Rekreasi Anak Sekolah di Malang

Malang sebagai salah satunya kota yang kerap didatangi saat berlibur sekolah datang. Tidaklah aneh, karena di situ benar ada banyak tempat wisata yang pas untuk rekreasi anak atau rekreasi keluarga. Bila Anda pun merencanakan bertandang ke Malang dan sekelilingnya di wakti berlibur, berikut sejumlah referensi tempat rekreasi anak sekolah di Malang yang memikat buat didatangi.

1. Taman Kelinci

Taman Kelinci sebagai salah satunya tempat wisata yang memikat dan pas untuk anak sekolah yang berlibur panjang. Anda dapat ajak si buah kesayangan berekreasi ke situ untuk nikmati situasi pegunungan sekalian bermain bersama kelinci.

Tempat wisata ini ada di dekat object Rekreasi Paralayang Batu di Gunung Banyak hingga Anda dapat sekaligus singgah ke tempat wisata yang lain ada disekelilingnya.

Anak-anak tentu suka ada di Taman Kelinci. Selainnya ada beberapa kelinci, tempat ini mempunyai bangunan kerdil seperti di film The Hobbit. Situasi yang sejuk dan panorama yang cantik akan membuat anak-anak dapat beri kesegaran pemikiran saat sebelum kembali masuk sekolah.

2. Taman Wisata Selecta

Tempat rekreasi anak sekolah di Malang selanjutnya yang terkenal ialah Taman Wisata Selecta. Tempat rekreasi yang ini termasuk adalah tempat rekreasi legendaris yang telah ada dari dahulu.

Tempat rekreasi ini mempunyai sarana yang paling komplet dan dapat menampung aktivitas rekreasi anak dengan semakin nyaman. Ada kolam renang, sarana permainan, taman bunga, dan ada banyak kembali sarana yang lain.

Anda dan anak-anak dapat bertandang ke Jalan Raya Selecta 1 yang berada di kota rekreasi Batu. Jarak dari pusat Malang ialah sekitaran 30 menit sampai 1 jam berkendaraan ke kota rekreasi Batu.

3. Museum Angkut

Rekreasi Museum Angkut yang ini sangat terkenal dan menjadi satu diantara tempat rekreasi pembelajaran yang disukai pelancong tahun-tahun ini. Tempat rekreasi ini bagus sekali. Tidak karena hanya koleksinya saja, tetapi karena design yang ada.

Pengunjung dapat menyaksikan koleksi beberapa alat transportasi dari jaman dahulu sampai yang kekinian. Ini dapat memberinya kesan-kesan pembelajaran pada beberapa pengunjung. Disamping itu, tempat rekreasi ini tawarkan lokasi yang elok untuk berpose.

Anda akan mendapati beragam zone yang dibuat dengan professional. Bahkan juga ada banyak zone yang membuat pengunjung seakan-akan sedang ada di luar negeri. Anak-anak pasti juga akan sukai dibawa mengeksplor tempat rekreasi unik yang ini.

baca : 4 Tempat Membuka Puasa di Jakarta Selatan yang Populer Nikmat

4. Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo adalah tempat rekreasi anak sekolah di Malang yang pas untuk rekreasi pembelajaran satwa. Sama dengan namanya, tempat ini ialah sebuah kebun binatang. Tetapi idenya lebih kekinian dan nyaman.

Pengunjung akan mendapati banyak tipe satwa dengan tatanan letak dan peletakan yang bagus. Anak-anak yang menyukai dengan hewan pasti suka dibawa berekreasi ke arah tempat ini.

Kebun binatang ini mempunyai sarana yang lumayan komplet. Hewan-hewan yang berada di sana dihadirkan dari banyak negara seperti Australia, Eropa, Afrika, dan Asia. Selainnya Batu Secret Zoo, pengunjung dapat singgah ke Museum Satwa yang berada di dekat pintu masuknya. Ticket Masuk Batu Secret Zoo juga ada yang terusan dengan Museum Satwa.

5. Jawa Timur Park 1

Salah satunya tempat rekreasi yang terkenal di Malang dan sekelilingnya ialah Jawa Timur Park. Satu diantaranya ialah Jawa Timur Park 1. Anda dapat ajak anak-anak yang berlibur sekolah berekreasi ke situ.

Pengunjung dapat mendapati sarana permainan yang memicu adrenalin. Tetapi tidak itu saja, ada pula sarana yang lain yang pas untuk anak-anak. Misalkan kolam renang dan waterbom.

