Cara Menggunakan Kata Kunci Pada Artikel – Salah satu tempat terpenting di mana seseorang perlu menggunakan kata kunci adalah di tengah konten. Namun, konsepcara menggunakan kata kunci dalam teks isi terlalu sering dipandang sebelah mata atau dalam banyak kasus, dilebih-lebihkan.

Sebagai aturan umum, Anda tidak boleh memiliki lebih dari 1% kepadatan kata kunci sehingga akan terlihat alami. JikaAnda menulis artikel “dioptimalkan” untuk mesin pencari dan kemudian menulis ulang tanpa memikirkan penempatan katakunci, maka Anda akan mendapatkan sekitar 1% kepadatan kata kunci .

Cara Menggunakan Kata Kunci Pada Artikel Website

Jika Anda berencana menggunakan kata kunci ini untuk tujuan SEO , maka Anda harus memberi tahu laba-laba ini. Anda harus membuat kata kunci atau frase tebal. Penekanan tambahan ini akan memberi tahu laba-laba bahwa kata-kata yangterkandung di antara tag HTML sangat penting bagi teks di sekitarnya. Namun hal ini masih belum menjawab bagaimana cara menempatkan kata kunci di badan teks.

Baca juga: cara membuat artikel pada website

Penjelasan termudah tentang bagaimana menempatkan kata kunci dalam teks isi adalah bagaimana informasi tersebut ditampilkan pada hasil mesin pencari. Jika kata-kata ditempatkan di awal atau akhir kalimat, maka mesin pencari menunjukkan ini. Apa yang tidak mereka tunjukkan dalam banyak kasus adalah keseluruhan kalimat.

Namun, ketika kata kunci ditempatkan di tengah kalimat, lebih banyak kalimat terlihat dalam hasil dan memungkinkan pencari untuk memilih Anda daripada orang lain jika “mengklik” mirip dengan apa yang mereka cari.

Namun yang paling penting, adalah fakta sederhana bahwa para pencari bukanlah komputer dan harus melihat informasi dalam bentuk alaminya untuk dipahami. Saat Anda fokus menempatkan kata kunci di lokasi tertentu, Anda tidak menulis dengan cara yang alami. Tulislah secara alami sehingga apa yang Anda tulis dapat dipahami bahkan sebagai cuplikan di hasil mesin pencari.

Menurut pengalaman saya, cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari pemasaran artikel adalah dengan menulis secara alami menempatkan kata kunci utama satu kali di paragraf pertama, satu kali di tengah teks artikel, dan satu kali di paragraf terakhir. Kemudian Anda dapat menebalkannya untuk mendapatkan lebih banyak perhatian oleh pembaca dan mesin pencari. Anda juga dapat menggunakan kata kunci sekunder dengan cara yang sama.

By doni