Cooler Box Yang Akan Laku Keras Tahun ini

Cooler Box Yang Akan Laku Keras Tahun ini, Kotak pendingin, atau mungkin lebih dikenali dengan arti cooler box jadi pemecahan untuk siapa saja yg perlu pendingin di luar tempat tiada sumber listrik. Bekerja di sejumlah tempat yg jauh bertambah simpel serta nyaman, lantaran Anda sanggup bawa pendingin yg gampang, tapi masih sanggup menampung banyak makanan serta minuman.

Anda sanggup gunakan cooler box untuk mendinginkan minuman, ikan, sayur, asi, serta masih ada banyak kembali. Saat listrik mati, cooler box sanggup dipakai jadi substitusi kulkas sementara dalam rumah. Nach, untuk penuhi kepentingan, siap beberapa jenis cooler box yg punyai kelebihan semasing. Berikut 10 saran cooler box yg sanggup Anda putuskan.

Cooler Box Yang Akan Laku Keras Tahun ini
Cooler Box Yang Akan Laku Keras Tahun ini

Dibawah ini adalah List Cooler Box Yang Akan Laku Keras Tahun ini

* Marina Cooler Box 18S (18 Liter) Selengkapnya lihat disini : https://frackingargentina.org/produk/cooler-box-marina-lion-star
* Puku Cooler Box
* Claris I-Cool Cooler Box
* IGLOO Cooler Island Breeze Roller
* Coleman 40 QT Xtreme Marine
* Mobicool T08
* Green Leaf Polar Cooler Box (6,5 Liter)
* Lion Star Cooler Box Es Antartica (55 Liter)
* Styrofoam Cooler Box
* Mobicool U06 (6,2 Liter)

Ada kunci tutup

Ada slots buat tali selempang

Kemampuan serasi untuk perpindahan

Cooler box dari Lion Star ini punyai kemampuan 16 liter serta dimensi produk 37x25x 34,5 cm. Lantaran dibuat dari plastik memiliki kualitas serta ramah lingkungan, maka dari itu cooler box ini bertahan lama serta kagak simpel kotor. Tidak hanya itu, Anda pula sanggup menunjuk warna yg siap, adalah merah, biru serta abu-abu.

Gunakan pengunci yg rapat dari besi, minuman  mau selalu dingin dalam waktu yang lama. tersedianya relevansi untuk tali selempang, membantumu untuk membawa cooler box ini kemana-mana, termaksud saat wisata atau cuman jalanan biasa.

Sanggup ditenteng dengan gampang

Tutup yg rapat

Rancangan kotak, membantu peletakan

Puku Cooler Box satu diantara cooler box dengan dimensi 21x24x17cm yg termasuk singkat. Kotak pendingin ini dibuat berbahan PP (polipropena) yg tahan panas. Pula di lapis bahan polyurethane pada sisi dalam, maka dari itu jamin ketahanan dalam mengawasi temperatur selalu dingin pada minuman atau makanan.

Berbobot yg pula gampang,  juga pegangan yg sanggup membantu Anda saat mengalihkan box ini. Lantaran bentuknya kecil serta punyai insulasi yg baik, alat ini sanggup dipakai untuk menaruh ASI dalam periode pendek. Kemampuan cooler box kecil ini merupakan 5,5 ltr.

Style tutup yg rapat serta ergonomis

Gagang bawaan yg kuat

Cooler box dengan kemampuan 5,5L ini di-claim tahan mengawasi temperatur dingin sampai 24 jam. Sebab itu, kecuali untuk mendinginkan makanan serta minuman, bisa dipakai pula untuk menaruh ASI, atau sama dengan optimal 12 botol susu.

Bentuknya yg kecil, bahannya PP (polipropena) dengan dimensi 25x21x20,8cm,  juga berat 2 Kg, membuat gampang serta simpel dibawa pergi. Supaya lebih optimal bekerja, baiknya Anda gunakan cooler box ini dengan kontribusi ice pack gel atau es batu ukuran besar biasa.

Simpel dibawa, ada roda versi troli

Kemampuan besar, 26 liter

Temperatur selalu dingin dengan technologi cool riser

Igloo Cooler Box ini diperlengkapi dengan handle trolley, pegangan samping, serta roda yg membuat ergonomis. Pegangannya berbentuk handle telescoping yg sanggup dibuka secara memencet tombol. Lantaran spek itu, kotak ini simpel diangkat serta dibawa dalam medan rata ataupun bergelombang.

Tidak hanya itu, alat ini punyai technologi cool riser yg meminimalkan efek temperatur panas dalam kotak untuk memaksimalkan kemampuan metode pendingin. Kemampuan sejumlah 26 liter sanggup dipakai untuk menaruh sampai 38 kaleng tengah. Pas dipakai untuk kesibukan luar area seperti tenda, wisata, festival, serta kesibukan yang lain.

