Game Perang

Rekomendasi Game Perang Terbaik untuk Ponsel Android

Game bertemakan perang memang tidak pernah ada habisnya. Selain seru dan juga menantang game ini juga memiliki visual yang sangat baik. Tidak jarang karakternya yang menantang dan bisa digunakan untuk menghancurkan strategi. Berikut ini akan kita bahas mengenai rekomendasi game perang terbaik, untuk ponsel android yang bisa kamu mainkan.

  • Clash of Clans

Game pertama datang dari Clash of Clans mungkin sudah bukan rahasia lagi ya. Melihat kesuksesannya, game yang satu ini merupakan game perang dengan kategori terbaik yang bisa dimainkan. Walaupun sudah masuk ke dalam game lama, ada banyak sekali tugas yang bisa dilakukan dan misi seru.

  • Brothers in Arms

Brothers in Arms merupakan game perang selanjutnya yang direkomendasikan untuk kamu para pengguna android, yang ingin merasakan bagaimana menegangkan dan juga serunya ketika berada di tengah peperangan.

Peta yang cukup luas serta suasana dan zona world war 2, merupakan kelebihan Brothers in Arms. Sehingga mendukung visualisasi dan juga suara dari game tersebut. Sayangnya kelemahan dari game ini, memakan kuota dan juga kapasitas yang cukup besar.

  • Enermy Strike

Enermy Strike masuk ke dalam game selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Game play yang satu ini masuk ke dalam game survival dan juga peperangan. Enermy Strike mengharuskan kamum untuk bisa bertahan dan juga menghadapi musuh yang datang ditambah.

  • Cover Fire

Selanjutnya rekomendasi game peperangan terbaik android adalah Cover Fire. Salah satu game dari developer general games, mengusung tema perang. Misi dalam game ini, untuk bisa memimpin baku tembak melawan korporasi penjahat yang disebut sebagai tetracorp.

  • Drone Shadow Strike

Selanjutnya rekomendasi game peperangan yang bisa dicoba dalam ponsel android adalah Drone Shadow Strike. Kelebihan game ini, memiliki grafis yang cukup baik. Game peperangan ini cukup populer, terutama di antara para pengguna ponsel android yang membutuhkan game peperangan offline.

Reliance Big Entertainment sengaja memberikan fitur offline untuk penggunanya. Hanya saja game ini memakan kapasitas androdi cukup besar. Penasaran kan?