memutihkan gigi

Cara Memutihkan Gigi. Memiliki gigi putih berkilau bisa menjadi impian semua orang. Banyak orang tidak mau memiliki gigi kuning. Untuk berbagai alasan kesehatan atau kesehatan yang buruk, banyak orang tidak memiliki gigi putih berkilau.

Memiliki senyum yang brilian dapat membuat penampilan yang lebih menarik dan dapat meningkatkan peluang yang diterima saat mengajukan pekerjaan. Menurut studi Match.com baru-baru ini, 71% wanita melaporkan menilai seorang pria berdasarkan giginya. Dengan memiliki senyum yang brilian, dapat membantu Anda menjadi lebih menarik di depan seorang wanita.

Cara Memutihkan Gigi

Berdasarkan perusahaan penelitian independen, Kelton Segh menemukan bahwa senyuman dapat membantu meningkatkan kemungkinan mengajukan pekerjaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 58% karyawan dapat diterima oleh pekerjaan dan 53% lebih mungkin untuk mendapatkan kenaikan gaji. Senyum berkilau dapat membawa Anda keluar lebih dari kandidat lainnya. Inilah cara memutihkan gigi.

22 Cara Memutihkan Gigi

Soda kue.

Anda dapat menggunakan baking soda untuk menghilangkan gigi kuning. Soda bikarbonat dapat menghilangkan piring dan membuat gigi putih dan indah. Ambil beberapa sendok makan soda bikarbonat dan pasta gigi kecil. Campurkan soda bikarbonat dengan pasta gigi dan menyikat gigi dengan campuran, bilas dengan air hangat. Lakukan dua kali seminggu!

Peelure oranye.

Peel oranye dapat menghilangkan gigi kuning. Ambil kulit oranye, lalu sikat gigi dengan kulit oranye. Lakukan setiap malam sebelum tidur. Kandungan vitamin C dalam kulit oranye dapat menghilangkan kuman dan sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi. Lakukan selama seminggu atau lebih sehingga perubahan hasil dapat dilihat.

stroberi

Stroberi memiliki banyak konten vitamin C yang dapat membuatnya lebih putih, cerah dan indah. Siapkan beberapa stroberi dan pada bentuk bentuk bubur. Sikat gigi Anda dengan stroberi. Lakukan setiap malam sebelum tidur.

Hidrogen peroksida

Hidrogen peroksida dapat menghilangkan gigi kuning. Gunakan hidrogen peroksida untuk membilas dan tidak menelannya. Anda dapat mencoba cara lain, terutama dengan membuat pasta hidrogen peroksida dan baking soda, lalu menyikat gigi dengan pasta. Hati-hati saat mengisi menggunakan hidrogen peroksida.

lemon

Lemon memiliki sifat pemutihan yang dapat menghilangkan gigi kuning. Siapkan beberapa sendok makan garam dan beberapa tetes jus air lemon. Campur bahan, lalu sikat gigi dengan campuran. Pergi selama beberapa menit dan bilas dengan air suam-suam kuku. Membuat setidaknya dua kali seminggu.

Garam

Garam juga bisa membersihkan gigi dan membuat gigi berkilau dan cerah. Anda lakukan dengan, minum 2 sendok makan garam dan menambah pasta gigi Anda. Anda juga dapat mencampurnya dengan baking soda. Gosok segala sesuatu tentang gigi permukaan Anda untuk hasil maksimal.

apel

Menawarkan apel dapat memutihkan gigi yang disebabkan oleh kuman dan bahwa gigi menjadi lebih kuat dan lebih sehat. Akan menyenangkan untuk mengunyah apel setidaknya 1 atau 2 apel setiap hari, ini tentang mendapatkan hasil maksimal. Apel dapat membuat gigi Anda putih karena apel mengandung sifat asam yang dapat membersihkan gigi. Brokoli, wortel dan mentimun juga dapat memutihkan gigi Anda.

batu bara

Batubara batubara juga dapat memutihkan gigi Anda, mungkin tampak aneh, itu karena batubara hitam sangat tidak mungkin memutihkan gigi. Gigi pemutih menggunakan arang adalah cara tradisional yang cukup efektif untuk menghilangkan gigi kuning. Akan lebih baik untuk tetap berhati-hati karena penggunaan berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan dapat menyebabkan rasa sakit, cukup lakukan atau lakukan.

MIMMBA.

Ini mungkin tampak asing di telinga Anda, tetapi mimba atau margose bahasa Inggris dapat bermanfaat untuk memutihkan gigi. Ini cara tradisional untuk memutihkan gigi. Mimba juga bisa menghilangkan bau mulut. Ambil daun mimba dan ambil minyak, lalu campur dengan pasta gigi biasa. Menyikat gigi dengan pasta gigi yang telah dicampur dengan minyak MIMBA dan lakukan dua kali sehari.

