Diberi camera belakang oke, Vivo V23e menjadi handphone unggulan untuk mendokumentasikan tiap peristiwa spesial di tahun akhir 2021. Dengan komposisi 64MP Night Kamera, 8MP Super Wide-Angle Kamera dan 2MP Super Macro Kamera, handphone mendatangkan pengalaman memfoto yang jernih dan tajam.

Mengoptimalkan Peristiwa Perayaan Penggantian Tahun dengan Vivo V23e

Pemakai dapat hasilkan foto terbaik di peristiwa spesial tahun akhir ini dengan mengoptimalkan serangkaian detail dan feature camera belakang pada Vivo V23e.

Supplier memasangkan camera belakang khusus memiliki resolusi 64MP Night Kamera. Dengan resolusi ini, pemakai dapat memperoleh hasil photo yang bagus serta lebih terang di semua keadaan penerangan saat memfoto peristiwa kebersama-samaan. AI pada Vivo V23e bisa pahami formasi photografi hingga menolong membingkai photo dan hasilkan suara warna dan penerangan yang automatis sesuaikan dengan object photo.

Pemakai dapat hasilkan photo yang lebih maksimal saat memfoto kembang api atau situasi rayakan penggantian tahun dengan manfaatkan feature Super Night Model. Feature ini akan menolong ambil photo pada malam hari atau keadaan kurang sinar lebih jernih dan jelas.

Bukan hanya untuk memfoto photo yang lebih terang dan hasil baik, pemakai dapat merekam peristiwa kebersama-samaan dalam penggantian tahun melalui camera belakang Vivo V23e. Diperlengkapi feature Ultra Stable Video, customer akan memperoleh hasil video yang bukan hanya konstan, tetapi hasil lebih jernih dan tajam.

Disamping itu, untuk mendokumentasikan peristiwa spesial yang memberikan kepuasan, customer bisa mengatur tanpa batasan dengan menelusuri feature pengoreksian photo di Vivo V23e lalu menambah filter, sesuaikan kontras, kecemerlangan, crop, dan perputaran photo sesuai individu unik pemakainya.

Selainnya camera khusus memiliki resolusi 64MP Night Kamera, handphone memasangkan 8MP Super Wide-Angle Kamera dengan pojok tangkapan sampai 120 derajat. Customer dapat memfoto peristiwa kebersama-samaan dengan keluarga atau rekan paling dekat lebih bebas tanpa cemas tidak bisa tangkap object keseluruhannya. Lebih kembali, dengan kehadiran 2MP Super Macro Kamera, Vivo V23e bisa memfoto serunya tangkap object kecil dengan detil prima dan masih tetap konsentrasi.

Supplier ikut memasangkan feature camera terbaru yang hendak memberi pemakai kebebasan dalam berkreativitas membuat content tahun baru yang hendak diingat masa datang dengan coba mengeksploitasi beberapa sudut gambar pada beberapa feature camera misalnya:

Bokeh Flare Portrait: Feature ini bisa hasilkan dampak lampu yang artistik di background subyek photo, hingga pemakai bisa memberi dampak menegangkan kembang api di background.

Dual-View Video: Feature yang memungkinkannya pemakai merekam peristiwa dengan camera depan dan belakang secara bertepatan hingga peristiwa bersama beberapa orang paling dekat akan berasa lebih prima.

Selainnya camera belakang memiliki resolusi 64MP Night Kamera, Vivo V23e datang dengan camera depan 50MP AF Night Portrait terbaik dikelasnya. Disamping itu, datang juga feature 8GB+4GB Extended RAM yang bisa tingkatkan RAM sampai 12GB, opsi warna estetik Sunshine Coast dan Moonlight Shadow dengan sentuhan Ultra Slim Desain, pengisian daya yang cepat dengan 44W FlashCharge, dan feature NFC Multifunctions yang bisa memeriksa uang electronic, mentransfer file sampai menggandakan kartu akses.

 

Baca Juga: blog yang membahas tentang aplikasi

informasi selengkapnya kunjungi : KABAR TERUPDATE SEPUTAR TEKNOLOGI

By Drajad