Kelebihan Mesin Kasir Android

Mesin Kasir Android merupakan alat pembayaran yang paling penting untuk melakukan usaha apalagi saat usaha yang Anda miliki sudah berjalan dengan baik. Alat pembayaran tersebut membuat mudah seorang pemilik usaha. Salah satunya dimudahkan untuk dapat melakukan penghitungan, pendataan, bahkan juga pelaporan suatu laporan penjualan jadi akan sesuai dengan stok yang tersimpan, pemasukan, dan penjualan.

Di zaman sekarang, mesin kasir menjadi lebih canggih karena mengikuti perkembangan zaman. Sekarang Anda tidak lagi hanya dapat menggunakan mesin kasir konvensional, tetapi Anda juga bisa menggunakan mesin kasir yang bisa digunakan melalui ponsel android Anda.

Kelebihan Mesin Kasir Android

Tertarik menggunakan mesin kasir Android? Supaya Anda lebih yakin, simak beberapa kelebihan dari mesin kasir android yang bisa Anda dapatkan.

Simple dan Canggih

Pertama, kelebihan yang Anda bisa dapatkan adalah program kasir yang terdapat di mesin kasir android dibuat simple. Anda bisa merasakannya sendiri saat menggunakan mesin kasir pintar.  Dalam penggunaan alat pintar ini terasa sangat mudah digunakan bahkan tanpa perlu melakukan banyak hal seperti saat menggunakan mesin kasir konvensional. Nantinya akan ada sebuah program yang bisa menghitung semua pemasukan dan penjualan.

Semuanya akan terintegrasi melalui sebuah program kasir. Anda tidak lagi harus menghitung semuanya secara tradisional, karena dengan penggunaan program semuanya sudah tercatat secara otomatis. Tentu hal tersebut menjadi lebih praktis dan tidak memakan waktu, jadi waktu yang lain bisa digunakan untuk lebih fokus memberikan service yang lebih baik kepada pembeli.

Penyimpanan Data Secara Online Maupun Offline

Aplikasi mesin kasir android dibuat lebih canggih, yang mana dalam penggunaannya bisa dilakukan dengan cara online maupun offline. Pada sistem online, semua data yang terinput pada saat melakukan transaksi penjualan akan langsung masuk ke dalam sebuah program aplikasi kasir, jadi Anda akan dimudahkan untuk mendapatkan laporan setiap saat.

Namun bagaimana jika di lokasi yang susah koneksi internet memakai mesin kasir android ini?

Tidak perlu khawatir! Pada lokasi yang masih tidak terlalu menjangkau internet dengan baik tetap bisa menggunakan mesin kasir android tersebut karena Anda akan mendapatkan fasilitas offline yang bisa digunakan dan menyimpan data internal di memori yang sudah disediakan.

Melakukan Pemantauan Di manapun

Jika Anda memiliki karyawan di tempat bisnis, Anda bisa melakukan pemantauan dari manapun, dan kapan pun. Dalam penggunaan mesin kasir android ini Anda tidak perlu melakukan pemantauan kasir Anda di tempat usaha setiap hari karena semuanya transaksi penjualan akan masuk ke dalam sistem aplikasi, dan Anda juga bisa memantau aktifitas yang terjadi di tempat usaha Anda.

Seperti mesin kasir iMin, sekarang semakin canggih karena terdapat perangkat tambahan seperti kamera yang bisa digunakan untuk memantau tempat usaha Anda. Pada model iMin S1-701, mesin kasir ini juga dilengkapi dengan penambahan speaker. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa datang ke tempat usaha setiap hari.

Selain itu, model mesin kasir android iMin S1-701 sudah memakai android versi 7.1. Jadi bisa dipastikan alat pembayaran tersebut memakai teknologi terbaru yang canggih. Terlebih, model tersebut juga dilengkapi NFC yang bisa membaca kartu debit.

Apabila Anda bingung ingin membeli kasir modern di mana, Anda bisa mencarinya melalui marketplace lokal seperti Tokopedia. Di sana Anda bisa melihat ulasan pembeli yang telah memakai mesin kasir android.