Rekreasi Idul Fitri di Malang

Malang sebagai salah satunya kota di Jawa Timur yang memikat buat tujuan rekreasi. Ini karena kota ini ada di teritori yang dekat sama alam yang cantik. Apa lagi Malang dekat sama kota rekreasi Batu sebagai pusat aktivitas rekreasi di Malang Raya. Bila Anda merencanakan liburan lebaran di situ, berikut sejumlah referensi tempat rekreasi idul fitri di Malang yang memikat.

1. Bromo

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru sebagai salah satunya teritori rekreasi terkenal di Malang yang jelas selalu ingin didatangi beberapa pelancong. Terutamanya saat berlibur panjang saat lebaran datang.

Bila Anda sukai berekreasi alam di pegunungan yang sejuk, Bromo yang paling direferensikan. Gunung yang ini sebagai gunung berapi aktif yang dapat didatangi sebagai teritori pariwisata. Kelebihan Rekreasi Gunung Bromo ialah Anda dapat menanti matahari keluar di situ.

Selainnya sunrise, pengunjung bisa juga mengeksploitasi teritori rekreasi ini dengan serunya tertentu. Panorama yang cantik, udara yang sejuk, dan beberapa spot rekreasi di Bromo pasti membuat situasi lebaran lebih terkesan dengan keluarga.

2. Pantai Malang Selatan

Selainnya pegunungan, Malang mempunyai teritori rekreasi alam berbentuk pantai. Anda dapat berkendaraan ke arah selatan Malang dan ke arah teritori Pantai Malang Selatan. Beberapa pantai itu langsung ke arah Samudera Hindia.

Ada beberapa pantai terkenal yang selalu ramai, misalkan Pantai Balekambang, Sendang Biru, Rekreasi Goa Cina, Tiga Warna, dan ada banyak kembali. Ada pula pantai yang belum terlampau terkenal tetapi juga bisa didatangi. Tentukan saja pantai yang mana sesuai selera Anda.

Tetapi harus dipahami jika ombak di Pantai Malang Selatan umumnya ialah ombak yang besar. Hingga Anda perlu patuhi ketentuan di masing-masing pantai untuk keselamatan pengunjung juga.

3. Alun-alun Malang

Tempat rekreasi idul fitri di Malang selanjutnya yang tentu selalu ramai ialah Alun-alun Malang. Alun-alun ini ramai karena di situ ada Mushola Jami kota Malang.

Saat lebaran datang, banyak masyarakat Malang yang tiba ke situ untuk jalankan sholat ied. Alun-alun seringkali jadi lapangan untuk beberapa jemaah sholat yang melonjak.

Sesudah sholat ied, banyak jemaah yang tidak langsung pulang. Mereka banyak yang jalan-jalan sesaat sekalian nikmati situasi keberaamaan di Alun-alun Malang. Bila Anda merencanakan sholat ied di Malang, Mushola Jami dan Alun-alun Malang dapat menjadi alternative lokasi yang direferensikan.

baca juga : 10 Tempat Rekreasi Anak Sekolah di Banyuwangi yang Hebat

4. Daerah Warna Warni

Daerah Warna Warni di Jodipan Malang belakangan ini jadi perhatian terutamanya di bidang pariwisata. Ini karena daerah ini dahulunya ialah daerah kotor di pinggir sungai. Tetapi sesudah dipugar, banyak pelancong yang bertandang ke situ.

Liburan lebaran dapat Anda gunakan untuk bertandang ke Daerah Warna-Warni Jodipan Malang. Teritori rekreasi ini tentu akan ramai didatangi saat liburan lebaran datang. Banyak yang tiba untuk berfoto.

Apa lagi di seberang Daerah Warna Warni ada Daerah Tridi di mana ada beberapa lukisan tiga dimensi yang memikat buat jadi background photo yang unik.

5. Museum Angkut

Siapakah yang tidak mengenal Museum Angkut yang ada di Kota Rekreasi Batu? Museum ini dapat Anda datangi sebagai saaah satu tempat rekreasi idul fitri di Malang yang direferensikan.

Di situ pengunjung dapat menyaksikan perubahan beberapa alat transportasi yang dari banyak negara. Beberapa mobil diatur secara baik dan terkesan retro atau classic.

