Biaya untuk Menghilangkan Karat

Jika Anda pernah bertanya pada diri sendiri, “Berapa biaya untuk menghilangkan karat?” maka Anda mungkin bertanya-tanya tentang mempekerjakan seorang profesional untuk melakukannya untuk Anda. Tetapi bagaimana jika Anda tidak yakin apakah Anda punya cukup waktu untuk menghilangkan karat sendiri, atau berapa biayanya jika orang lain melakukannya? Pada artikel ini saya akan membahas beberapa opsi yang tersedia untuk menghilangkan karat.

Berapa biaya untuk menghilangkan karat?

Biaya untuk Menghilangkan Karat

Jika Anda ingin mencoba dan menghilangkan karat sendiri, maka Anda memerlukan beberapa item dasar. Barang-barang ini akan mencakup beberapa minyak siku, beberapa amplas, dan palu karet. Barang-barang ini tidak penting, tetapi akan lebih baik jika Anda memilikinya jika Anda mengalami masalah selama proses tersebut.

Menghilangkan Karat Sebanyak-banyaknya

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah menghilangkan karat berlebih sebanyak mungkin. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan drum mesin cuci tua. Tempatkan drum di bawah mobil Anda dan nyalakan dengan kekuatan penuh. Ini akan menyebabkan karat keluar, memungkinkan Anda untuk mencapai area masalah. Setelah ini, Anda perlu menggunakan amplas untuk mengikis kelebihan karat.

Menggunakan Amplas

Metode selanjutnya melibatkan menggunakan file baja dan beberapa amplas. Ambil file dan bersihkan permukaan mobil Anda sebanyak mungkin. Kemudian ambil beberapa amplas dan ratakan semua bagian yang kasar. Setelah selesai, gunakan sedikit minyak siku dan ketuk area dengan file untuk benar-benar menghilangkan karat. Ini mungkin cara termudah untuk menghilangkan karat, tetapi mungkin tidak selalu yang paling efektif.

Meminta Bantuan Profesional

Pilihan lainnya adalah meminta bengkel profesional menerapkan beberapa penghilang karat otomotif untuk Anda. Anda dapat meminta bengkel untuk membuat produk khusus hanya untuk kendaraan Anda atau meminta mereka melakukannya sendiri dengan produk yang dapat mereka temukan di sebagian besar toko lokal. Untuk hal seperti ini, Anda perlu memastikan bahwa profesional tersebut berpengalaman dalam menghilangkan karat karena Anda mungkin menemukan bahwa Anda menerapkannya dengan cara yang salah. Seorang profesional akan dapat menunjukkan metode yang tepat.

Coba Lakukan Sendiri

Jika tidak satu pun dari metode ini berhasil, Anda mungkin ingin menghilangkan karat sendiri. Di website resmi Ini dapat dilakukan dengan mudah jika Anda memiliki alat yang tepat dan Anda melakukannya secara teratur. Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah memeriksa mobil Anda dan menghilangkan karat yang lepas. Beberapa mobil memiliki jenis karat yang lebih membandel sehingga mungkin perlu mencari bantuan profesional. Setelah Anda melakukan ini, langkah selanjutnya adalah mencari mobil Anda untuk tempat lain di mana karat mungkin bersembunyi. Tempat terbaik untuk memulai adalah di bawah kursi.

Setelah Anda menemukan area itu, Anda dapat mulai mengikisnya. Pastikan Anda memakai sarung tangan karet untuk mencegah luka apapun saat Anda menggores dan Anda menerapkan agen makan karat saat Anda melakukan ini untuk mencegah masalah. Setelah karat dihilangkan, Anda perlu membersihkan dan melapisi area tersebut. Pastikan untuk menggunakan lilin berkualitas baik yang dapat melindungi permukaan mobil Anda.

Berapa biaya untuk menghilangkan karat? Ketika Anda telah menghilangkan karat, saatnya untuk membawa mobil Anda kembali ke bengkel. Di sana profesional Anda akan memberi Anda harga berapa banyak yang diperlukan untuk memperbaiki karat. Dalam kebanyakan kasus, mereka ingin melapisi ulang mobil Anda agar terlindung dari karat di kemudian hari. Setelah ini semua dilakukan Anda harus senang dengan hasilnya.

By ryanda