Ada pula sarana rekreasi pembelajaran yang pas untuk anak karena di Jawa Timur Park 1 pengunjung dapat berkeliling-keliling Indonesia dengan ketahui beberapa pembelajaran mengenai nusantara. Tempat wisata ini pas untuk anak remaja atau orang dewasa.

6. Agrowisata Petik Apel

Malang populer dengan kota apel. Bila Anda datang dari luar Malang dan merencanakan berekreasi ke situ, tidak ada kelirunya bila bertandang ke Agrowisata Petik Apel yang berada di kota Rekreasi Batu.

Di situ pengunjung dapat telusuri perkebunan apel yang lumayan luas. Bukan hanya apel, ada pula tipe buah yang lain seperti buah naga, jeruk, jambu, strobery, dan lain-lain. anda dapat menuai buah di tempat rekreasi ini.

Tidak itu saja, pengunjung bisa juga pelajari tehnik budidaya tanaman. Situasi sejuk yang berada di perkebunan akan membuat beberapa pengunjung kerasan. Belum juga ada sarana outbound yang bagus yang dapat dicoba, seperti flying fox, off road, airsoft gun, dan lain-lain.

baca : 10 Tempat Tamasya Anak Sekolah di Jakarta yang Ternama

7. Coban Rondo

Tempat rekreasi anak sekolah di Malang selanjutnya ialah Coban Rondo. Rekreasi Coban Rondo ialah nama dari sebuah air terjun yang berada di Malang. Air terjun ini dahulunya hanya air terjun biasa.

Tetapi tahun-tahun ini, disekitaran air terjun dibuat sarana rekreasi yang lain. Sekarang tempat wisata ini jadi lebih menarik. Salah satunya hal yang kerap jadi jujugan beberapa pelancong ialah taman labirin.

Selainnya taman labirin, di situ ada juga sebuah kafe yang unik dan bertopik alam bebas. Anak-anak tentu suka dibawa makan di kafe itu. Sarana permainan lain juga disiapkan, misalkan berkuda, outbound, dan lain-lain.

8. Eco Green Park

Eco Green Park sebagai salah satunya tempat rekreasi yang pas didatangi anak skeolah saat berlibur panjang. Tempat rekreasi yang ini sebetulnya masih masuk ke Jawa Timur Park Grups, tetapi juga bisa didatangi dengan beli ticket terpisah.

Lokasinya tidak begitu jauh dari Jawa Timur Park 2 atau Batu Secret Zoo. Di tempat rekreasi ini pengunjung akan memperoleh rekreasi pembelajaran yang memikat dan unik.

Pengunjung dapat pelajari berkenaan biologi, fisika, dan pengetahuan sains yang lain secara membahagiakan. Anak-anak dapat belajar sekalian bermain. Ada pula beberapa koleksi satwa seperti serangga yang telah diawetkan. Pengunjung bisa juga berkeliling-keliling sekalian nikmati situasi yang nyaman.

9. Hawai Waterpark

Bila anak-anak sukai dengan permainan air, tidak ada kelirunya ajak mereka ke arah tempat rekreasi anak sekolah di Malang yang ini. Hawai Waterpark Malang sebagai waterpark yang termasuk baru di Malang.

Hal menarik dari waterpark ini ialah sarana waterpark yang paling komplet. Dimulai dari sarana permainan air yang simpel sampai yang memicu adrenalin berada di Hawai Waterpark Malang.

Lokasinya lumayan gampang dicapai dari pusat perkotaan Malang. Harga tiketnya memang lumayan mahal, tetapi cukup dapat dijangkau untuk ukuran waterpark kelas internasional seperti Hawaii Waterpark ini.

baca juga : wisata ke pulau kelapa di jakarta murah dikonya sampai 40%

10. Predator Fun Park

Masih banyak tempat rekreasi anak sekolah yang pas untuk didatangi saat berlibur sekolah di Malang. Satu diantaranya ialah Predator Fun Park. Tempat rekreasi ini pas untuk sarana pembelajaran anak supaya bisa pelajari satwa.

Tidak itu saja, pengunjung bisa juga merasakan sarana yang lain seperti sarana permainan air raksasa dan Museum Angklung. Tentu saja sarana rekreasi ini akan memikat buat anak-anak.

Tidak itu saja, di situ ada pula pembelajaran-edukasi baru berkenaan reptil. Karena ada penangkaran buaya yang kekinian dan unik, pengunjung bahkan juga dapat memberinya makan ke sejumlah spesies buaya yang aman untuk pengunjung.