Lihatlah bahwa Anda telah memasuki toko sepatu atau tas tangan. Anda telah menghabiskan waktu lama memilih eyeshadows. Tetapi Anda tidak pernah berpikir bahwa ada begitu banyak jenis Dot bayi. Bukankah itu hanya menyebalkan dan hanya itu? Selamat datang ibu di alam semesta besar dot. Kami membantu Anda.

Meskipun kami bukan penyihir. Dan seperti segala sesuatu dalam hidup, memilih empeng terbaik untuk bayi Anda juga dapat didasarkan pada coba-coba.

Apa hal terpenting untuk memilih dot?

Trik sempurna untuk memilih dot terbaik untuk bayi Anda adalah dengan memperhatikan preferensi mereka. Ini mungkin tampak luar biasa tetapi bayi yang baru lahir dapat memilih dot dari beberapa model. Lebih banyak lagi saat mereka tumbuh. Mereka lebih nyaman dengan satu bahan atau lainnya, atau dengan satu bentuk topi atau lainnya.

Meski begitu, kami memberi Anda kunci untuk mendapatkan dot agar si kecil percaya diri. Anda dapat memilih dot:

Menurut bahan yang digunakan untuk membuat puting susu

Karena Anda dapat memilih antara:

Lateks: biasanya memiliki warna kekuningan dan sentuhan lembut. Ini adalah komponen alami dan elastis, sehingga cukup tahan.

Karet: sangat mirip dengan lateks karena merupakan bahan alami, fleksibel dan sedikit kuning. Dengan penggunaan dan sterilisasi cenderung menjadi sedikit lengket.

Silicone: puting memiliki warna yang lebih transparan dan sedikit lebih kencang dari bahan lainnya. Untuk alasan ini, ia dapat menangani gigitan si kecil dengan lebih baik.

Menurut bentuk putingnya

Anatomi: memiliki desain yang mirip dengan puting susu ibu, asimetris.

Fisiologis: penampilannya lebih rata, yang memberi sedikit tekanan pada langit-langit mulut.

Sesuai dengan desain topi

Dengan lubang: mereka adalah dot yang tutupnya memiliki lubang di mana kulit luar mulut bayi mengeluarkan keringat.

Tanpa Lubang: Desain tutup dot terus menerus dan terbuat dari bahan keras. Jika bayi Anda lebih suka dot jenis ini, Anda harus mewaspadai jerawat di sekitar mulut karena kurangnya keringat untuk waktu yang lama. Tidak ada yang mengkhawatirkan, tentu saja.

Lembut: sesuai dengan dot karet, terbuat dari satu bagian. Menjadi bahan yang lembut, sering dikatakan bahwa itu adalah bahan yang paling sedikit membuat tekanan di lingkungan mulut bayi.

Menurut ukuran (jelas)

Jelas bahwa itu akan menjadi konsep pertama yang harus dipertimbangkan ketika memilih dot terbaik untuk bayi Anda. Ada model untuk neonatus, bayi baru lahir dan lebih dari enam bulan. Masing-masing meningkatkan ukuran puting dan tutupnya. Saran kami adalah lebih baik membeli dot yang lebih kecil daripada yang besar. Jika dot terlalu besar dapat menyebabkan tersedak atau tersedak air liur.

Tiga trik penting untuk perawatan dot:

Setelah Anda memilih empeng untuk bayi Anda, Anda harus mengingat tiga ide ini selama sisa waktu Anda terus menggunakannya:

Ubah mereka dari waktu ke waktu. Ketika mereka menjadi kecil, ketika mereka menjadi terlalu lengket atau ketika Anda melihat retakan atau robekan.

Jaga mereka tetap bersih. Lakukan sterilisasi mereka dari waktu ke waktu. Anda tahu, masukkan mereka ke dalam air mendidih selama lima menit dan hanya itu. Pastikan selama waktu ini mereka tidak menempel di sisi panci tempat Anda merebusnya (dapat merusak bahan).

Anda juga dapat memiliki klip dot atau dot di tangan untuk mencegahnya berjalan sepanjang hari di tanah atau di pasir di taman. Dan ingat bahwa Anda tidak perlu memasukkannya ke dalam makanan manis untuk memberi rasa. Anda dapat menyebabkan gigi berlubang pada si kecil.

Sesuaikan untuk menghindari pertukaran di taman, di pembibitan atau di mana saja. Jika Anda adalah ibu dari lebih dari satu bayi sekaligus, dot yang dipersonalisasi akan sangat berguna.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda untuk mengelola dunia dot dengan lebih baik. Anda akan melihat bagaimana Anda menguasainya dengan cepat.

By Deric