Tidak itu saja, teritori rekreasi museum dibuat secara baik. Ada banyak zone yang memikat buat background photo. Situasi yang teegambar serupa dengan sebuah kota di Eropa atau di teritori lain di luar negeri.

6. Jawa Timur Park 1

Jawa Timur Park atau yang kerap dikatakan sebagai Jawa timur Park sebuah teritori rekreasi yang paling disukai oleh anak-anak. Teritori rekreasi Jawa timur Park 1 misaanya, simpan banyak serunya yang sayang untuk dilewati demikian saja.

Di situ ada beberapa sarana rekreasi permainan yang memikat. Dari yang simpel sampai yang memicu adrenalin. Dari yang pas untuk anak sampai yang pas untuk dewasa.

Bila Anda merencanakan rekreasi dengan keluarga, Jawa timur Park 1 dapat menjadi satu diantara object wistaa yang direferensikan. Khususnya yang menyukai permainan hebat.

7. Jawa Timur Park 2

Berlainan dengan Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2 simpan ide yang sedikit berlainan. Di Jawa timur Park 2 Anda dapat mendapati sebuah kebun binatang kekinian yang paling komplet koleksi satwanya, komplet dengan museum yang memiliki konsep satwa.

Batu Secret Zoo dan Museum Satwa dapat Anda datangi dengan Ticket Masuk Batu Secret Zoo terusan supaya lebih irit. Pengunjung dapat menjumpai banyak hewan yang dihadirkan dari banyak wilayah bahkan juga negara.

Kebun binatang itu pas untuk rekreasi pembelajaran dengan keluarga dan anak. Terutamanya yang menyukai atau tertarik sama binatang dan satwa.

baca juga : 10 Tempat Rekreasi Anak Sekolah di Malang yang Terkenal

8. Batu Night Spectacular

Tempat rekreasi idul fitri di Malang selanjutnya yang memikat ialah Batu Night Spectacular atau BNS. Tempat wisata ini baru membuka dari sore sampai malam hari. Pas untuk Anda yang baru mempunyai waktu rekreasi pada malam hari.

Idenya ialah sarana permainan. Di mana banyak sarana permainan di situ yang dapat dicicipi oleh beberapa pelancong. Benar-benar pas untuk rekreasi keluarga dan anak.

Tempat wisata ini dapat dimasuki dengan ticket yang paling murah. Tetapi bila ingin nikmati sarana permainan didalamnya, perlu bayar ticket kembali sesuai harga yang tercantum di masing-masing sarana.

9. Hawai Waterpark

Anda dan keluarga ingin nikmati serunya permainan air sepanjang lebaran di Malang? Kemungkinan Hawai Waterpark yang pas untuk Anda datangi.

Waterpark yang ini termasuk waterpark yang baru dibuka di Malang. Tetapi walaupun termasuk baru, telah ada beberapa pengunjung yang tiba. Bahkan juga darj luar kota Malang tersebut.

Tidaklah aneh, karena sarana permainan air yang berada di sana memang komplet dan menarik. Bahkan juga waterpark yang ini dapat disebutkan waterpark bertingkat nasional bahkan juga internasional. Walaupun Harga Ticket Masuk Hawai Waterpark Malang lumayan mahal, tetapi serunya bermain di situ tidak menyebalkan.

baca juga : pilihan liburan di jakarta wisata pulau papatheo

10. Selecta

Taman rekreasi Selecta sebagai salah satunya teritori rekreasi yang sudab ada dari dahulu. Tetapi reputasi Selecta sebagai tempat wisata keluarga yang memikat belum turun sampai ini hari.

Tempat rekreasi inj populer dengan taman bunga yang cantik. Taman bunga itu pas untuk beberapa foto beberapa pengunjjng. Tidak itu saja, sarana rekreasi Selecta benar-benar komplet.

Pengunjung dapat berenang di kolam renang, mwnikmatu sepeda udara, flying fox, dan jalan-jalan rileks di teritori dengan temperatur yang paling fresh. Anda bisa juga rekreasi di situ bersmaa keluarga.

Demikian beberapa tempat rekreasi idul fitri di Malang yang memikat buat didatangi dengan keluarga. Kenali tempat wisata menarik yang lain di Malang dan Batu yang kemungkinan lebih Anda gemari dibanding yang tercantum di atas. Mudah-mudahan berguna.