Informasi Terbaru Tentang Chen EXO Yang Sudah Menikah dan Wamil

Apa kabar pengunjung semua, di kesempatan ini saya akan menuliskan postingan tentang “Informasi Terbaru Tentang Chen EXO Yang Sudah Menikah dan Wamil”, para EXO-L pastinya banyak yang kaget karena baru-baru ini mereka mendapat kabar tentang Chen EXO yang menikah dan punya anak, berbagai respon pun bermunculan dari mulai yang positif menanggapinya namun ada juga yang menanngapinya secara negatif.

Chen EXO atau yang memiliki nama asli lahir lengkap Kim Jongdae secara mengejutkan menyampaikan berita tentang pernikahan dan kehamilan pranikah, ada banyak artikel yang mengatakan produk terkait Chen, termasuk gambar, disiarkan secara online.

Pada tanggal 13 sore hari, beberapa artikel tentang transfer foto Chen EXO mulai muncul di Twitter, yang diposting setelah Chen mengumumkan pernikahan dan kehamilan sebelum menikah, serta di beberapa tweet. Pernikahan itu jelas atau campur aduk.

Seorang pengguna Twitter menulis, “Silakan ambil foto. (Foto Chen) “dan yang lainnya menulis: Dia juga menyatakan keterkejutannya atas berita yang tiba-tiba itu, berkata,” Terlalu malu. ”

Chen EXO baru saja mengumumkan bahwa dia akan menikah. Kabar tersebut tentunya mengejutkan karena mantan pelantun “Beautiful Goodbye” itu tidak pernah mengkonfirmasi kabar kencan apapun. Yang mengejutkan fans adalah pacar Chen sedang hamil. Di bawah ini adalah fakta dan biodata yang akan dinikahi oleh Chen EXO secara pribadi.

Chen EXO telah menjadi salah satu anggota paling lambat yang bergabung dengan grup EXO sejak awal. Dia sudah memiliki suara yang bagus, jadi dia hanya menghabiskan beberapa bulan pelatihan sebelum menjadi anggota boy band SM Entertainment. Dengan suara yang mempesona, Chen terpilih sebagai “Lead Vocal” dengan Baekhyun Chen sebelumnya pernah diikutsertakan dalam EXO M yang pada saat itu sedang difokuskan untuk promosi di China.

Dalam hal penyebaran berita, agensi akhirnya merilis pernyataan resmi yang membantah penyebaran berita. “Berita bahwa Chen mengadakan pernikahan di gereja hari ini adalah salah,” tulis agensi tersebut, menurut laporan Koreaboo.

Chen EXO mengungkapkan bahwa dia akan segera menikah melalui surat dengan tulisan tangan. Dalam surat yang diunggah ke sebuah klub penggemar, Chen mengaku telah menghubungi orang yang ingin tinggal bersamanya. Chen EXO pernah mengaku bahwa dirinya sempat gugup dan khawatir saat akan membocorkan kabar pernikahannya ini. Tapi Chen yang tak ingin penggemar kecewa menyampaikan berita ini terlebih dahulu kepada penggemarnya, jadi mereka tidak terkejut dengan berita mendadak itu. Banyak EXO-L yang dihebohkan dengan kabar Chen EXO menikah padahal mereka tetap mendukungnya.

Media Korea tidak hanya memberitakan tentang hari pernikahan, tapi juga istri Chen yang berusia 7 bulan.

Tak sama dengan reaksi Chen yang akan menikah, kali ini oleh SM Entertainment. Tidak mengomentari usia kehamilan calon istri SM Entertainment, Chen. Tidak ada rincian lebih lanjut yang diperlukan tentang tunangan Chen karena wanita itu bukan selebriti.

Dikabarkan bahwa pacar EXO, Chen, bukanlah seorang selebriti. Belum ada konfirmasi sebelumnya kalau Chen punya pacar, meski beberapa penggemar mengaku sudah mengetahui hal ini. Meski tidak jelas, penyanyi OST Descendants of The Sun itu mengakui bahwa pacarnya hamil karena dia memanggilnya dan tunangannya “Blessing”, atau sedang mengandung.

Baca juga : Sejarah Lagu Cing Ciripit, Lagu Bermain Anak Asal Jawa Barat

Di sisi lain, fans lain memuji pengakuan percaya diri Chen. Bahkan idol yang merasa sulit untuk bebas dalam cinta dan pernikahan. Tapi dia layak mendapat tepuk tangan meriah atas pengakuannya yang bertanggung jawab. Mereka menyatakan dukungan mereka, menyatakan bahwa mereka menunggu Chen menjadi ayah dan kepala keluarga.

Member EXO Chen mengumumkan kabar pernikahan tersebut bersamaan dengan kabar kehamilan pacarnya di SM Entertainment. Berita pernikahan Chen telah diumumkan secara resmi.

Pada tanggal 13, Chen EXO mengirim surat tulisan tangan yang panjang melalui klub penggemar resmi SM Entertainment, Lysn. Dan mengumumkan pernikahannya, berkata, “Aku ingin menjadi yang pertama berbicara dengan penggemar yang benar-benar mencintaiku.

Sebuah surat tulisan tangan dikirim oleh Chen pada tanggal 13 melalui klub penggemar resmi SM Entertainment Lysn Capture Lysn Capture.

Di sisi lain, Chen debut sebagai solois, merilis 10 boy group EXO “MAMA” pada tahun 2012, empat tahun setelah debutnya. Ia menjadi anggota pertama EXO ‘Chenbaeksi’ (EXO-CBX) pada tahun 2016.

Apabila anda suka dengan Chen EXO atau dengan para member lainnya, anda bisa membaca artikel tentang Biodata Member EXO 2021 yang sudah ada di situs biodata artis terkait yaitu katakita. Anda bisa membacanya disana, karena di situs katakita membahas tentang para member boyband EXO dari mulai fakta, agama, dan foto terbaru yang lumayan lengkap.

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan pada postingan tentang Informasi Tentang Chen EXO mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan, cukup sekian dan terimakasih.

By Ningrum