Mobil tidak akan terbalik. Tampaknya telah kehilangan daya, namun Anda tidak yakin mengapa. Saat Anda menghubungi garasi, mereka menginstruksikan Anda untuk menekan tombol di bawah kemudi, jadi Anda melakukannya. Tidak ada yang terjadi. Karena Anda tidak memiliki matic, Anda menyalakan mobil, tetapi itu juga tidak berpengaruh. Anda terdampar di jalan raya.

Sangat mudah untuk khawatir, dan mungkin tergoda untuk berhenti dan menelepon perusahaan penarik, tetapi melakukan itu bisa menjadi kesalahan. Anda harus terus mengemudi bahkan jika mobil Anda mogok karena dua alasan: pertama, Anda mungkin tidak punya uang untuk membayar derek, dan kedua, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi jika Anda berhenti.

Cara Menangani Mobil Non-Starting

Lihatlah ke depan saat Anda mengemudi. Untuk terus mendorong ke depan adalah yang paling penting. Jika lampu depan Anda menyorot langsung ke kaca spion, Anda harus memutarnya sehingga mengarah ke jalan di depan, bukan ke kaca spion Anda. Awasi mobil rental mobil lampung yang mendekat. Bersiaplah untuk berhenti jika diperlukan dengan bergerak lebih lambat.

Periksa tanah. Awasi bahaya dan hindari penghalang apa pun. Perhatikan juga sisi jalan, dan bersiaplah untuk berbelok atau mengerem jika perlu. Pastikan Anda dapat mendengar jika Anda tidak dapat melihat. Jangan menumpahkan apa pun jika Anda merasa sakit.

Jangan mencoba menghidupkan mobil dengan memutar kunci kontak atau menekan tombol di bawah kemudi jika berhenti dan tidak mau bergerak.

Jika mobil Anda tidak otomatis, Anda dapat dengan mudah mematikan mesin dengan menekan tuas persneling saat dalam posisi netral, lalu pindah ke gigi satu. Periksa untuk melihat apakah mesin hidup setelah beberapa saat. Jika tidak, ulangi prosesnya.

Jika mobil Anda telah dinonaktifkan atau mesin tidak mau hidup, Anda perlu menghubungi untuk mendapatkan bantuan bahkan ketika Anda tidak dapat membayar layanan kerusakan. Mintalah informasi kepada polisi dengan memberi mereka nomor plat dan informasi kendaraan Anda. Jika Anda tidak tahu siapa pemiliknya, Anda dapat melaporkan mobil Anda dicuri.

Jika Anda menggunakan jalan umum, patuhi peraturan lalu lintas. Hindari bertabrakan dengan lalu lintas yang datang, termasuk mobil lain, pejalan kaki, dan hewan. Jika Anda sudah minum terlalu banyak atau lelah, jangan pergi ke belakang kemudi. Mengawasi mobil setiap saat. Perlu diingat bahwa mobil dapat menggelinding jika tidak bergerak. Perhatikan baik-baik, bersiaplah untuk berhenti, dan gunakan rem tangan.

Apa yang harus dilakukan ketika menunggu untuk berbelok atau di lampu merah? Tetap tenang jika Anda didekati oleh petugas polisi. Bersiaplah untuk keluar dari kendaraan dan simpan identifikasi dan SIM Anda di dekat Anda.

Mungkin ada pemadam kebakaran di dekatnya, dan mereka mungkin ingin nomor plat mobil Anda untuk menentukan apakah aman untuk masuk. Mintalah kartu surat perintah jika seorang petugas polisi menghentikan Anda dan menanyakan apakah Anda memilikinya sehingga Anda dapat menunjukkannya.

Jangan menghalangi lalu lintas. Hindari menghalangi pengendara lain di jalan. Jangan membuang sampah dari jendela, meskipun mungkin terlihat jelas. Jangan pernah parkir di trotoar atau di tempat lain di mana orang mungkin berjalan.

Jaga dirimu. Jangan turun dari mobil jika Anda merasa mual. Tetap mengemudi jika mobil Anda tidak dapat bergerak. Jaga agar tetap aman sehingga tidak ada yang bisa membawanya ke dalam kendaraan. Jangan biarkan apa pun tumpah di tanah.

Jangan bersandar ke depan di atas roda kemudi atau di dasbor https://rentalmobillampungonline.com/ jika Anda merasa pusing. Sebaliknya, duduk. Anda mungkin ingin meminta bantuan dari ambulans. Berhati-hatilah untuk memberi tahu mereka tentang lokasi dan situasi Anda.

Bawalah air dan makanan ringan bersama Anda jika Anda berada di tempat istirahat. Pergi ke tempat yang aman, jauh dari lalu lintas, dan kunci diri Anda di kamar segera setelah Anda keluar dari mobil. Ketika perwakilan layanan darurat membalas panggilan Anda, tunggu sebelum menjawab pintu dan dorong mereka untuk mengirim orang lain.

By Admin