Kelebihan Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto Untuk Penggunaan Harian

Bisa dikatakan jika kebiasaan minum kopi sudah menjadi salah satu bagian penting dari keseharian dan gaya hidup. Nah, apakah Anda termasuk seseorang yang memiliki kebiasaan tersebut? Jika ya, ada baiknya jika Anda menyimak mesin kopi Dolce Gusto yang disediakan oleh Nescafe.

Tentu, menggunakan mesin adalah salah satu cara menyeduh kopi yang menyenangkan. Tidak hanya mudah, namun rasa kopi yang dihasilkan pun akan cenderung stabil sehingga bisa dinikmati. Nah, kali ini kita akan membahas tentang beberapa keunggulan dari mesin Dolce Gusto yang bisa dijadikan alat menyeduh kopi setiap hari.

Apa saja kelebihan dari mesin kopi yang satu ini? Simak ulasan selengkapnya!

  • Tampilan mesin yang lebih elegan

Salah satu hal yang menjadi kelebihan dari mesin Dolce Gusto adalah tampilannya yang sangat elegan. Ya, dengan tampilan yang elegan, mesin ini memberikan kesan yang berbeda tiap kali digunakan.

Apakah Anda memiliki space khusus untuk menata alat-alat kopi di rumah? Nah, jika ya, maka mesin Dolce Gusto akan membuat space tersebut menjadi lebih menarik dan tentu bisa dijadikan background unik untuk berfoto.

  • Menggunakan teknologi smart touch

Dolce Gusto adalah mesin modern yang bisa diandalkan untuk membuat kopi yang nikmat dengan mudah setiap hari. Apa yang menarik dari mesin kopi yang satu ini adalah adanya teknologi smart touch yang digunakan.

Seperti namanya, dengan adanya teknologi ini, Anda hanya tinggal menggunakan sentuhan jari untuk mengoperasikan Dolce Gusto. Tentu, dari kapsul kopi yang dimasukkan ke dalam mesin, nantinya akan tersaji segelas kopi dengan cita rasa yang begitu mempesona.

  • Dilengkapi dengan thermo-block dan eco mode system

Selain menggunakan teknologi smart touch, Dolce Gusto juga hadir dengan adanya eco mode system dan juga thermo-block. Keduanya merupakan pembaruan yang dilakukan. Dengan adanya sistem baru ini, Anda tidak perlu khawatir terkait penggunaan daya listrik ketika hendak menyeduh kopi menggunakan Dolce Gusto.

Ya, penggunaan daya listrik akan cenderung hemat karena Dolce Gusto akan non-aktif secara otomatis ketika mesin tidak digunakan selama 5 menit. Juga, dengan thermo-block yang dimiliki, Dolce Gusto bisa diandalkan untuk menyajikan minuman dingin dan panas.

  • Memiliki tekanan bar yang cukup tinggi

Kelebihan lain dari mesin Dolce Gusto adalah adanya tekanan bar yang tinggi. Tekanan bar ini tentu sangat penting untuk memaksimalkan proses ekstraksi ketika menyeduh kopi. Nah, dengan tekanan bar yang tinggi, maka ekstraksi kopi akan cenderung lebih sempurna hingga rasa kopi akan lebih kompleks.

Beberapa poin di atas adalah kelebihan dari mesin kopi Dolce Gusto yang disediakan oleh Nescafe. Tentu, dengan mesin ini, Anda bisa menyeduh kopi dengan mudah setiap hari tanpa khawatir rasa kopi tidak maksimal. Pilih mesin Dolce Gusto favorite Anda dan lengkapi variasi kopi Nescafe untuk diseduh setiap hari.

By Ningrum