Diabetes menjadi salah satu penyakit yang berbahaya dan mematikan. Berdasarkan data milik dari Kementerian Kesehatan yang didapat dari Sample Registration Survey 2014 menunjukkan bahwa diabetes menjadi salah satu penyebab kematian terbesar nomor 3 di Indonesia dengan persentase sekitar 6,7%, setelah penyakit stroke (21,1%), dan penyakit jantung koroner (12,9%).

Di Indonesia, prevalensi penyakit diabetes di Indonesia mengalami peningkatan cukup signifikan dari 5,7% pada 2007 menjadi 6,9% atau sebanyak 9,1 juta jiwa pada 2013. Sementara itu, data terbaru dari International Diabetes Federation (IDF) Atlas tahun 2017 mengungkap bahwasannya Indonesia menduduki pada peringkat ke-6 dunia dengan jumlah diabetesi sekitar 10,3 juta jiwa. Apabila tidak dicegah dengan baik, World Health Organization (WHO) sendiri bahkan mengestimasikan angka kejadian diabetes di Indonesia kemungkinan dapat melonjak drastis menjadi sebanyak 21,3 juta jiwa pada tahun 2030.

Sebanyak 90% dari total kasus diabetes merupakan penyakit diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 pada umumnya diderita pada orang dewasa, tetapi dalam beberapa tahun terakhir juga biasanya banyak ditemukan pada anak-anak maupun remaja. Hal ini tentu berkaitan erat dengan masalah pola diet yang tidak seimbang dan kurangnya aktivitas fisik yang membuat anak mempunyai berat badan berlebih atau penyakit obesitas.

Orang yang hidup dengan diabetes tipe 2 biasanya memiliki gejala yang ringan. Penderita seperti tidak akan menyadari jika kondisi kesehatannya sedang terganggu dalam jangka waktu yang lama, sehingga penyakit ini pun cenderung terabaikan oleh sebagian besar penderita. Akan tetapi, penyakit diabetes tipe 2 secara diam-diam bisa merusak fungsi berbagai organ tubuh dan menyebabkan berbagai macam komplikasi yang serius seperti halnya penyakit kardiovaskular, kebutaan, gagal ginjal, dan amputasi pada anggota tubuh bagian bawah. Diabetes yang tidak ditanggulangi secara segera, bisa menyebabkan penurunan produktivitas, disabilitas, hingga kematian dini.

Luka diabetes mempunyai masa penyembuhan yang jauh lebih lama apabila dibandingkan dengan luka pada orang yang sehat. Apabila tidak ditangani secara tepat, maka luka diabetes akan dapat terus menyebar dan bisa meningkatkan risiko terjadinya amputasi.

Penyebab luka diabetes lama untuk dapat sembuh ialah dari adanya kadar gula darah yang tinggi. Hal tersebut tentu dapat merusak saraf, menurunkan kerangka kerja yang aman, membuat sirkulasi darah yang menjadi buruk, serta menghambat perbaikan jaringan tubuh yang rusak.

Luka kaki diabetes biasanya diawali dengan luka kecil atau lepuh. Bagi orang yang tanpa diabetes, luka kaki ini biasanya mudah disembuhkan dengan cara mengatasi luka pada umumnya. Akan tetapi, pada penderita diabetes, sirkulasi darah yang buruk membuat lukanya menjadi sulit untuk disembuhkan.

Kutuk prime ini terbuat dari 100% ekstrak ikan gabus. Kenapa ikan gabus yang dipilih? Karena ikan gabus mempunyai kandungan protein albumin yang cukup tinggi serta mudah diserap oleh tubuh. Beberapa artikel yang sudah aku baca mengenai ikan gabus ini proteinnya jauh lebih tinggi dari ikan mas ataupun ikan kakap.

Ikan gabus ini juga mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya bermanfaat baik dalam proses penyembuhan luka serta memberikan gizi yang tinggi bagi seseorang yang menderita gizi buruk.  Jadi itulah alasan dari ikan gabus ini dipilih.

Lalu, daun binahong dengan di dalamnya terdapat kandungan senyawa alkaloid yang bersifat hipoglikemik. Senyawa ini mampu membantu menurunkan kadar gula darah yang berlebihan. Kandungan alkaloid juga mampu mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes melitus, sehingga tetap stabil.

Kedua bahan alami ini telah menjadi kandungan alami di Kutuk Prime, salah satu produk herbal yang ampuh dalam membantu mengatasi masalah diabetes serta mempercepat proses penyembuhan lukanya. Manajer Produksi Kutuk Prime, Tatang Mulyadi mengutarakan jika Kutuk Prime memiliki kandungan ekstrak ikan gabus (kutuk) dan ekstrak daun binahong yang terkandung di dalamnya Albumin serta Alkaloid.

Kombinasi dari ekstrak ikan gabus serta ekstrak daun binahong ini mampu menghasilkan kandungan yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan produk lainnya. Dalam pembuatannya, Kutuk Prime diproduksi dengan alat-alat yang serba modern sehingga 99.99% kandungan dari bahan tersebut tidak akan berkurang sama sekali.

Kombinasi kedua bahan tersebut membuat produk dari Kutuk Prime 3x lebih terasa manfaat,nya terutama dalam proses untuk penyembuhan luka. “Kutuk Prime mampu membantu mengatasi masalah diabetes, mengontrol kadar gula darah, hingga mengatasi masalah luka yang susah sembuh, baik itu luka pasca operasi ataupun beragam luka serius lainnya, Terkecuali untuk jenis operasi caesar dan juga ibu menyusui ” ujarnya di Jakarta, dalam beberapa waktu yang lalu.

Tatang sendiri juga mengatakan jika Kutuk Prime telah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 213351661. Sudah banyak sekali yang membuktikan efektivitas dari Kutuk Prime ini dalam mengatasi berbagai macam masalah seputar luka (diabetes).

Selain Kutuk Prime telah mempunyai sertifikat BPOM yan dijamin keamananya, Kutuk Prime ini juga terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang sangat aman untuk di konsumsi tanpa adanya  efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Untuk aturan minum dari Kutuk Prime ini sendiri diminum sebanyak 3 kali sehari 2 kapsul setelah makan. Jika di konsumsi dengan rutin, bisa mempercepat proses penyembuhan lukanya hingga pudar. Di dalam 1 botol Kutuk Prime ini biasanya sudah mulai terlihat adanya perkembangan. Bagi teman-teman yang tengah mengalami keluhan yang sama, bisa dicoba untuk konsumsi rutin dari Kutuk Prime. Karena kandungan Kutuk Prime ini sudah begitu banyak yang terbukti khasiatnya. Jadi, teman-teman jangan menunggu lebih lama lagi yaa.

Sangat aku rekomendasikan juga bagi temen-temen yang memiliki masalah akibat luka kecelakaan. Karena kutuk prime ini sangat membantu dan terbukti manfaatnya. Kutuk prime ini juga sudah banyak yang mengonsumsi di mana dapat dilihat dari testimoni yang ada.

Okee, cukup sampai disini aja terkait tulisanku mengenai manfaat dari kutuk prime yaa. Semoga tulisanku ini mampu membantu dan bermanfaat bagi teman-teman yang sudah membaca. Bagi teman-teman yang tengah bingung atau ragu dalam memilih produk untuk mengatasi luka, kutuk prime ini bisa jadi salah satu solusinya yang paling ampuh.

Nah, buat temen-temen udah engga kepo lagi kan terkait manfaat kutuk prime ini. Wajib dicoba untuk dapat merasakan manfaat dari kutuk prime. Karena manfaat kutuk prime ini sudah dirasakan oleh banyak orang.