Saat ini pakaian warna lilac jadi gaya di golongan jilbabers. Warna lilac sanggup memberikan opini baik, keibuan serta klasik. sejajar brand lokal pula mengumumkan bermacam produk warna lilac. tidak cuma baju, gaya lilac maupun ungu kecil banyak ditemui pterdapat produk tas, jilbab, celana sampai-sampai masker kain. untuk kalian para hijabers yang belum memiliki warna lilac di dalam lemari kalian, selanjutnya Sampurasun.co.id  memberikan 10 anjuran online shop maupun brand lokal yang menjual pakaian warna lilac:

 

sabi Lilac konsep tie dye dari Mannequin Plastic

 

Rekomendasi Terbaik outfit lilac mula-mula dari online shop asal Bandung, Mannequin Plastic. sabi warna lilac dari brand lokal ini mempunyai perinci ruffle konsep tie dye pterdapat buatan kocek serta  . Mannequin Plastic Play Set Lilac Dye ini tengah korting dari harga Rp Rp355.000 selaku Rp Rp337.250.

 

Tkhas lilac dari Mozza_day

 

Tunik warna lilac dari online shop di Yogyakarta ini sanggup dijadikan preferensi. Tunik Mozza Day dihasilkan dari materi katun serta ada dalam 4 kelas dimensi S, M, L serta XL. Tunik lilac ini dijual dengan harga Rp 210.000.

 

sabi Warna Lilac dari Lycra_id

 

Bosan dengan gamis warna pastel maupun monokrom? kalian sanggup mempunyai gamis lilac dari Lycra_id. sabi yang memiliki lingkar dterdapat 110 centimeter, jauh depan 75 centimeter serta full kancing depan ini mengenakan materi toyobo bermutu. sabi ini terbuat dengan sistem preorder dalam masa 7-10 hari serta dijual dengan harga promo Rp 145.000.

 

Outer Warna Lilac dari Oclo.official

 

Outer dari Oclo Official warna lilac sanggup jadi preferensi selanjutnya bagi kalian yang hendak muncul dengan gaya terkini. Produk dengan sapaan Biya Outer ini diklaim memuat dekati dimensi XXL. melainkan lilac, ada 6 preferensi warna outer yang ada. Harga outer ini dijual Rp 80.000.

 

sabi Lilac dari Vanila jilbab

 

Baju berbentuk gamis warna lilac dari Vanila Hijab terlihat dengan kancing serta  bohlam. sabi mempunyai jauh 75cm serta dijual dengan harga Rp 150.000.

 

Home Set Outfit Warna Lilac dari Dyalodya

 

Di tengah taun, home set selaku baju patut kali . melainkan tenteram , home set ini jua sanggup kalian ‘magic’ guna kegiatan yang ada ya. bermukim satukan heels, tas serta hijab kesukaan kalian. buat yang hendak mempunyai home dress warna lilac, brand lokal Dyalodya mengumumkannya. Dyalodya mengklaim home dress ini pengerjaannya tengah panduan, tidak ada campur tangan mesin. Raline Shibori ini dijual dengan harga Rp 350.000.

 

Celana lilac dari Dyalodya

 

Celana lilac dari Dyalodya ini sanggup kalian satukan dengan menurut dengan warna senada maupun warna pastel yang ada. Celana yang sanggup memuat sampai dimensi XXL ini, mengenakan materi katun woll yang bentuk kali digunakan. Yuki pants ini dijual dengan harga Rp 175.000.

 

sabi Lilac dari Haideeorlin

 

Brand lokal Haidereorlin merilis gamis warna lilac yang dihasilkan dari materi katun linen Jepang. sabi mempunyai perinci ruffle pada kerah lehernya serta  bohlam. Harga gamis lilac ini Rp 190.000.

 

sabi Lilac dari Shopatvelvet

 

sesudah itu ada gamis warna lilac dengan penempatan kancing yang unik dari Shopatvelvet. sabi oversize ini dihasilkan dari materi katun serta dijual dengan harga Rp 259.000.

 

Blazer Lilac dari Momma.key

 

Yang terkahir, kalau kalian hendak menggunakan blazer dengan warna lilac, sanggup membelinya dari brand lokal Momma.key. Blazer warna lilac ini dijual dengan harga Rp 400.000.