Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Diet Keto

Keto sebenarnya bukan diet melainkan lebih ke life style atau gaya hidup. Dari sisi manfaat, tentu saja para keto warior sangat paham akan manfaat sangat besar orang orang yang sudah menjalani pola hidup KFLS ini.

Bagi mereka yang sudah expert penurunan berat badan adalah sebuah bonus dari tujuan utama yakni mendapatkan kesehatan kembali, kondisi fisik yang makin prima sampai dengan perubahan pada wajah yang kebanyakan semakin terlihat awet muda.

Akan tetapi, bagi kalian yang mau mencoba pola makan dan gaya hidup keto untuk diet tidak masalah sebenarnya karena bisa jadi kalian nanti akan betah menjadi warior keto karena sudah merasakan sendiri manfaat dari kesehatan yang akan kalian rasakan.

Banyak member KF yang beratnya sampai dengan 100kg kemudian menjalani pola hidup ini sekarang menjadi langsing bahkan tubuhnya banyak yang ateltis karena dalam pilar keto sendiri olahraga adalah sebuah kondisi yang wajib di lakukan.

Kalian kalau sudah menjalankan KF maka sudah tidak lagi berurusan dengan rumus cara menghitung berat badan ideal, melainkan akan berpatokan pada tingginya gula darah karena ini salah satu barometer sukses tidaknya menjalankan keto ini.

Singkatnya akan kami coba bagikan kepada kalian jika ingin mencoba mendapatkan berat badan ideal dengan cara mengikuti keto. Ini adalah awal yang berat bisa jadi buat kamu yang suka makan karbo dan gula dan tidak pernah olahraga.

Berikut detail pola makan ala keto yang akan merubah tubuh kamu menjadi lebih ideal dan tentu saja lebih sehat dan bisa jadi penyakit yang sudah menaun kamu rasakan akan hilang dengan sekejap.

4 Pilar Keto FastosisĀ 

Ini yang pertama harus kalian pahami, ada empat pilar yang ada dalam keto dimana ini akan menjadi rambu rambu dalam memulainya nanti, keluar dari 1 pilar saja akan bisa ambyar proses diet kalian.

  1. Puasa ( dalam keto untuk proses detok tubuh supaya lebih sehat apalagi hanya sekedar menurunkan berat badan kalian bisa lakukan puasa )
  2. Makan rendah carbohidrat ini wajib
  3. Banyak bergerak atau olahraga
  4. Tidur dibawah jam 10 dan jaga pola pikir jangan sampai stres.

Empat pilar ini terkesan simple, namun ketika masuk dalam tahap aplikasi akan sangat berat sekali untuk bisa konsisten.

Kita tidak akan membahas secara penuh namun saat ini fokus pada fungsi keto untuk menrunkan berat badan dimana cara ini bisa kalian dapatkan dengan mengikuti pola makan dan aktifitas berikut ini.

Menu makanan keto untuk menurunkan berat badan

Ok kita bahas langsung saja tentu saja ini bisa kalian ikuti pilar yang pertama atau di skip juga tidak masalah di ikuti malah akan lebih cepat proses penurunan berat badan kalian.

1. Puasa

Puasa ini dalam ketok dikenal juga dengan jendela makan, jadi pada tahap pertama ini kalian bisa menjalankan puasa hanya 6 jam saja waktunya terserah.

Kemudian nanti seiring bertambahnya hari dan sudah merasa kuat maka bisa kalian tambah jendala makan menjadi lebih banyak waktu puasanya.

Beberapa warior keto bahkan banyak yang sudah terbiasa puasa sampai dengan 12 jam bahkan lebih karena mereka sudah pada tahap akhir.

Untuk kamu yang belum kuat maka bisa tidak puasa tidak masalah.

2. Makanan rendah karbo dan hal hal kecil lainya

Yang kedua ini adalah sangat di wajibkan kalian untuk mengkonsumsi makanan yang rendah karbo. Nasi, roti, kue lapis, dan tepung serta teman temanya tidak boleh kalian makan.

Makanan bisa kalian ganti dengan telur, kemudian daging ayam, daging sapi, jeroan, ikan dan sayur masih dalam tahap wajar tidaklah masalah.

Dalam pola makan ini, sebisa mungkin kalian tunda jam sarapan yang biasa sarapan pukul 07.00 maka mulai sekarang coba lebih lama dengan mengganti waktu sarapan tadi dengan olahraga ringan.

Kemudian makan siang jangan makan nasi, makan telur bisa menjadi pilihan dilengkapi dengan ayam, ikan dan lain sebaginya intinya tetap berada pada jalur rendah karbo dan gula.

Nah cukup 2 pilar ini saja kalian lakukan, kami jamin berat badan kamu bakalan turun drastis tidak percaya ? bisa dibuktikan sendiri.

By Ningrum