burung-peliharaan

Menyempatkan diri untuk merajut ikatan dengan burung Anda penting untuk membuat jalinan periode panjang dan sukses dengan hewan piaraan Anda. Burung tidak dijinakkan dan bekerja dengan mentalitas temanan, jadi membuat ikatan dengan hewan piaraan Anda penting untuk menolongnya pahami jika Anda ialah temannya.

Kemampuan jalinan di antara Anda dan burung Anda akan mempengaruhi kualitas kehidupan hewan piaraan Anda, dan pengalaman pemilikan Anda.

Bila Anda memerlukan dana untuk merajut ikatan dengan burung Anda, coba langkah efisien ini untuk menolong burung pemalu menghangatkan diri ke Anda. Mereka peluang akan menolong bila Anda mendapati jika jalinan Anda dengan hewan piaraan Anda memerlukan usaha.

Coba Share Makanan Dengan Burung Anda

Share makanan dengan burung Anda ialah langkah yang baik untuk menolongnya menyaksikan Anda sebagai sisi dari temanannya. Di alam liar, burung yang terlilit memuntahkan makanan keduanya, jadi share makanan bisa menolong burung Anda mengetahui jika Anda tidak berniat jahat.

Bila Anda pilih untuk tawarkan burung Anda makanan yang sedap dari piring Anda, yakinkan jika makanan yang Anda untuk bebas dari garam dan bumbu dan aman untuk dikonsumsi burung. Bila burung Anda ragu-ragu untuk coba makanannya, masukan ke mangkoknya, dan konsumsilah jatah Anda di depannya. Berbicaralah secara halus dan bahas begitu nikmatnya makanan itu.

Sempatkan Waktu untuk Bergaul

Beberapa burung, khususnya yang sudah dihimpun kembali atau ditolong, kemungkinan sedikit terkena manusia sepanjang hidup mereka. Tambah jelek kembali, beberapa kemungkinan mempunyai pengalaman yang paling negatif mengenai orang-orang.

Langkah terbaik untuk menangani permasalahan semacam ini dengan membuat burung tidak sensitif pada kedatangan Anda. Bila burung Anda grogi setiap Anda tiba, perlahan mulai ambil 5 sampai 10 menit satu hari untuk duduk di dekat burung A bicara dengannya dan nda.

Hati-hatilah tidak untuk membuat pergerakan tiba-tiba di seputar burung, dan berbicaralah dengan suara yang semangat dan senang. Saat burung Anda makin nyaman ada dalam dekat Anda, Anda mulai bisa habiskan waktu semakin lama dengannya.

Coba Beberapa Sesion Perawatan

Rias ialah hal pertama di alam yang membuat ikatan antar keluarga. Karena arah mengikatkan diri dengan burung https://kacer.co.id Anda ialah membuat terima Anda sebagai bagian keluarga, perawatan menjadi langkah yang baik untuk sampaikan pesan bila burung ingin terima pengatasan.

burung-yang-bisa-dilatih

Bila burung meluluskan Anda melakukan, coba menggaruk sisi belakang kepalanya secara halus atau menolongnya keluarkan beberapa bulu jepit. Sesudah burung Anda mulai lebih memercayai Anda, Anda bahkan juga bisa memilih untuk beli shower menempati hingga rekan berbulu Anda bisa tergabung dengan Anda di bak mandi !.

Diamkan Musik Gerakkan Anda

Burung liar mempunyai dua wujud komunikasi khusus: bahasa badannya dan suara. Pemilik burung, kita bisa memakai pengetahuan ini untuk menolong kita lebih dekat sama hewan piaraan yang kita tangkap.

Bila nampaknya burung Anda tidak melihat Anda sebagai rekan, coba menyanyikan beberapa lagu favorite Anda untuk hewan piaraan dan menari-nari. kelihatannya cukup konyol, tapi umumnya burung tidak dapat mengendalikan diri tidak untuk turut bergembira. Anda bahkan bisa saja ingin mainkan beberapa lagu terkenal mengenai burung ini untuk menolong mengendalikan situasi hati.

Coba Suap Kuno yang Baik

Salah satunya langkah untuk merayu burung pemalu keluar dari kandang untuk bermain dengan menyuapnya. Coba membuat mainan burung bikinan sendiri dan tempatkan beberapa di kandang hewan piaraan Anda buat dia cicipi.

Buat catatan mengenai salah satunya yang nampaknya jadi kesukaannya, dan coba “menghiasi” baju Anda sama mereka sekalian berdiri di dekat pintu kandang yang terbuka. Ini bisa menolong burung Anda menyaksikan begitu membahagiakannya Anda, dan kadang sebagai penawaran yang bahkan juga tidak bisa ditampik oleh burung yang paling pemalu.

By boring