13 Cara Mendapatkan Anak Kembar Alami Tanpa Garis Keturunan

Mendapatkan keturunan adalah keinginan dari kebanyakan  pasangan suami istri. Ada beberapa pasangan suami istri yang ingin memiliki anak laki laki, anak perempuan atau bahkan memliki anak laki laki dan juga anak perempuan. Bahkan ada beberapa pasangan suami istri yang sangat ingin memilik sepasang anak kembar.

Jika anda dan pasangan termasuk pasangan suami istri yang sangat menginginkan sepasang anak kembar, maka anda dan pasangan harus menyiapkan semuanya dengan sangat matang. Berbagai persiapan yang benar benar sangat matang mulai dari sebelum hamil, pada saat hamil hingga saat setelah melahirkan sepasang anak kembar.

Dalam hal memiliki sepasang anak kembar tidak hanya mengandalkan faktor keturunan dan keberuntungan saja. Akan tetapi, anda dan pasangan juga bisa mengusahakan beberapa cara dan upaya khusus untuk anda dan pasangan agar dapat memiliki sepasang anak kembar. Berikut ini adalah beberapa cara punya anak kembar.

1.      Kurangi Makanan Yang Mengandung Garam

Selain bermanfaat untuk dapat menyehatkan tubuh anda, mengurangi konsumsi terhadap makanan yang mengandung garam adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan kehamilan sepasang anak kembar. Cobalah anda untuk mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung garam dan batasi untuk menggunakan garam dalam memasak untuk makanan sehari hari.

Dengan mengurangi konsumsi garam pada makanan dan masakan anda dan berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapat kehamilan sepasang anak kembar.

2.      Sang Suami Mengkonsumsi Kerang Tiram

Tidak hanya dari pihak istri saja yang mengatur pola makan sehari hari, dari pihak suami pun harus menjaga pola makanan sehari hari untuk dapat membuahi sel telur untuk mendapatkan kehamilan sepasang anak kembar. Salah satu makanan yang harus dimakan pihak suami jika ingin mendapatkan kehamilan sepasang anak kembar adalah kerang tiram. Karena di dalam kerang tiram terdapat kandungan zat zinc yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk menyehatkan dan memperbanyak produksi sperma pada pihak suami. Hal tersebut dapat memicu gerakan sperma saat sedang menuju se telur yang siap dibuahi akan lebih cepat dan efektif. Gerakan dari sperma yang cepat inilah yang mampu dan memperbesar kesempatan untuk membuahi dua sel telur sekaligus.

3.      Istri Harus Mencapai Berat Badan yang ideal

Cara untuk mendapatkan kehamilan sepasang anak kembar yang selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah menjaga berat badan ideal dari pihak istri. Jika benar benar ingin mendapatkan kehamilan sepasang anak kembar, sebelum pasangan suami istri merencanakan program kehamilan, ada baiknya pasangan suami istri mengecek terlebih dahulu apakah berat badan dari sang istri saat ini ideal atau tidak. Jika berat badan dari sang istri masuk tergolong kurus maka kesempatan memiliki anak kembar semakin mengecil. Begitu juga sebaliknya, jika berat badan dari sang istri tergolong gemuk maka kesempatan memiliki anak kembar juga semakin mengecil. Jadi kesimpulannya jika anda dan pasangan ingin sekali memiliki sepasang anak kembar, berat badan dari sang istri harus lah sanagat ideal yaitu tidak tergolong kurus dan tidak tergolong gemuk untuk mendapatkan sepasang bayi kembar.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa cara untuk mendapatkan kehamilan sepasang bayi kembar. Untuk memiliki sepasang bayi kembar memanglah cukup sulit, memerlukan faktor keberuntungan, kerja keras dan juga dibarengi dengan doa. Akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita benar benar menginginkan sepasang anak kembar.

By roket