Anda mungkin telah melihat beberapa lelang kondominium di area Houston yang berlangsung selama setahun terakhir; dan untuk alasan yang bagus. Banyak pengembang kondominium membongkar kondominium yang belum terjual dalam upaya untuk menghapus pembukuan mereka. Pada kenyataannya, membeli kondominium melalui lelang mungkin sangat menguntungkan Anda, dari segi harga.

Mesin Kasir Pekanbaru , Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum Anda muncul untuk lelang kondominium dan berharap untuk membeli sebuah kondominium Houston.

 

Biasakan diri Anda dengan Proses Lelang

Pertama-tama, Anda dapat mengharapkan prosesnya serupa dengan jenis lelang lainnya. Anda mungkin perlu mendaftar dan menunjukkan identitas. Selain itu, Anda harus siap dengan cek kasir. Nilai cek kasir Anda akan bervariasi tergantung pada harga jual kondominium yang diharapkan dan tawaran awal.

Cek kasir yang akan Anda bawa akan dimasukkan ke rekening escrow setelah memenangkan lelang. Secara umum, sebagian besar pengembang gedung akan mensyaratkan cek kasir minimal 10 persen dari harga jual. Jika cek kasir Anda kurang, sebagian besar pengembang akan memberi Anda setidaknya 10 hari dari akhir lelang untuk menghasilkan uang yang setara dengan 10 persen dari harga penjualan untuk uang muka Anda.

 

Pertimbangkan Pra-Persetujuan Pinjaman

Persyaratan lain akan mencakup bukti pembiayaan, yang biasanya jatuh tempo dalam waktu satu bulan sampai 45 hari setelah akhir lelang. Sebagian besar pembeli akan datang dengan persetujuan awal pinjaman mereka sebelumnya untuk menghindari keterlambatan dalam proses.

Anda dapat menghadiri lelang pengembang, yang biasanya berlangsung lebih lama daripada penyitaan atau lelang bank, jadi perhatikan perbedaan waktu antara jenis lelang ini sebelum memulai proses. Lelang bank dan lelang penyitaan biasanya mengharuskan pembeli datang dengan uang muka dan pra-persetujuan pinjaman.

 

Penelitian, Penelitian, Penelitian

Singkatnya, penting untuk melakukan penelitian Anda sebelum menghadiri lelang untuk kondominium Houston, apakah itu lelang pemberi pinjaman atau lelang bank. Teliti perusahaan lelang dan pelajari lembar fakta dan deskripsi properti secara menyeluruh. Selain itu, lelang biasanya disertai dengan penafian hukum, jadi luangkan waktu untuk memahami hal ini sebelum memulai pembelian lelang.

Banyak pembeli juga meluangkan waktu untuk benar-benar mengenal bangunan tempat kondominium itu berada. Tidak ada salahnya untuk meriset gedung kondominium, developer dan HOA. Anda bahkan mungkin ingin meluangkan waktu untuk berbicara dengan penghuni saat ini tentang pengalaman mereka dengan gedung dan HOA.

 

By roket