Fakta bahwa ukuran kecil rumah Anda, sehingga tidak mungkin untuk memiliki ruang makan formal, bukan berarti Anda tidak bisa memiliki. Bahkan, perencanaan ruang makan minimalis jauh lebih sulit daripada merancang ruang makan yang besar. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan sekitar ruang makan kecil:

1. Tentukan ruang

Langkah pertama dalam menciptakan ruang yang nyamana adalam penentuan ruang itu sendiri. Jika ruang makan merupakan bagian dari ruangan lain, seperti dapur, perlu untuk memperjelas tujuan ruangan. Salah satu cara termudah adalah dengan menambahkan chandelier/lampu gantung. Cara lain adalah dengan menambahkan karpet di bawah meja. Dengan menambahkan satu atau dua sentuhan, maka ruang makan nyaman pun bisa anda dapatkan.

 

2. Gunakan Kursi Makan Yang Sesuai

Kadang-kadang, ketika saya masih sebuah ruangan kecil, Anda tidak memiliki kemewahan pengaturan ruangan seperti desain tradisional. Sementara itu, ruang makan formal, biasanya terdiri dari meja panjang kursi berukuran berbaris di kedua sisi. Sebenarnya, Anda memiliki kebebasan untuk berkreasi dengan kemampuan untuk mengatur ruang makan. Cobalah untuk memikirkan sesuatu yang tidak biasa. Apakah ruang makan di sudut dengan kursi bulat? Anda dapat mengambil keuntungan dari tabel yang ada sebagai meja makan? Atau Anda bisa menggunakan tempat penyimpanan multifungsi bukan meja. Anda bisa menggunkan kursi makan dengan dudukan busa empuk senyaman Sofa Klasik.

3. Gunakan Furniture Yang Ringan Saja

Hal ini penting untuk mempertimbangkan aspek hubungan antara proporsi atau semua ruang. Meskipun mungkin tampak jelas, objek Artinyan untuk mencoba untuk menemukan ukuran yang tepat untuk ruang. Dalam ruang kecil, yang telah ignin furnitur cahaya, yang tidak berarti terlalu berat visual. Umumnya, ini berarti memilih furniture kayu yang memiliki kaki. seperti dengan menggunakan furniture meja yang kekinian atau yang seperti model mewah, karena akan memberikan kesan lebih cantik terhadap ruang makan anda. anda bisa juga tambahkan variasi unik serta dipadukan dengan Bangku kayu untuk memberikan kesan alami yang sungguh cocok.

4. Buatlah Ruang Makan Senyaman Mungkin Pada Ahirnya.

ruang makan ruang intim. Ruangan itu dirancang untuk orang-orang yang duduk dan menikmati makanan yang baik sambil duduk selama berjam-jam dan bicara. ruangan kecil benar-benar dapat meningkatkan privasi. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mewujudkannya. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan ruang makan kecil, maka kuncinya adalah senyaman mungkin.

Nah… di atas adalah cara untuk anda bisa menata ruang makan senyaman mungkin dan pastinya anda sekeluarga akan merada lebih nikmat menyantap hidangan masakan dirumah anda.

By Ningrum