Ada dua pabrikan mobil asal Korea Selatan yang memasarkan produknya di Indonesia, yakni Kia dan Hyundai. Keduanya harus berjuang mati-matian melawan mobil Jepang agar lebih diminati masyarakat Indonesia. Meski KIA tetap gencar merilis mobil baru untuk mempertahankan eksistensinya di Indonesia.

Masyarakat Indonesia telah meremehkan mobil asal Korea. Padahal kualitas mobil KIA mampu bersaing dengan mobil Jepang. Kia juga punya berbagai tipe mobil, mulai dari mobil kelas kota hingga mobil MPV Kia Picanto seharga 600 jutaan, Sedona Raya.

Nah, baru-baru ini menambahkan berbagai produk Kia dengan merilis mobil SUV terbaru yang bisa Masbro simak di kolom komentar di bawah.

Fitur dan Harga Mobil Kia Seltos

Setelah Triberg Renault diluncurkan di India, kali ini giliran peluncuran model Kia baru di negara bagian India. Berbeda dengan Triberg yang low MPV, Kia telah meluncurkan SUV kompak atau crossover bernama Kia Seltos SEVA Pusat Mobil Murah.

Nama Seltos berasal dari kata “Celtos” yang merupakan nama putra Hercules dalam metodologi Yunani. Namanya sangat jitu, sebagai cerminan dari Kia Seltos yang memiliki desain yang kuat dan kokoh. Mobil ini tersedia dalam dua varian yaitu tipe Tech Line dan GT Line.

Mesin digunakan sebagai pengganti mesin tanpa pandang bulu. Mesin bensin Kia Seltos 1.6 liter T-GDI Turbocarged mampu menghasilkan tenaga 177 PS. Jika ingin bermesin bensin, ada varian yang lebih murah yakni 2.0 liter natural aspirated dengan tenaga 149 PS SEVA Pusat Mobil Murah.

Kia juga memungkinkan varian diesel 1,6 liter untuk memulai pada 136 PS. Selain tiga varian mesin, Kia juga dihadirkan dengan pilihan tiga pilihan transmisi majemuk 7-percepatan (7DCT), 6-percepatan (6AT), dan CVT. Sayangnya Indonesia belum diketahui akan kalah.

Kabar baiknya Kia Seltos akan dipasarkan ke seluruh dunia. Harapan kami mobil ini segera hadir di Indonesia. Karena kita sudah tidak sabar untuk melihat desain cantik dari Seltos Kia yang merupakan perpaduan dua mobil konsep yaitu SP Concept dan KIA KIA Signature Concept.

Dengan rasio silang di kelasnya, menurut kami mobil crossover Kia Seltos dengan desain terbaik dikelasnya. Kia berhasil merancang sebuah crossover yang gagah, modern dan sporty. Keunggulan ini terlihat pada bagian depan yang mengusung “grill hidung harimau” berlapis krom.

Lampu depan LED juga memiliki desain modern di bagian depan. Tak hanya itu, terdapat juga LED daytime running lights (DRL) dan sistem penerangan fog lamp LED yang mengoptimalkan Kia Seltos. Dengan demikian, desain lampu modern yang berpadu dengan garis bodi dan futuristik Kia Seltos terlihat lancip.

Pada bumper depan dan belakang dipasang pelat geser yang membuat layar Gahar Seltos Kia. Kemudian di bagian belakang dengan lampu depan LED dengan desain list terkait chromium yang modern dan futuristik. Lalu, di bawahnya ada penutup knalpot ganda hanya sebagai pemanis.

Di bagian dalam, Kia Seltos memiliki interior mewah yang dilapisi bahan berkualitas tinggi. Tersedia pula head unit layar sentuh 10.25 inci sebagai sistem hiburan untuk menikmati berbagai konten multimedia dan navigasi.

Fitur pencahayaan ambient ditambahkan ke promosi Kia Seltos. Menariknya, Kia memiliki head-up display berukuran 8 inci yang akan membantu Anda mempercepat navigasi dan menampilkan informasi. Lalu ada sistem audio Bose yang menawarkan pengalaman menikmati musik terbaik dengan 8 speaker kualitas superior.

Interior yang mewah dan nyaman menjadi keunggulan Kia Seltos. Berbekal keunggulan tersebut, kami yakin harga Kia Seltos di Indonesia cukup mahal. Mobil ini akan bersaing dengan Honda HR-V dan berbagai SUV kompak lainnya dengan harga di atas 250 jutaan.

Baca juga disini: https://www.feritekno.com/seva-pusat-mobil-murah/ & terima kasih telah membaca artikel ini hingga finish.

By Ningrum