Baterai Lithium-Ion

Jika Anda memiliki baterai lithium-ion, Anda mungkin ingin mencari cara untuk memperpanjang umurnya. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang beberapa cara untuk mencapai tujuan itu. Saat ini, daya tahan baterai sangat penting, terutama untuk ponsel. Diberikan di bawah ini adalah beberapa cara untuk memperpanjang umur baterai Anda.

1. Pertimbangkan Batas Suhu Ruangan

Idealnya, suhu kamar Anda harus maksimal 25 derajat. Jika baterai lithium-ionĀ Tes Toefl Anda terisi penuh dan terkena suhu yang lebih tinggi, masalah dapat terjadi. Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah menghindari meninggalkan baterai di kendaraan Anda jika Anda memarkirnya di bawah sinar matahari. Faktanya, panas adalah faktor nomor satu yang dapat mengurangi masa pakai baterai lithium-ion Anda.

2. Dapatkan Paket Berkapasitas Tinggi

Dengan berlalunya waktu, baterai cenderung memburuk baik Anda menggunakannya atau tidak. Oleh karena itu, penting untuk diingat bahwa memiliki baterai cadangan bukanlah ide yang bagus. Baterai cadangan Anda tidak akan memberi Anda lebih banyak daya daripada yang Anda gunakan.

Jadi, pastikan Anda memahami karakteristik penuaan sebelum membeli baterai lithium-ion. Lebih baik membeli paket yang baru saja diproduksi. Cara lain adalah dengan memilih baterai berkapasitas lebih tinggi.

3. Izinkan Pelepasan Sebagian

Baterai NiCad memiliki memori pengisian daya tetapi baterai lithium-ion tidak. Ini berarti Anda tidak memerlukan siklus pelepasan yang dalam. Faktanya, lebih baik jika baterai menggunakan siklus pengosongan sebagian.

Namun, ada pengecualian juga. Menurut pakar chubbyrawit baterai, Anda harus benar-benar mengosongkan baterai setelah 30 kali pengisian daya. Sebenarnya, apa yang terjadi adalah pelepasan sebagian terus menerus menyebabkan masalah yang dikenal sebagai memori digital, yang mengurangi keakuratan pengukur daya perangkat.

Oleh karena itu, Anda mungkin ingin membiarkan baterai kosong dan kemudian mengisinya. Proses ini akan mengkalibrasi ulang pengukur daya.

4. Jangan Habiskan Sepenuhnya

Jika Anda melepaskan baterai lithium-ion di bawah 2,5 volt, sirkuit pengaman internal akan terbuka untuk menghentikan aliran pengisian. Akibatnya, baterai terlihat seperti tidak terisi daya. Dalam hal ini, Anda tidak dapat menggunakan pengisi daya asli. Tes Toefl Online Dalam hal ini, Anda perlu menggunakan penganalisis baterai yang memiliki fitur fungsi boost untuk mengisi ulang unit.

Selain itu, bukan ide yang baik untuk mengisi ulang unit yang sangat kosong jika Anda telah menyimpannya untuk waktu yang lama seperti beberapa bulan.

5. Simpan di tempat yang sejuk dengan biaya 40%

Saya memiliki baterai tambahan untuk laptop saya tetapi tidak lebih baik dari baterai aslinya. Pasalnya, baterai yang disimpan sudah terisi penuh. Dalam hal ini, tingkat oksidasi baterai berada pada puncaknya. Lebih baik menyimpan baterai jenis ini dengan debit 40% di lemari es.

Bawa Pulang

Baterai lithium-ion jauh lebih baik daripada jenis baterai lainnya. Anda dapat menikmati 500 siklus pengisian atau pengosongan dengan jenis paket baterai ini. Menu Chatime Best Seller Pastikan Anda mengikuti tips yang diberikan di atas.

Jika Anda mencari produsen paket baterai lithium ion kustom yang andal, Anda dapat melihat JB Battery. Kami sangat merekomendasikan produsen paket baterai lithium ini.

By akhad