Swab Test Jakarta – Anggur jus yang terkenal nikmat ini memiliki bioflavonoid antioksidan dalam jumlah tinggi. Mereka juga merupakan sumber resveratrol yang hebat, yang telah terbukti mengerem pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Seperti ceri, buah ini juga mengandung asam ellagic kimiawi, yang bekerja memperlambat pertumbuhan tumor kanker.

Dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meminum segelas jus anggur Concord daripada anggur merah saat makan malam. Konsumsi alkohol telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara. Jadi, meski anggur merah juga mengandung resveratrol, alkohol dalam minuman tersebut sebenarnya dapat mengganggu efek kesehatan yang bermanfaat, terutama dalam hal melawan kanker payudara.

Kangker Payudarah

Anggur jus yang terkenal nikmat ini memiliki bioflavonoid antioksidan dalam jumlah tinggi. Mereka juga merupakan sumber resveratrol yang hebat, yang telah terbukti mengerem pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Seperti ceri, buah ini juga mengandung asam ellagic kimiawi, yang bekerja memperlambat pertumbuhan tumor kanker.

Dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meminum segelas jus anggur Concord daripada anggur merah saat makan malam. Konsumsi alkohol telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara. Jadi, meski anggur merah juga mengandung resveratrol, alkohol dalam minuman tersebut sebenarnya dapat mengganggu efek kesehatan yang bermanfaat, terutama dalam hal melawan kanker payudara.Swab Test Jakarta