Pabrikan LG kembali merilis phablet terjangkaunya yang bernama LG Stylo 2 untuk wilayah Amerika Serikat. Dapat dipesan melalui operator Sprint dan Cricket. Meski dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau LG Stylo 2 menawarkan spesifikasi yang cukup handal.

Bagi para pecinta film sangat cocok memilih LG Stylo 2 pasalnya dengan layar cukup lebar sebesar 5.7 inci membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih jelas. Mari simak ulasan Hapedut.com perihal spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Layar tersebut menjadi cukup berkualitas berkat gabungan panel IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixel serta kerapatan mencapai 258 ppi. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh layar LG Stylo 2 adalah dukungan Stylus yang sangat membantu dalam handwriting.

Untuk sektor performa LG Stylo 2 mengusung chipset Snapdragon 410 yang dilengkapi oleh prosessor Quad Core Cortex-A53 1.2 GHz dan chip grafis Adreno 306 serta RAM 2 GB yang membuatnya dapat menjalankan games cukup berat tanpa hambatan.

Sedangkan untuk sistem operasinya LG Stylo 2 telah berjalan pada OS Android Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka khas LG.

Beralih kebagian fotografi pada LG Stylo 2 telah disematkan kamera utama 13 MP yang dilengkapi oleh beragam fitur seperti LED flash, autofocus, HDR, face detection hingga perekam video 1080p.

Selain itu pada bagian depannya juga tersedia kamera sekunder 5 MP yang dapat digunakan untuk aksi selfie ataupun video call.

Tak lupa, sebagai ruang penyimpanan data penggunanya LG Stylo 2 telah disisipkan memori internal sebesar 16 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 128 GB konektivitas yang didukung oleh LG Stylo 2 termasuk cukup lengkap seperti 4 LTE, 3G HSPA, EVDO, WiFI 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, A-GPS, dan microUSB.

Dalam menjalankan seluruh tugasnya LG Stylo 2 dipersenjatai oleh baterai removable 3000 mAh yang mampu menghidupinya hingga seharian penuh.

Pihak LG membandrol LG Stylo 2 seharga US$169,99 atau sekitar Rp 2.2 jutaan dan hanya tersedia dalam warna hitam saja.

By cahyaa