Singkat untuk kepentingan minuman dingin

Kuat, tahan bentrokan

Kelebihan kotak ini merupakan di-claim bisa menaruh minuman dingin sampai 4 hari. Punyai daya tampung sampai 60 kaleng, sama ukuran 48x50x47 cm. Kalau penutupnya ditutup, kotak ini sanggup jadi tempat duduk lantaran bisa menyokong beban sampai 113 Kg. Gunakan technologi Xtreme untuk berikan isolasi extra pada dinding kotak, maka dari itu mengawasi ketahanan es yg bertambah lama.

Kalau ada air berlebihan, kagak butuh mengubah cooler ini, lantaran udah ada aliran anti bocor yg sanggup dibuka. Tidak hanya itu, material UVGuard membuat perlindungan pendingin ini dari cahaya matahari. Diperlengkapi dengan roda serta handle troly telescoping maka dari itu membantu Anda untuk membawakannya. Insulasi rendah CO2 bikin kotak pendingin ini bisa kurangi emisi karbon, maka dari itu aman untuk lingkungan.

Punyai bentuk kecil serta gampang

Cuman untuk minuman kaleng serta makanan kecil

Cooler box ini ramah lingkungan lantaran Bebas freon atau CFC (chlorofluorocarbon). Sanggup menaruh kaleng minuman di bawah 5°C serta menghangatkan sampai 60 derajat Celcius. Pas untuk dalam rumah maupun dalam mobil saat diperjalanan, lantaran sanggup dikoneksikan dengan socket mobil, serta gunakan daya senilai 32 watt. Sehabis diaktifkan, Anda butuh tunggu 15 menit untuk sanggup mendinginkan atau memanasi minuman.

Dimensi yg singkat bikin cooler box mobil simpel dimasukkan dimanapun, seperti slots konsol tengah, jok baris ke-2  atau ke-3 . Dengan kemampuan 8 ltr, kulkas mobile ini bisa menampung 8 minuman kaleng standard serta 2 minuman paket pada pegangan gelas luar. Tali pengikat yg disajikan pula membantumu utuk membawakannya ke mana pun.

setuju untuk wisata

Enteng dibawa lantaran tali selempang

Kotak pendingin brand Green Leaf ini punyai ukuran 29 x 21,8 x 32 cm serta kemampuan 6,5 ltr. Dibuat dari plastik, dengan pengunci clip simple yg anti karat, maka dari itu kotak pendingin ini kuat serta bertahan lama. Penutupnya pula punyai karet pengaman di sejauh sisi untuk menghalang tersedianya udara dingin keluar.

Ada tali pegangan yg sanggup dirapikan panjangnya, bikin kotak ini nampak minimalis. Membantu untuk diawa ke mana saja, termaksud saat wisata. Produk ini siap dalam dua opsi warna, adalah biru serta hijau.

Kemampuan besar

setuju untuk jualan

Clip penutup yg kuat

Termasuk sulit dibawa

Dengan dimensi sejumlah 69x43x45 cm, serta kemampuan 55 liter, memungkinnya cooler box dari Lion Star ini diisi banyak minuman ataupun bahan makanan saat travelling atau kesibukan outdoor sama keluarga. Bisa pula untuk jualan di kios jalan.

Tidak hanya itu, kotak pendingin ini pula sanggup digunakan untuk jualan atau industri kecil rumahan, maka dari itu mengirit pengaplikasian listrik. Sayang kagak ada roda, tapi gagang pegangan yg kukuh, pada masing-masing segi, sanggup menolong Anda untuk menempatkannya. Sekurang-kurangnya butuh 2 orang untuk membantu bawa cooler box ini.

Gampang serta memiliki kualitas

Kagak ramah lingkungan

Cooler box dari styrofoam jadi opsi benar, kalau Anda cari pendingin pada harga dapat terjangkau. Sayang pemanfaatan kotak pendingin ini kagak kuat, juga beberapa kwalitetnya cuman sanggup dipakai untuk 1x gunakan. Tidak hanya itu bahan styrofoam masih jadi perbincangan bab kesehatan serta ramah lingkungan.

Dipasarkan dengan adanya banyak model dimensi, dari panjang ukuran 30cm, sampai 50cm. Diperlengkapi dengan tas penutup serta tali untuk membantu saat membawakannya. Pas dipakai untuk membuntel serta berkirim produk beku sementara, seperti ikan, nuget, sosis, serta yang lain. Juga Anda juga dapat menggunakan cooler box styrofoam ini untuk berkirim barang yg butuh dijaga dalam temperatur tersendiri.

