indosat-ooredoo-logo

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo

Pengguna kartu Indosat tentu sangat familiar dengan kuota andalan Indosat Ooredoo ini. Kuota yang murah dan hemat ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kamu. Nah bagaimana cara melihat kuota Indosat Ooerado?

Cek Kuota Melalui SMS

Caranya sangat mudah. Kamu cukup mengetikkan SMS dengan format USAGE ke nomor tujuan 363. Setelah itu kamu akan mendapatkan balasan sisa kuota Indosat Ooredoo.

Cek Kuota dengan Dial Phone

Untuk cara cara melihat kuota Indosat Ooerado kedua kamu bisa masuk ke menu panggilan telepon. Langsung saja ketik *363# di dial phone tersebut. Kemudian akan muncul pilihan menu pada handphone secara otomatis.

Ada tiga pilihan menu, seperti internet, telepon, dan juga SMS. Untuk mengetahui info status kuota Indosat Ooredoo, kamu harus pilih internet.

Setelah itu akan muncul menu status dan info, pilihlah status. Terakhir pilih menu cek kuota.

Setelah itu kamu akan mendapatkan kuota yang dikirimkan melalui SMS.

Cek Kuota Melalui Aplikasi

Sebelumnya kamu harus mendownload terlebih dulu aplikasi di play store. Daftarkan nomor Indosat yang kamu miliki dalam aplikasi Indosat yang telah didownload.

Akan ada kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS. Masukkan kode verifikasi tersebut ke dalam aplikasi. Setelah itu, kamu bias melengkapi beberapa profil yang disediakan dalam aplikasi.

Dalam menu home aplikasi akan ditunjukkan berbagai macam status yang kamu miliki. Salah satunya adalah paket yang kamu gunakan dalam kartu Indosat, termasuk untuk kuota Indosat Ooredoo.

Cek Kuota Melalui IOS

Sama halnya dengan aplikasi pada Android, kamu juga bisa menginstal melalui iOS. Langsung saja masuk ke App Store dan download aplikasi secara gratis. Lakukan hal yang sama seperti pada Aplikasi Android pada cara cek status di aplikasi Android.

Itulah cara cara melihat kuota Indosat Ooerado yang sangat mudah. Untuk mendapatkan pulsa murah agar pengeluaranmu semakin hemat, kamu bias bergabung bersama Arkana pulsa sebagai agen pulsa yang sangat murah mudah.

By Ningrum