Banyak cerita – cerita menarik dari seorang aktor Drakor atau idol Kpop untuk disimak. Terutama bagi penggemar setianya. Lalu apa saja berita seputar aktor dan idol Kpop Korea? Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba memberikan informasi seputar berita Kpop sebagai berikut ini :

  • Kpop IZ*ONE Dikabarkan Membahas Potensi Perpanjangan Kontrak

Dikabarkan bahwa CJ ENM telah menghubungi agensi dari beberapa personel IZ*ONE untuk secara resmi memulai diskusi tentag kontrak tersebut. 

Perlu diketahui bahwa CJ ENM belum berbicara dengan semua agensi anggota dan beberapa anggota dilaporkan sudah menyelesaikan keputusan mereka untuk tetap gabung di IZ*ONE. 

“Secara publik, kontrak IZ*ONE berakhir pada bulan April, tetapi secara internal, mereka setuju untuk hanya berpromosi hingga 31 Desember 2020. Mereka kemungkinan besar mencapai keputusan dengan mempertimbangkan produser (Produce 48) dan fakta bahwa kontrak untuk asrama IZ*ONE berakhir pada tahun 2020, “ tulis IIgan Sports.

  • Alasan Mengapa Doyoung NCT Disukai Banyak Fans-nya

Doyoung NCT merupakan idol yang multi talenta sehingga tidak aneh kalau banyak sekali penggemar beratnya. Pria kelahiran Gyeonggi, 1 Februari 1996 ini juga dikonfirmasikan akan debut sebagai bintang utama dalam drama MIDNIGHT CAFE-SANBOK SANBOK STALKER. Selain itu, Doyoung NCT juga dikenal sebagai sosok pria yang sopan. Hal lainnya yang membuat fans baper berat pada Doyoung adalah image boyfriend material yang selalu diusung dalam foto-foto yang diunggah.

  • Daftar Akun Twitter KPOP Paling Populer dan Banyak Dibicarakan 2020

Perlu anda ketahui bahwa hampir ratusan juta orang di seluruh dunia aktif menggunakan Twitter, tidak terkecuali para penggemar Kpop yang selalu membicarakan idolanya masing-masing.

Pada Selasa, 8 Desember 2020, Twitter telah merilis deretan tweets yang mendapatkan likes terbanyak. Termasuk video cover menyanyi milik Jungkook BTS. Selain itu, BTS, EXO, Blackpink hingga NCT, masuk dalam daftar akun Twitter Kpop yang paling banyak dibicarakan (Most-Tweeted Kpop Accounts) sepanjang tahun 2020 secara global. 

  • IZ*ONE Merilis Album One-Reeler

IZ*ONE akhirnya melakukan comeback dengan merilis album One-Reeler : Act IV sekaligus video klip lagu Panorama pada Senin, 7 Desember 2020.  Yang menariknya, girlband jebolan program survival Produce 48 ini juga baru saja memenangkan nominasi Favorite Female Group dalam ajang penghargaan MAMA 2020. 

Lagu bergenre Pop house dengan aransemen ceria ini sendiri menceritakan tentang keinginan para member IZ*ONE untuk selalu mengingat setiap momen yang sudah mereka lalui bersama hingga saat ini. Yang menariknya, lagu ini menyuguhkan video klip dengan koreografi dinamis yang disinkronkan dengan image kedua belas member yang feminin. 

  • Kim So Hyun Tidak Lanjutkan Kontrak

Akhirnya Kim So Hyun memutuskan untuk meninggalkan agensi yang menaunginya selama dua tahun terakhir, E&T Story Entertainment yang dikabarkan akan pindah ke Culture Depot, ‘rumah’ bagi Jun Ji Hyun. Di sisi lain, aktris berusia 23 tahun ini tengah disibukkan dengan syuting drama berjudul River Where teh Moon Rises berama aktor Ji Soo. 

  • Bintang Idol Pria Kpop Yang Memiliki Brand Pakaian Sendiri

Salah satu bintang Idol pria Kpop yang memiliki brand pakaian sendiri adalah Jackson GOT7 : TIM WANG. Pakaian dari TIM WANG ini sangat cocok bagi anda yang suka menggunakan pakaian dengan warna-warna monokromatik. Jackson meluncurkan merek streetwearnya dengan mempertimbangkan desain estetika pavoritnya, yakni yang menampilkan garis-garis bersih, grafik sederhana, serta detail halus.

Dapatkan berbagai informasi terupdate mengenai idol kesayanganmu di official instagram kvibes ya! Jangan lupa untuk follow, agar kamu ga ketinggalan update informasi idol favoritmu.

By sartika