Kulit pisang

Selain pisang yang kaya akan serat dan vitamin, kulit pisang juga dapat berguna untuk memutihkan gigi. Sikat gigi Anda dengan pisang selama 2 hingga 3 menit. Gosok secara seragam pada semua gigi dan lakukan dua kali sehari. Setelah menyikat gigi menggunakan kulit pisang, akan menyenangkan untuk menyikat gigi dengan pasta gigi biasa.

Coklat hitam

Mungkin tampak aneh, itu karena cokelat dapat membuat poros gigi. Namun, cokelat hitam dapat bermanfaat untuk memutihkan gigi. Ini karena cokelat hitam mengandung zat yang dapat memperkuat permukaan gigi dan dapat membuat gigi lebih besar. Jangan lupa untuk membatasi konsumsi cokelat hitam. Mengkonsumsi terlalu banyak cokelat dapat melakukan obesitas.

Wortel

Mengkonsumsi wortel setiap hari dapat menghilangkan gigi kuning. Cukup konsumsi 1 wortel setiap hari. Namun, Anda juga dapat membuat cara lain dengan terlebih dahulu menembus kulit wortel, lalu menyelam ke jus lemon dan gosok seluruh gigi Anda dengan campuran. Buat lebih dari 1 kali sehari secara teratur untuk hasil maksimal.

Jahe

Jahe dapat berguna untuk menghilangkan gigi kuning dan dapat membuat gigi lebih putih. Buat pasta jahe dan sikat gigi Anda dengan pasta. Namun, tidak terlalu banyak, itu bisa membakar bahasa Anda.

Produk susu

Konsumsi berbagai produk susu olahan dapat secara teratur membuat gigi lebih putih. Produk susu yang ditransformasikan seperti yogurt, mentega, mony, keju, dll. Konsumsi yogurt selain memberi makan organ pencernaan, yogurt juga dapat memutihkan gigi Anda. Keju juga dikenal untuk membantu menghilangkan kuman dan sisa-sisa penggemar gigi untuk membuat gigi lebih putih dan cerah.

Permen karet bebas gula

Permen karet juga bisa memutihkan gigi. Namun, apa yang dimaksud, itu adalah permen karet yang tidak mengandung gula. Memang, permen karet bebas gula dapat menghilangkan bakteri, selain permen karet bebas gula juga dapat menghilangkan napas buruk.

Air panas

Penggunaan air suam-suam kuku adalah solusi sederhana yang dapat memutihkan gigi. Siapkan air hangat, lalu campur dengan garam dan lemon. Gunakan air panas yang dicampur untuk membuat kemarahan selama 1 menit atau lebih dan lakukan berulang kali beberapa kali.

Lemon kulit.

Buah-buahan lain yang dapat memutihkan gigi adalah lemon. Menggunakan kulit lemon dapat mencuci gigi, itu karena kulit lemon memiliki tingkat asam tinggi yang dapat memutihkan gigi. Kulit lemon juga bisa mencerahkan gigi Anda.

cuka sari apel

Cuka sari apel juga dapat membuat gigi Anda lebih putih dan meningkatkan kondisi gigi. Siapkan minyak zaitun dan cuka sari apel dan rendam sikat gigi Anda selama beberapa detik. Sikat dengan pasta gigi dan lakukan dua kali sehari.

Bay Sheet.

Daun teluk juga merupakan cara tradisional yang dapat memutihkan gigi. Membuat pasta daun teluk dan kulit oranye. Sikat gigi Anda dengan pasta dan bilas dengan air suam-suam kuku. Kemudian sikat gigi Anda dengan pasta gigi biasa. Lakukan saja dua kali sehari.

Saiwak.

Siwak atau Miswak adalah cara tradisional yang cukup efektif untuk memutihkan gigi. Siwak adalah pohon atau poros akar yang digunakan untuk membersihkan gigi. Menyikat gigi dengan Siwak adalah cara yang telah dilakukan oleh umat Islam di zaman kuno. Siwak juga dapat memperkuat gigi dan menghilangkan gigi kuning. Semua cabang atau akar pohon dapat digunakan untuk diatur, tetapi cabang-cabang atau akarnya sangat bersih dan manis.

Sikat gigi secara teratur

Cobalah untuk menyikat gigi setidaknya dua kali sehari. Apalagi jika itu menyikat gigi setelah makan, itu untuk menjaga kebersihan gigi. Dan juga menyikat gigi sebelum tidur. Pilih sikat gigi yang sesuai dengan gusi Anda dan jangan menyikat terlalu banyak gigi, itu dapat merusak gusi.

Ini 22 cara untuk memutihkan gigi. Pilih pasta gigi yang benar-benar aman untuk gigi Anda. Lebih baik berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Kiat-kiat di atas adalah tips yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah dan tidak memerlukan murah tetapi efektif. Untuk Selengkapnya bisa berkunjung ke beaufo.id

 

By rafiq