Tidak nyangka ternyata top up maxim driver semudah isi pulsa online ya, ikuti tutorialnya hingga ahir agar para driver maxim bisa topup saldo sendiri secara online ya.

Tahukah kamu bahwa maxim adalah salah satu jasa transportasi yang ada di indonesia, Cotumer maxim di awal 2022 sudah ada sekitar 2 juta pengguna, walaupun masih berbeda jauh dengan costumer gojek yang jumlahnya 100 jutaan namun pertumbuhan maxim terbilang sangat cepat.

Jasa yang ditwarkan oleh maxim tergolong hampir sama dengan yang ada di gojek seperti taxi online dan ojek online, jasa pengantaran barang dan jasa juga menjadi salah satu daya tarik konsumen baru untuk menggunakan jasa maksim.

Meski biaya jasa dari maxim terbilang sangat terjangkau namun sayang aplikasi maxim belum terdapat menu add saldo untuk costumernya sehingga untuk jasa pembelian makanan, para driver harus rela membayarkan dahulu harga makanan saat costumer memesan di toko-toko tertentu. alhasil para driver harus menyiapkan dana cadangan agar bisa mengambil orderan saat pelanggan melakukan pemesanan.

Maxim Driver

Maxim driver adalah user yang mendaftar sebagai driver di maxim, terdiri dari 2 kelompok, yang pertama maxim ojek dan yang kedua maxim mobil. untuk bisa menjadi driver dari maxim, mereka harus mendaftar telebih dahulu. pedaftaran bisa dilakukan dengan cara online dan offline. untuk mendaftar secara offline para  calon driver harus ke kantor cabang membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Setelah terdaftar, maxim driver sudah bisa menerima orderan, namun sebelum menerima orderan, saldo di aplikasi maxim driver harus terisi.

Mengisi saldo maxim bisa dengan cara online, yang harus disiapkan untuk bisa isi saldo maxim online adalah: Menyiapkan ID maxim dan Punya alat pembayaran.

Alat pembayaran bisa mengunakan Mobile banking, Transfer atm, Dompet Digital seperti ovo, dana, shopeepay, gopay dan lain-lain. atau bisa juga menggunakan saldo paypal.

Jika kedua syarat di atas sudah ada, mari kita lanjut ke cara isi saldo maxim online

  1. Buka website Pulsa Online BIZ
  2. Klik Order
  3. Pilih menu Top UP
  4. Nomor hp isi dengan ID maxim, ingat yang di isi ID maxim
  5. Provider pilih dengan maxim Driver
  6. Voucher pili dengan Nominal pengisian saldo
  7. Metode pembayaran silahkan pilih dengan metode pembayaran yg akan anda gunakan. jika mau membayar dengan shopeepay, atau link aja, silahkan Pilih QRIS.
  8. Klik order Sekarang.

Langkas selanjutnya tinggal melakukan pembayaran dengan cara mengikuti instruksi yang terlihat di layar monitor atau hp anda.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, saldo maxim akan masuk ke aplikasi maxim driver. ternyata cara topup saldo maxim driver mudah betul ya gaes.

Selain topup saldo maxim di pulsa online biz juga menyediakan stok pulsa all operator, pulsa eletrik yang bisa di isi online 24 jam. jika ingin isi pulsa online, ingat pulsa online biz.

By Drajad