Seperti pengusaha mana pun, jadwal Anda padat dari pagi hingga larut malam, dan sebagian besar dari setiap sore dikonsumsi oleh tenaga penjualan yang mencoba meyakinkan Anda untuk menambahkan bir atau spirit baru mereka ke jajaran produk bar Anda. Mereka menawarkan spesial dan poster dan gadget bar mewah, dan, terlalu sering, Anda setuju untuk Nama Unik untuk Usaha Makanan mengambil vodka atau minuman keras baru hanya karena perwakilan label adalah pria baik yang meyakinkan Anda bahwa kiwi-delima-gooseberry barunya vodka adalah hal terpanas sejak bir ringan. Akibatnya, persediaan minuman Anda di luar kendali, dan Anda masih tidak memiliki cara yang dapat diandalkan untuk menentukan apakah harus mengatakan “Saya akan menerimanya, dan terima kasih untuk kausnya” atau “Terima kasih, tapi tidak, terima kasih.” Konsultan minuman menawarkan saran yang Anda butuhkan untuk membuat menu minuman yang laris manis, membutuhkan tingkat persediaan yang rendah, dan juga membuat laci kaus Anda tetap mudah diatur.

Konsultan makanan dan minuman ahli dalam pemasaran dan demografi. Layanan yang mereka berikan menawarkan pemilik bar dan restoran dan operator informasi mutakhir tentang tren produk, strategi pemasaran, dan pembuatan resep. Mereka adalah ahli yang ahli dalam memahami apa yang diinginkan pelanggan Anda dan menerjemahkan informasi tersebut ke dalam rencana bisnis yang sukses dan berorientasi pada keuntungan. Ketika Anda memutuskan untuk menyewa konsultan, langkah pertama dalam proses ini adalah penilaian yang cermat terhadap bisnis unik Anda; penasihat Anda akan mengajukan pertanyaan, memeriksa posisi keuangan Anda, dan meneliti demografi yang Anda targetkan. Setelah fase analisis ini, dipersenjatai dengan pemahaman yang lebih baik tentang profil dan keinginan tamu Anda, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang di mana bisnis Anda berada, dan Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menentukan ke mana Anda ingin pergi dan bagaimana mendapatkan itu di sana.

Pada titik ini, konsultan Anda akan membantu Anda menyusun rencana bisnis baru dengan tujuan Anda di garis depan. Ruang lingkup proyek terserah Anda; Anda dapat memilih untuk fokus hanya pada satu area operasi Anda atau melakukan revisi menyeluruh terhadap tempat Anda, memeriksa segala sesuatu mulai dari layanan keuangan yang Anda gunakan hingga anggaran gaji dan pemasaran Anda. Anda akan lebih memahami bauran produk terbaik untuk tempat Anda, dan memiliki strategi baru untuk menjualnya kepada pelanggan Anda. Tidak peduli tingkat layanan yang Anda pilih, konsultan minuman memberdayakan Anda untuk menentukan cara mendorong bar Anda ke margin yang lebih baik, pelanggan yang lebih bahagia, dan keuntungan yang lebih dalam.

By nur