Benarkah Anime Hanya untuk Anak-anak? – Anime adalah animasi khas Jepang yang biasanya dicirikan dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan karakter di berbagai lokasi dan cerita, yang ditujukan untuk berbagai jenis penonton.

Dari pengertian di atas, telah dijelaskan bahwa anime ditujukan untuk berbagai jenis penonton. Namun pada kenyataannya banyak orang yang menganggap bahwa anime adalah tontonan yang hanya ditujukan untuk anak-anak.

Pada dasarnya anime sama dengan film pada umumnya yang memiliki berbagai genre. Baik itu romance, comedy, slice of life dan sebagainya. Orang yang menganggap anime hanya untuk anak-anak mungkin hanya melihat atau pernah menonton anime secara sekilas dan kebetulan yang mereka tonton adalah sisi konyol atau kekanak-kanakan dari anime tersebut.

Apakah Anda Penggemar Anime?

Jika kita lebih berhati-hati saat menonton anime, kita akan merasa bahwa anime memberi kita banyak pelajaran tentang kehidupan. Selain itu masih banyak manfaat yang sebenarnya bisa kita dapatkan dengan menonton anime. Ini adalah sesuatu yang biasanya anak-anak tidak akan mengerti. Jadi anime bukan hanya untuk anak-anak.

Ada beberapa anime yang ditujukan untuk remaja bahkan dewasa. Pada dasarnya semua yang tertulis di atas tergantung pada jenis anime dan bagaimana orang yang menontonnya. Jadi, benar atau salahnya tergantung Anda yang merasakannya sendiri. Demikian pembahasan mengenai Anime, semoga artikel ini bermanfaat.

Selengkapnya di baca manhua

By dzail