Cari Kuliner Saat Tour Nusa Penida?– Di mana pun melakukan perjalanan wisata ataupun liburan di suatu daerah, pasti nggak lepas dari kuliner khas dari daerah tersebut. Tak terkecuali di pulau kecil nan eksotik Nusa Penida, yang masih merupakan bagian dari wilayah Denpasar, Bali. Rasanya belum lengkap kalau berwisata tanpa berburu kuliner yang menjadi andalan di sana.

Selain destinasi wisata yang menarik di Nusa Penida, tentunya orang akan mencari wisata kuliner yang khas dari daerah tersebut. Baik itu kuliner kaki lima maupun kuliner di restoran bintang 5 yang terkenal enak dan murah di Nusa Penida. Adapun tempat wisata kuliner yang recommendeduntuk disinggahi adalah sebagai berikut.

Wisata Kuliner Saat Tour Nusa Penida

Selain beberapa destinasi wisata, seperti broken beach, Angel billabong, atuh beach dan masih banyak lagi, ternyata ada banyak wisata kuliner di sana. Nah bagi yang ingin berwisata ke Tour Nusa Penida, wajib mencoba kuliner khas di sana. Adapun wisata kuliner, baik yang di kaki lima maupun di restoran mewah yang cukup terjangkau adalah Sebagai berikut.

Warung atau Restoran Saat Tour Nusa Penida

Ini beberapa referensi tempat wisata kuliner di Nusa Penida, di antaranya :

Warung NG Nusa Penida

Ketika melakukan wisata di Nusa Penida jangan lupa sempatkan untuk mencicipi hidangan di tempat ini. Selain menyediakan makanan Indonesia, di sini juga menyediakan western food yang lezat. Dari mulai seafoods ampai gado-gado ada di sini, tentunya dengan tampilan yang mengunggah selera.

Warung Jukung

Tempat makan satu ini sangat ramah anak, bagi wisatawan yang membawa balita jangan khawatir, anak rewel karena bosan. Di sini anak bisa bermain di wahana mainan seperti ayunan dan jungkat jungkit. Menunya pun beragam dan lengkap, maka tak heran jika restoran ini sering dipadati penikmat kuliner.

Selain kedua restoran tersebut di atas, masih ada beberapa tempat wisata kuliner yang recommended dan menu yang lezat, seperti cocolea fresto. Tentunya dengan hidangan laut yang mengunggah selera makan, seperti lobset, udang dan kepiting. Demikian ulasan singkat tentang wisata kuliner di Tour Nusa Penida, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi wisatawan.

By aguspbn