Bagus jadi rekan berkendaraan mobil

Kemampuan cukup, 6,2 ltr

Kebolehan efisien turunkan temperatur

Mobicool U06 punyai wujud yg singkat dengan kemampuannya menggapai 6,2 ltr serta berdimensi 33,5x21x21cm. Sanggup ditaruh pada kabin mobil jadi pendingin serta penghangat minuman portabel serta bebas CFC atau freon. Cukup sambungkan dengan socket mobil yg biasa untuk penyala rokok 12 volt serta kotak punya daya 30 watt ini sanggup langsung dipakai. Efisien dipakai untuk turunkan temperatur sampai 14°C di bawah temperatur tempat dalam mobil.

Teknik Menunjuk Cooler Box
Sebelumnya menunjuk cooler box, baiknya Anda tentukan kepentinganmu serta menyamakan dengan type, bahan, ketahanan, ukuran,  juga spek yg siap di pasar.

Ada tiga type cooler box yg siap di pasar sesuai sama pemakaianya, adalah type jinjing, mobil, serta yg mempunyai ukuran besar. Type jinjing pas untuk menaruh asi serta perbekalan makanan, rata-rata type ini diikuti tali yg simpel dirapikan panjangnya.

Cooler box mobil dibentuk sama ukuran akur supaya sanggup dikoneksikan ke socket. Type ini memungkinkanmu untuk sanggup nikmati minuman dingin atau panas waktu perjalanan. Dengan saluran listrik, alat ini sanggup mendinginkan ataupun memanasi didalamnya dalam sekejap. Tapi, Anda pula sanggup membawakannya kemanapun kalau ditambahi es.

Nach, type paling akhir merupakan cooler box mempunyai ukuran besar yg pas dipakai untuk jualan atau rutinitas luar senggang bersama banyak orang-orang. Meskipun besar serta berat, type ini rata-rata diikuti pegangan serta roda yg kuat biar simpel dipindah.

Pertama, kotak pendingin yg dibuat dari styrofoam. Type ini diputuskan lantaran punyai bentuk simple , berbahan cukup enteng serta harga dapat terjangkau. Kalau mau bawa alat pendingin yg ringkas, gampang serta kagak pergi kelamaan, type itu sanggup jadi opsi pas.

Ke-2 , ada opsi logam yg sebagai bahan kotak pendingin terkuat. Bahan ini kagak simpel penyok, pecah, dan bertahan lama. Tapi, berhati-hati dengan dampak karat serta kepraktisan saat membawakannya. Cooler box bahannya logam ini butuh dibawa oleh dua orang atau mungkin lebih lantaran beratnya lumayan berat. Bahan paling akhir merupakan plastik memiliki kualitas tinggi serta ramah lingkungan yg sanggup membela temperatur dingin.

Bahan yg dipakai buat bikin cooler box tentukan ketahanannya dalam mengawasi temperatur dingin. Lantaran dipakai untuk kepentingan keseharian, cooler box jinjing cuman bisa bertahan di beberapa waktu sampai 24 jam. Seperti sama cooler box mobil yg sanggup memiliki fungsi kalau tersambung dengan mobil. Cooler box mempunyai ukuran besar rata-rata dibuat berbahan yg sanggup mengawasi temperatur bertambah lama, lantaran ditujukan untuk rutinitas luar yg dijalankan waktu beberapa hari seperti memancing atau kemping.

Cooler box siap dalam ukuran yg berbeda. Untuk menunjuknya, baiknya samakan ukuran dengan type barang yg  mau Anda taruh. Kalau alat ini dipakai untuk menaruh minuman atau makanan dengan jumlah banyak, putuskan yg punyai kemampuan di atas 10 liter, Kebalikannya, putuskan kotak dengan kemampuan di bawah 10 liter kalau dipakai untuk menaruh ASI atau minuman. Ingat, berikan area kosong untuk menyimpan es batu.

Lantaran kerap dipakai untuk rutinitas luar area dengan medan yg banyak, beberapa cooler box udah diikuti spek yg mendukung rutinitas ini. Contoh-contohnya tali, roda, pemanas, pegangan minuman, pegangan pada segi, ataupun pengangan yg sanggup menyembunyikan seperti trolley. Spek yg menarik serta ergonomis pastinya pengaruhi harga.

Ikhtisar
Untuk Anda yg perlu ice box untuk kepentingan pengantaran atau sekali saja digunakan, cukup pakai pendingin stryrofoam lantaran dapat terjangkau serta simpel dipakai. Rata-rata cooler box sekarang dibuat berbahan plastik yg bertahan lama serta ramah lingkungan. Kalau Anda pakainya untuk menaruh daging, sayur, atau minuman, putuskan kotak dengan kemampuan di atas 10 liter. Tidak hanya itu, cooler box dengan spek serta warna menarik buat kamu kian optimis saat membawakannya kemanapun.

Cooler Box Yang Akan Laku Keras Tahun ini bisa Kalian dapatkan di toko peralatan rumah www.frackingargentina.org Surabaya

By y2k