selatan membuat pantai ini tak kalah menarik. Pasirnya yang bewarna gelap cenderung abu-abu hitam membuat pantai ini seperti pantai-pantai di Bali. Anda bisa berlarian menapaki pasir pantainya dan memotretnya. Namun, karena arus air pantai yang cenderung besar tidak disarankan untuk berenang di pantai ini.

Di sini, Anda juga bisa berfoto-foto di beberapa spot terbaik yang ada di paket Pantai Cemara Sewu ini. Anda bisa mengambil foto di gubuk-gubuk beratap jerami, atau payung-payung kayu kerucut yang juga beratap jerami, atau pada jembatan bambu yang di bawahnya ada rimbunan rumput yang unik. Anda pun bisa berburu foto sepuasnya di tempat ini.

Jadi, bagi Anda yang sengaja ingin menyepi, atau mengajak pasangannya bersantai dan bercengkerama bisa Anda ajak untuk datang ke Pantai Cemara Sewu ini dengan paket wisata. Selain bisa quality time, Anda juga bisa memotret di spot-spot foto cantik. Maka dari itu, agendakan liburanmu dari sekarang ya. Pilih paket wisata dan transportasi yang bagus untuk menuju ke destinasi wisata tujuan Anda. Selamat berlibur.

By skyweb