burung-lovebird

Pada burung, istilah “Perubahan Warna” merujuk pada burung lovebird yang bulunya memperlihatkan warna berlainan dari yang umumnya Anda dapatkan di alam liar.

Gen Warna

Code bulu dengan warna tertentu dibawa ke gen burung. Karena itu, bisa saja untuk mengembangbiakkan burung dengan code genetik untuk warna yang lain secara bertepatan, membuat perubahan warna yang berlainan dan baru.
Perkembangbiakan untuk perubahan warna sudah jadi benar-benar terkenal dalam perdagangan burung belakangan ini, dengan pemulia dari banyak spesies usaha untuk membuat burung yang prima dalam serangkaian warna yang cantik dan kadang tidak biasa.

Beberapa spesies yang dijumpai bawa gen untuk bermacam perubahan warna ialah Budgie dan Parkit, Lovebirds, Cockatiels, dan Indian Ringnecks. Peternak yang bekerja dengan spesies ini sudah sanggup hasilkan burung dengan jumlah warna dan corak yang luar biasa.

Sementara banyak burung perubahan warna telah ada, praktek pemuliaan perubahan ini relatif baru, hingga macam baru pada topik warna banyak muncul di kandang burung di penjuru dunia tiap hari. Banyak spesies burung yang masih belum dikembangbiakkan untuk perubahan warna, tapi dengan bertambahnya pengetahuan mengenai genetika, peluang gabungan warna yang lain nyaris tidak terbatas.

Nama

Perubahan warna yang lain masing-masing mempunyai nama yang lain, dan beberapa tidak sejelas yang Anda anggap! Nama yang betul untuk burung perubahan kuning, misalkan, ialah Lutino. Perubahan lain, seperti versus biru yang lebih gelap ataupun lebih jelas, bisa dikasih cap Cobalt atau Violet.

suara-burung-lovebird

Untuk sejumlah besar pemilik burung piaraan, terminologi download suara lovebird ngetik ngekek mp3 yang dipakai untuk menggambarkan burung nyaris tidak penting keadaan keseluruhnya burung tersebut — tapi mereka yang berminat untuk berkembang biak perlu ketahui background genetik burung yang akan mereka beli.

Sejumlah besar peternak senang dengan mutasinya dan akan cepat dan suka hati bisa memberitahu Anda dengan pas tipe perubahan warna apa yang terhitung dalam stock pembiakannya, jadi seharusnya bersiap-siaplah untuk minta verifikasi mengenai perubahan yang masih belum pernah Anda dengar. sebelum. Anda ingin tahu apakah yang Anda kawinkan!

Bagaimana Gen Warna Bekerja

Langkah paling mudah untuk menerangkan langkah kerja gen warna dengan memberikan contoh. Misalkan, Parakeet Ringneck India saya, Oliver, warna hijau. Ini ialah warna nominasi atau warna normal untuk Ringnecks di alam liar. Ayah Oliver orang kulit hijau biasa, tapi ibunya ialah Lutino! Ini bermakna Oliver ialah apa yang dikenali sebagai Split Lutino Ringneck.

Bila ia kawin dengan Ringneck lain dan mempunyai bayi, mungkin beberapa turunannya jadi Lutino walau ia warna hijau normal. Nalar yang serupa berlaku untuk semuanya perubahan warna dan berikut yang memungkinkannya bermacam perubahan baru yang luas dan nampaknya tidak berujung.

Saat peternak terus bekerja dengan gabungan warna dan spesies baru, burung perubahan warna jadi makin ada dan terkenal. Mereka yang berminat untuk mendapatkan burung perubahan warna untuk kepentingan hewan piaraan atau pembiakan harus mengontak club burung di tempat atau dokter hewan unggas untuk info mengenai perawatan burung perubahan warna dan link ke peternak yang handal dan baik.

By boring