Denny Caknan bulan februari 2021 kemarin meluncurkan lagu duet bersama Happy Asmara, lagu ini adalah lagu berbahasa jawa , dengan aliran musik pop dangdut jawa. Lagu ini sempat menduduki trending 4 dalam perilisannya. Namun lagu ini tidak semujur los dol dalam kategori penanyangan, lagu los dol tergolong lagu jawa fenomenal yang tembus jutaan views dalam itungan jam, seperti sugeng dalu dulu juga sangat fenomenal namun tidak muncul di tab trending youtube.

Satru adalah salah paham, ini adalah bahasa jawa jawa timur. Mimin juga orang jawa tapi baru paham ada kata satru hehe. Orang awam sering salah paham dikira kata kata dalam lagu itu satu bukan satru .

Lagu ini menceritakan kesalah paham antara dua manusia yang sering ribut melulu, dan sesuai judul satru yang salah paham , isi lagu ini kebanyakan perdebaatan dan pengakuan seorang lelalki yang tidak pernah selingkuh. Sedih kalau dilihat dari segi ending , karena si pemeran lelaki yaitu denny caknan meninggal karena penyakit, dan wanita yang dicemburui dalam lagu ini oleh happy asmara atau lawan pemeran denny caknan adalah suster denny caknan.

Download lagu satru dan download lagu denny caknan satru bisa kalian unduh berbayar atau dengarkan di spotify joox dll

 

Berikut lirik lagu Satru – Denny Caknan feat. Happy Asmara:
Unine batin dungoku
Ra luput ko jenengmu
Aku ngedem – ngedem atimu
Bakoh mempertahankanmu
Gusti kulo pun manut dalane
Mung jenengan sing ngatur critane
Sing jelas aku mikir kedepane
Opo bakal hubungan satru seteruse
Tulung percaya aku sayang awakmu
Buktine sampean nglirik liane
Sumpah ra koyo sing, mbok pikir selama iki
ADVERTISEMENT
Mas isoku meneng, ngajeni awakmu
Sepurane yen pancen salah
Sepurane yen aku neng uripmu mung masalah
Rangkulen aku iki gur mung salah pahamku
Satru hubungan mung salah pahammu
Sampean kudu ngerteni, aku cemburu